Daftar Merk Spring Bed Paling Bagus Dan Hits 2018

Daftar Merk Spring Bed Paling Bagus Dan Hits 2018

Daftar Merk Spring Bed Paling Bagus Dan Hits 2018


Daftar Merk Spring Bed Paling Bagus Dan Hits 2018
Mendapatkan barang berkualitas, akan menjamin waktu istirahat  menjadi nyaman, termasuk pula estetika dan fitur juga haru diperhatikan pula.Di pasaran, memang banyak beredar merk yang masing-masing menawarkan keunggulan. Tapi sebagai pembeli, jangan sampai merasa tertipu. Melansir dari laman situs www.daftarinformasi.com, inilah daftar spring bed dengan merk bagus dan hits, sukses diburu para konsumen.


1. King Koil

Spring bed kelas dunia biasa digunakan pada hotel-hotel bintang 5. Dirancang sesuai lekuk tubuh, jadi risiko tulang bermasalah, telah diminimalisir. Produknya antara lain : Chiropractor Endorsed, World Edition, Salute dengan Tufting  Technology dan 3D Mesh. Mengenai harga terbilang, sebanding fitur yang disedikan.

2. Airland

Kualitasnya bagus dengan penggunaan pegas Bonnel Spring, Natural Latex, dan Extra Hard Pressure yang merupakan penguat daya topang, sehingga perasaan nyaman benar-benar didapatkan. Harganya bervariasi, ada yang bisa mencapai belasan juta rupiah.

3. Comforta

Terdapat tehnologi foam encased, untuk memperkuat dan menambah kenyamanan pada setiap sisi. Kainnya berasal dari bahan khusus, diklaim anti jamur dan mikroba, kuman serta parasit. Lalu Pocketed Spring, yakni sejenis pegas yang membuat tidur semakin nyaman. 
Kasurnya terjaga dari bau dan pengap. Produk yang bisa dipilih : Luxury Dream, Luxury Choice, dan Luxury Pedic. Harganya cukup modern, sesuai standar yang diberikan.

4. Central

Buat Anda yang mencari spring bed dengan harga terjangkau namun kualitas maish tetap bagus, merk ini  sangat recomanded banget! Matrasnya didesain fleksible, mengikuti anatomi tubuh, sehingga istirahat malam Anda terasa nyaman. Modelnya beragam, tinggal pilih.

5. Elite

Merk tersebut sudah lama eksis, pengalamannya sudah banyak. Ada tehnologi ‘doble cones coll’, yang menyesuaikan bentuk dan karateristik tubuh manusia.Lalu ada lagi ‘dura tech corner guars’, yang menjadikan tidur nyaman. Bahannya dari premium knitted fabric dan pillow top, empuk dan sangat nyaman. Produk yang disediakan Elite Dr Smart, Elite Elegant, dan Elite Prestige. Harganya dimulai dari 1 jutaan hingga belasan juta.

6. Uniland

Telah dilengkapi bahan knitted fabric, sehingga kasur terasa halus dan tahan lama. Kemudian lapisan busa atau ‘rebonded’, ada 6 spinal spring dan side corner guard, untuk menjaga keamanan ketika istirahat. Harganya ekonomis, mulai 3 jutaan.

7. Serta

Matrasnya sudah bertehnologi ‘nano pocket coil’, dilengkapi pula pegas miracoil+pegas saku mini 6 cm. Fitur lain yaitu kasmir dan wol, yang bisa mengatur suhu tubuh. varian produknya Xtreme, iPosture, dan iSolitaire. Harganya dimulai dari 5 juta sampai belasan juta.

8. Spring Air

Fitur andalannya ‘sleep sense’, yang menggabungkan antara kontruksi inti pada setiap ketinggian yang sesuai dengan bagian tubuh seperti pinggul, punggung dan bahu. Ada gel infused memory foam. Produk unggulannya back supporter series, harganya masih lumayan mahal sekitar 5-30 juta rupiah.

9. Lady Americana

Sudah ada sejak tahun 1982, dipasarkan ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Mendapat sertifikat resmi dari NASA. Tehnologinya outlast, menyerap panas dari luar disesuaikan dengan suhu tubuh yang ideal. Produk terpopulernya Versaire Set Montana.

10. Florence
Produk tersebut dari Italia. Tehnologinya orthopedic spring serta U beam dan motion absorption, yang meredam tekanan saat tidur. Ada lagi mini pocket spring, twin latex layer, wool dan buckin suede. Detailnya indah, harganya mulai 2-20 juta.
Buka Komentar