Daftar Brand Kosmetik Organik Yang Lagi Viral

Daftar Brand Kosmetik Organik Yang Lagi Viral

Daftar Brand Kosmetik Organik Yang Lagi Viral

Zaman now, orang semakin sadar diri akan pentingnya menjaga dan merawat kesehatan. Tak hanya berlaku pada pola makan dan gaya hidup lain, soal kosmetik juga menjadi bahan pertimbangan, ketika memutuskan mengaplikasikannya pada tubuh dan wajah. Konsep ‘back to nature’ tampaknya semakin semarak, dengan pemikiran penampilan secara alami, namun tetap cantik.

Skincare organik, dipercaya mampu berkerja aman pada kulit, sebab tak mengandung bahan kimia. Selain itu parfum dan pewarna yang digunakan benar-benar natural, bebas dari kontaminasi zat-zat berbahaya yang berpotensi mengganggu kesehatan si pemakai. Nah, berikut nama-nama dari brand, yang mungkin saja salah satunya sedang Anda pakai, seperti dilansir dari laman situs vemale.com.

1. Afterglow

Merk Afterglow tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Melalui lembaga PETA dan Leaping Bunny, yang menguji coba dan telah dinyatakan aman. Di samping itu, memperoleh pula sertifikat organik dari USDA, bebas iritasi pada kulit sebagai akibat dampak peptisida pada bahan alami yang dipakai ketika pembuatan.

Produknya bebas dari pengaruh gluten. Beragam, tersedia lengkap. Dan bukan itu saja, alat kecantikannya sendiripun disediakan, misalnya brush.

2. RMS Beauty

Produk ini dalam memproduksi kosmetik buatannya menggunakan raw ingredients berstandar food grade dan bersertifikat organik USDA. Hebatnya lagi, berkonsentrasi pula pada produk perawatan kulit, jadi tak hanya soal penampilan kecantikan saja. Seperti penyembuhan sekaligus pemeliharaannya. Semua bahan yang diterapkan alami dan bebas kimia.

3. 100% Pure

Sesuai merk kosmetiknya yakni 100% Pure, maka produk tersebut memang alami dan aman bagi kulit. Ada banyak vitamin dan berbagai minyak esensial yang dipercaya mampu turut serta dalam merawat kulit. Parfum yang digunakanpun berasal dari tanaman sayur dan buah segar organik. Tidak mengalami proses kimia, hanya perubahannya secara biologis seperti fermentasi, distilasi, dan pendinginan.

4. Juice Beauty

Sama dengan produk yang telah disebutkan di atas, produk skincare merk Juice Beauty juga didorong oleh kebutuhan hidup sehat, maka dari itu perusahaan tersebut didirikan oleh pemiliknya. Ia pun mendapatkan sertifikat dari USDA, sebagai kosmetik yang berbahan dasar organik.

Sudah teruji secara klinis, semuanya bebas dari penggunaan zat-zat kimia berbahaya. Adapun produknya sangat beragam. Anda bebas memilih untuk menggunakannya.

5. Au Naturale

Au Naturale seperti para pendahulunya juga telah memperoleh sertifikat USDA. Buat yang berkulit sensitif, produk tersebut sangat recomanded banget. Diklaim aman bagi penggunanya.

Diformulasikan dari bahan-bahan alami dan bebas dari zat kimia. Anda tak perlu merasa cemas dan takut mengenai produk yang ditawarkan itu. Sebab sebelum produk launching di pasaran, ia telah melalui tahap pengujian secara klinis. Jadi bisa dipastikan pertanggung-jawabannya.

Harga kosmetik organik mungkin terdengar mahal. Akan tetapi, bila Anda mengingat kembali tentang kegunaannya yang sangat bermanfaat bagi kulit, tentu harganya sebanding dengan jumlah nominal yang harus dikeluarkan. Jadi tidak perlu merasa rugi dan takut, kesehatan menjadi bermasalah setelah mengaplikasikannya.

Baca juga: Tentang Plus Minus Penggunaan Kosmetik Brand Organik

Semua produk, telah melewati tahapan seleksi ketat dari departemen kesehatan yang bersangkutan. Tidak mungkin asal lempar ke publik, jika memang membahayakan manusia. Tampil menawan, membutuhkan perawatan yang baik serta modal.

Supaya aman dari kasus penipuan, belilah di outlet-outlet resminya. Kunjungi website atau toko fisiknya di dunia nyata. Yang pasti, meski kosmetik organik saat membelipun Anda tetap harus berhati-hati.
Buka Komentar