Cara Membentuk Otot Dada Tanpa Fitnes

Cara Membentuk Otot Dada Tanpa Fitnes

Cara Membentuk Otot Dada Tanpa Fitnes

Cara Membentuk Otot Dada Tanpa Fitnes dapat dengan mudah kita lakukan dengan peralatan fitnes seadanya di rumah, atau kita bisa memanfaatkan benda disekitar seperti halnya meja, kursi dan sebagainya yang berguna untuk membantu suksesnya melatih otot dada. Dalam program latihan yang sesuai dalam melatih dan membentuk otot dada merupakan latihan yang memfokuskan beban terhadap otot bagian atas.

Melakukan latihan tersebut maka tidak hanya akan membentuk otot dada, tapi secara tidak langsung anda juga akan dapat membentuk otot bahu supaya terlihat datar dan menonjol. Saya telah menyiapkan beberapa latihan yang dapat Anda lakukan di rumah yang tentunya akan berguna untuk membentuk otot dada. Berikut beberapa cara tersebut..!!!

Melatih Otot Dada Dengan Chair Dips

Baca juga: Cara Diet Alami Dan Aman Bagi Kesehatan

Ini adalah latihan untuk membentuk otot dada paling simpel yang bisa Anda lakukan. Trik membentuk otot dada yang satu ini juga mempunyai keunggulan sebab secara bersamaan juga akan membentuk otot trisep dan juga otot bahu.

Jika ingin membentuk otot dada dengan chair dips, maka Anda memerlukan sebuah kursi. Cara melakukannya adalah sebagai berikut:

Pertaman posisikan tangan anda selebar bahu pada kursi.
Selanjutnya angkat badan secara perlahan lahan dengan tangan anda.
Kemudian tekuklah lutut ke arah belakan lalu turunkan tubuh secara perlahan.
Dan ulangi sebanyak 15 kali dan lakukan sebanyak 4 set.

Membentuk Otot Dada Dengan Plyometric Push Up

Latihan plyometric push up pada dasarnya mempunyai gerakan yang hampir mirip dengan push up pada umumnya yang kita lakukan. Tapi bedanya, kedua jenis latihan ini merupakan plyometric push up menambahkan dorongan melompat, dengan memakai tangan pada setiap gerakan push up yang di lakukan.

Adapaun cara membentuk otot dada yang satu ini sangat efektif membentuk dada berotot kekar. Selain itu secara bersamaan kita juga melatih otot lengan kita sebab beban tubuh juga bertumpu pada lengan ketika melakukan dorongan melompat dengan lengan tersebut. Cara melakukannya adalah sebagai berikut:

Pertama posisikan tubuh seperti push up biasanya.
Selanjutnya dorong tubuh ke atas dengan kedua tangan anda.
Kemudian pada saat tubuh di atas, tambahkan gerakan mendorong tubuh seperti akan melompat dengan tangan.

Latihan Membentuk Otot Dada Dengan Rotation Push Up

Gerakan jenis ini mempunyai gerakan dasar yang sama dengan push up lho. Hanya yang membedakan antara rotation push up dengan push up pada umumnya merupakan gerakakan tangan yang naik turun secara bergantian dengan kanan dan kiri. Cara membentuk dada yang satu ini juga merupakan cara cepat untuk Anda jika ingin membentuk otot dada yang tampak kekar. Cara melakukan gerakan rotation push up adalah sebagai berikut :

Baca juga: Ternyata Bahaya Rokok Elektrik Menakutkan Lhoo.! Yuk Kita Pelajari..!!!

Pertama posisikan tubuh seperti push up.
Lalu gunakan awalan dari atas dengan kedua tangan tegak.
Kemudian secara bergantian tekuk tangan kanan dan kiri sembari tangan yang lain menahan beban tubuh.
Anda harus melakukan sebanyak 3 set 10 kali secara rutin.

Demikian Cara Membentuk Otot Dada Tanpa Fitnes yang dapat Anda lakukan di rumah, dengan bantuan beberapa benda yang memang telah tersedia. Dengan melakukan ini, Anda akan menghemat biaya fitnes untuk pergi nge gym. Dimana jika kita pergi nge-gym tentu kita akan memerlukan orang untuk mengarahkan bagaimana cara yang pas untuk membentuk otot dada. Dan tentunya hal itu tidak gratis.
Buka Komentar