Brand Kosmetik Lokal Yang Pernah Viral Di Sosmed

Brand Kosmetik Lokal Yang Pernah Viral Di Sosmed

Brand Kosmetik Lokal Yang Pernah Viral Di Sosmed

Brand Kosmetik Lokal yang pernah Viral di Sosmed
Kosmetik, memang tak pernah terlepas dari dunianya wanita. Beberapa tahun ini cukup viral diberitakan, sejumlah merk yang diunggah para beauty influencer dan mendapat sambutan baik dari netter. Yang aslinya biasa saja, namun ketika mendapat ulasan tiba-tiba menjadi hits dan laku keras diburu kaum hawa.

Baca juga: Desain Cantik Gaun Muslimah Untuk Menghadiri Acara Yang Lagi Hits

Apakah dari sekian yang akan disebutkan di bawah, salah satunya ada yang pernah Anda coba? Okey, daripada penasaran, langsung disimak. Dilansir dari laman situs idn.timeswomen, inilah nama-nama brand tersebut!

1. Mineral Botanica
Mineral Botanica
Mengusung skincare wajah dan tubuh. Dulunya terkenal dengan merk lip-cream. Disukai masyarakat sebab kualitas dan nyaman di kulit. Laman website-nya mineralbotanica.com, kosmetik tersebut dapat dibeli bebas.

2. Rollover Reaction
Rollover Reaction
Ini merk Inonesia asli yang sering disangka merk impor, sebab branding-nya memang sedikit lain boleh dibilang sudah modern. Rilis awal di instagram dan website, www.rollover-reaction.com. Yang terkenal, produk perona pipi dan eye shadow dalam satu kemasan, tergabung pada lip and Cheek Cream.

3. BLP Beauty

Viral lewat blog, instagram dan youtube, milik Lizzie Parra seorang beauty influencer. Ia nekad mendirikan sebuah brand sendiri bernama Lip Coat, disebabkan passion. Sekarang produknya sudah berkembang, antara lain : Lip stain, eyeshadow pen, eyebrow pencil dan bulu mata palsu.

4. Dissy

Dissy merk kosmetik milik artis Ussy Sulistiawaty, adalah singkatan namanya dan suami Andika Pratama. Produk andalannya tentang liquid lipstik. Cara mendapatkannya mudah, di Tokopedia sudah tersedia.

5. Bauty Story
Bauty Story
Segmennya para remaja, dari packaging dan formulanya ditujukan pada anak-anak sekolah. Kemasannya ala Korea. Gerainya ada di Jakarta atau mengunjungi website-nya mybeautystory.com bila mau beli.

6. ESQA

Merk ini terkesan mewah dan tampilannya elegan, namun tetap dengan harga terjangkau. Diklaim menggunakan bahan-bahan alami, serta tidak keras di kulit. Bisa dibeli di Sephora Indonesia.

7. Polka
Polka
Konsepnya Pop Culture, yang didominasi dengan warna-warna terang. Produk pertamanya Matteness Lip Lacquer, yang kini merambah Matteness Eye & Brow Gel pada rangkaian produk. Sudah merambah pasar Australia dan Amerika secara online. Situs resminya polkabeauty.com, Sociolla dan Zalora.

8. Goban
Goban
Merupakan singkatan dari Gorgeous and Beautifull Angels. Mendiskripsikan sebagai kosmetik dengan brand berani, feminin, menyenangkan dan suka petualangan. Produk viralnya Melted Matte Lips, dan kini telah tersedia highlighter dalam 3 warna. Website-nya gobancosmetics.com atau Shoppe.

9. Mizzu
Mizzu
Tema yang diusung kebebasan untuk menjadi pribadi unik. Yang hits di dunia maya ialah mengenai pensil alisnya. Semua produknya bagus, tak kalah dengan luar negeri. Produknya bisa dibeli langsung di DanDan, departement store juga situs mizzucosmetics.com dan berbagai marketplace.

10. Luxcrime
Luxcrime
Slogannya ‘’I, Makeup, Skin, Happy!’’ mengklaim dirinya sebagai kosmetik yang tak hanya menyediakan produk kecantikan saja, akan tetapi perawatan kulit pula. Yang terkenal di internet produk Ultra Satin Lipstik. Produknya bermacam-macam dan dijual di website luxcrime.com serta Shopee.

Bagaimana pendapat Anda, setelah membaca artikel ini? Tertarikkah untuk membeli? Yang pasti semua merk itu memang sejatinya produk lokal, dan berhasil menjadi ratu di hati para nitizen khususnya perempuan.

Baca juga: 5 Gamis Untuk Kondangan Yang Lagi Viral Saat Ini

Menjadi viral dan dikenal publik secara luas, sebab skill para beauty influencer-nya yang cerdik dalam mengolah kalimat, sehingga halayak tertarik. Bahkan ada yang modal nekad mendirikan perusahaannya, berbekal ketenaran yang dimiliki.
Buka Komentar