6 Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Viral

6 Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Viral

6 Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Viral

6 Tempat Wisata Di Lembang Yang Lagi Viral
Kota Lembang merupakan sebuah kecamatan yang terletak di kabupaten Bandung Barat propinsi Jawa Barat. Seperti Bandung, kota itu juga penuh pesona. Tak hanya tentang kuliner yang memang terkenal enak dan lezat, tapi destinasi wisatanyapun tak kalah indah.

Baca juga: Destinasi Wisata Alam Kota Garut Yang Lagi Hits Dan Instagramable

Nah, berbicara mengenai lokasi liburan, kali ini ada 5 spot wisata yang terbilang cukup fenomenal di telinga wisatawan. Karena kepopulerannya hingga menjadi viral. Selengkapnya mari silakan baca!

1. Dusun Bambu

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11 Kartawangi, Cisarua kabupaten Bandung Barat. Konsep yang diusung di sini eko-wisata. Jadi benar-benar alam banget.

Tak hanya sekadar menawarkan area berekreasi semata. Namun pengunjung diajak pula beredukasi melalui pemahaman lingkungan alam sekitar. Banyak fasilitas yang disediakan, mulai resto atau kafe, arena berkemah, cara bertani atau bercocok tanam yang benar dan sebagainya.

Tiketnya masih terbilang murah. Hanya sekitar 25-30 ribu rupiah saja. Anda sudah dapat melepas penat di wisata unik tersebut.

2. Curug Layung

Sempurna sekali tempat ini. Tak hanya suguhan hutan pinus saja yang tersaji. Akan tetapi derasnya air terjun yang jernih, bisa dinikmati pula. Tiket masuknya sangat murah, kurang dari sepuluh rupiah, puas menikmati pemandangan di sini.

Ada area berkemah yang bisa Anda cari di sana, bila bermaksud menghabiskan waktu bermalam. Melalui celah pohon pinus yang berjejer rapi, sunset dan sunblind dapat Anda nikmati dengan mudah. Jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikannya ya!

3. Wisata Alam Tangkuban Perahu

Letak persisnya ada di Jalan Tangkuban Perahu Nomor 282 Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat. Dari sekian destinasi wisata yang ada di kota Lembang, belum lengkap rasanya jika berkunjung tak mampir ke tempat tersebut. Bisa jadi sebab lokasi itu menyimpan cerita legenda rakyat yang fenomenal, sehingga banyak menarik para traveller datang menyambangi.

Cukup merogoh kocek sebesar 25-30 rupiah, Anda sudah dapat masuk ke lokasi wisata itu. Berada di kawasan ini, terasa seperti di negeri dongeng karena keindahannya. Pokoknya instagramable banget buat liburan seorang diri, ataupun bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Baca juga: Daftar Wisata Alam Di Jakarta Yang Paling Nge-hits Dan Instgramable

4. Grafika Resort Cikole

Wisata Grafika Resort Cikole beralamat lengkap di Jalan Raya Tangkuban Perahu. Arena hiburan di sana boleh dikatakan sangat lengkap. Ada pondok wisatanya, lokasi camping, camping bergaya modern, restoran hingga outbound.

Bangunan Grafika Resort Cikole terlihat beda di antara hamparan bangunan lain yang tampak mungil. Cukup membayar tiket 20 ribu rupiah, Anda sudah nyaman menikmati panorama alam di sana.

5. Floating Market

Lokasi market ini dikenal karena kelezatan kulinernya. Makanan dan minuman tersebut dijajakan pada sampan yang berjajar rapi di sepanjang danau kecil. Lokasi tersebut mulai buka pada pukul 9 pagi hingga jam 8 malam. Harga tiketnya sekitar 20 rupiah.

6. Kampung Gajah Wonderland

Anda penyuka wahana pemacu adrenalin? Datang saja ke lokasi wisata ini, dijamin puas. Menempati area seluas 60 hektar, ada sekitar 30 jenis lokasi permainan yang layak dicoba, cukup memenuhi hasrat bermain dan liburan bersama keluarga tersayang.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Indonesia yang Mendunia

Setelah lelah Anda dapat menikmati beragam kuliner lezat khas Sunda. Dan yang lebih menarik dari tempat tersebut, tiketnya dijual sangat murah, yakni sekitar 10 – 25 ribu rupiah. Buka setiap hari pada jam 8 hingga pukul 5 sore.
Buka Komentar