Aplikasi Game Tanpa Kuota Yang Lagi Hit Di Android

Aplikasi Game Tanpa Kuota Yang Lagi Hit Di Android

Aplikasi Game Tanpa Kuota Yang Lagi Hit Di Android

Aplikasi Game Tanpa Kuota Yang Lagi Hit Di Android
Senang bermain game, tapi tiba-tiba kuota habis pasti menyebalkan. Tapi sekarang tak perlu merasa bingung lagi. Sebab kini di Play Store telah tersedia beberapa apliaksi khusus itu yang bisa digunakan tanpa jaringan internet. Penasaran?

Baca juga: Siap Memanjakan Pecinta Game Bola, FIFA 19 Rilis Akhir Bulan Ini!

Seperti dilansir dari laman situs www.tipspintar.com, berikut beberapa di antaranya yang bisa ditulis untuk Anda!

1. TTS Pintar 2018

Versi pertama, game tanpa kuota. Adalah MeluApp developer pengembangnya. Ukurannya Cuma 1.8MB saja. Cara memainkannya, hanya menjawab pertanyaan yang diajukan.

2. Bulutangkis Liga

Jenis game olahraga bulutangkis, ukuran game ini sekitar 51MB. Mempunyai fitur yang mudah dikontrol serta desainnya sederhana. Kalau dimainkan bersama/multiplayer harus pakai kuota, tapi jika sendiri bisa tanpa kuota.

3. Antisstres-Relaxation Toys

JindoBlue, nama pengembang game Antistres-Relaxtion Toys, ukurannya berkisar 27MB. Sesuai namanya, game tersebut memang dapat membuat rileks pikiran yang tegang. Isinya berupa teka-teki yang harus Anda jawab.

4. Balls Bricks Breaker 2

Ukuran game tersebut 24 MB perancangnya developer Arcade Game Maker. Game ini juga termasuk permainan tek-teki sama seperti sebelumnya. Isinya berupa batubata yang harus disingkirkan. Setiap kali berhasil, Anda akan mendapat poin.

5. Badminton Legend

Tergolong ke dalam game kategori olahraga. Developernya bernama Enjoysports, hanya berukuran 22MB, lebih ringan dari bulutangkis. Cuma bedanya ada di grafis yang lebih keren dan suara permainan lebih real, karakternya mirip game anime.

6. Brick Game

Pernah sangat hits pada tahun 2000-an, dirancang oleh PerseusGames dengan ukuran 14MB. Serupa game bot, tersedia banyak warna yang bisa dipilih, antara lain : Tetris, snake, tank dan sebagainya. Adapula 19 permainan dan suaranya 8 bits.

7. Criminal Case

Game tentang detektif, dirancang oleh Pretty Simpel dan ukuran 63MB. Cara mainnya sangat mirip cerita kriminal, seperti memerika TKP dan berusaha menyeret pelakunya ke pengadiilan.

8. Move The Block

Masih bicara game teka-teki kali ini mengenai game Move The Block, perancangnya BitMango ukurannya 37 MB. Cara mainnya hanya menebak blok berwarna merah.

9. Where’s My Water? 2

Game tersebut memakai karakter, ukurannya 82MB, dirancang oleh Disney. Temanya ilmu fisika.  Isinya tentang buaya yang akan mandi, dan berusaha menemukan air bersih. Jadi intinya bagaimana carnya jangan sampai si buaya terjebak air kotor.

10. Hungry Hearts Dinner : A Tale of Star

Ini favorit anak gadis yang suka memasak. Ukurannya 55MB, dirancang oleh GAGEX Co LTD. Anda akan berperan sebagai nenek tua, yang harus menyiapkan makanan untuk pengunjung, itu cara mainnya.

11. Zombie Hunter : Survive the Undead Horde Apocalypse

Game perang zombie, perancangnya Genera Games, ukurannya 65MB. Tugas membunuh zombie menggunakan sniper. Cara mainnya cuma mencari zombie yang berkeliaran saja.

12. Summer Sports Events

Temanya game olahraga, ada 40macam di sini. Ukurannya 18 MB

13. 2048

Dirancang R. Apps dengan ukuran 3.0 MB. Semacam game puzzle, diharuskan kotaknya menjadi angka 2048. Jago matematika? Bisa menyelesaikan ini dengan mudah.

14. Helix Jump

Dirancang VOODOO, ukurannya sekitar 35 MB. Mainnya? Cukup memantulkan bola yang berada di menara Helix. Dengan tap dan jangan sampai bola melewati 2 blok sekaligus.

Baca juga: Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend

15. Hardest Game Ever 2

Dirancang Orangenose Studio, ukurannya 20MB. Cara mainnya, mengenai menangkap telur dan memenangkan suit d tangan, cara mainnya.
Buka Komentar