Aktor Film Paling Laris Dan Hits Sepanjang Tahun 2018

Aktor Film Paling Laris Dan Hits Sepanjang Tahun 2018

Aktor Film Paling Laris Dan Hits Sepanjang Tahun 2018

aktor film paling laris dan hits di tahun 2018
Suka banget membanding-bandingkan aktor mana yang paling laris saat ini? Lalu siapa yang Anda tebak yang paling hits dengan sejumlah film yang dimainkan? Sebelum Anda, menjagokan satu nama, ada baiknya simak cerita singkat mereka, dalam artikel ‘’Aktor Film Paling Laris Dan Hits Sepanjang Tahun 2018 ini.

Baca juga: Demi Bentuk Tubuh Ideal, Ini Yang dilakukan Para Artis Berbadan Gemuk

Bila mau disebutkan, ada banyak sekali. Namun di bawah hanya beberapa yang paling tenar, wira-wiri menghiasi layar lebar. Penasaran siapa sajakah itu? Ini dia orang-orangnya, aktor film paling laris dan hits sepanjang tahun 2018.

1. Pandji Pragiwaksono

Boleh dibilang cukup beruntung komedian satu ini. Pasalnya dalam perjalanan karirnya sebagai pemain film, sudah tiga kali ia berlakon dengan dapukan sebagai tokoh utama. Misalnya film Partikelir, Insya Allah Syah 2 dan Doa Doyok, Otoy & Ali Oncom.

2. Slamet Rahardjo

Merupakan aktor senior yang sampai sekarang masih eksis di blantika film Nasional. Walaupun posisinya hanya sebagai pemeran pendukung, namun setidaknya dirinya sudah berlakon 3 film sekaligus di sepanjang tahun 2018. Seperti : The Perfect Husband, Petualangan Menangkap Petir dan Something in Between.

3. Morgan Oey

Aktor tampan ini telah bermain 4 film, terhitung semenjak tahun 2014. Debut pertamanya dibuka dengan film berjudul Assalamualaykum Beijing. Kemudian disusul Arini dan Belok Kanan Barcelona, serta satu lagi Koki-koki Cilik, berperan sebagai aktor pendukung. Dan pada bulan Oktober, ia akan tampil dalam Generasi Micin yang tayang pada 18 Oktober 2018.

4. Baim Wong

Dulunya dikenal lewat sinetron, tapi kini merambah ke layar lebar. Tak tanggung-tanggung, pada setahun ini telah merampungkan 4 judul film, di mana semuanya sebagai pemeran utama. Misalnya Titisan Setan dan Gentayangan, sebagai tokoh utama, dan Jejak Cinta duet bersama Prisia Nasution, lalu Terbang Menembus Langit, memerankan kakak Onggy Hianata.

5. Brandon Salim

Putra aktor kawakan ferry salim, bermain dalam film-film tema remaja. Sudah muncul sebanyak 4 kali yakni Dilan 1990, Yo Wis Ben, Mata Rewa, dan R-Raja (Raja & Rahasia).

6. Yuyu Unru

Merupakan aktor senior juga, sama seperti Slamet Rahardjo. Tercatat sudah 4 film dilakoni pada tahun ini. Di antaranya : Jelita Secuba, Kafir : Bersekutu Dengan Syetan, Wiro Sableng 212 dan Something In Between.

Perannya yang sangat bervariatif. Dari mulai nelayan, kepala desa, kakek hingga penjaga sekolah. Dan segera muncul juga pada film Menunggu Pagi.

7. Ario Bayu

Menjadi aktor terlaris ke-2 tahun 2018. Yang mana sudah menorehkan prestasi main di 4 judul film dan semuanya berlakon sebagai pemeran utama. Di antaranya : Kisah Cinta 2 Kodi, Koboy Dalam Buffalo Boys, Polisi Dalam 22 Menit hingga Sultan Agung. Termasuk The Returning juga akan dibintangi dan segera tayang pada november tahun ini.

Baca juga: 5 Artis Penyuka Desain Celana Robek

8. Ence Bagus

Jarang hadir dalam durasi lama, namun sejumlah film telah ia buat di sepanjang tahun 2018. Seperti : Wiro Sableng 212, Doa & Doyok, Otoy & Ali Oncom, Yo Wes Ben, Guru Ngaji,  Partikelir, Reuni Z, Love Reborn, Insya Allah Sah 2, 22 Menit, Gila Lo Ndro dan Suzanna : Bernapas Dalam Kubur.

Demikian artikel aktor film hits sepanjang paling laris dan tahun 2018. Yang mana aktor idola Anda? adakah dalam daftar ini?
Buka Komentar