Daftar Merk Tas Mewah Kekinian Yang Lagi Hits

Daftar Merk Tas Mewah Kekinian Yang Lagi Hits

Daftar Merk Tas Mewah Kekinian Yang Lagi Hits

Daftar Merk Tas Mewah Kekinian Yang Lagi Hits
Memiliki gaya hidup highclass memang bukan suatu kesalahan. Sebab sama seperti yang memilih hidup sederhana, pilihan demikian juga wajar diterima. Tak perlu dibicarakan, selama tak merugikan yang lain.

Seperti mengoleksi barang-barang mewah, tak selamanya buruk jika pintar mencermati. Misalnya untuk dijual kembali dan dijadikan bisnis sampingan. Dan buat Anda yang belum paham benar dengan produk-produk musim semi/panas tahun ini, berikut merk terkenal yang lagi hits di kalangan sosialita.

Pasti Anda penasaran bukan? Sebagian sudah beralih ke model tas minimalis,  dan tidak ditemukan warna-warna terang lagi. Melansir dari laman situs www.harpesbazaar.co.id inilah kesebelas nama itu!

1. Louis Vuitton

Rumah mode milik Nicholas inibanyak menciptakan desain tas bersilhuet geometris. Coretannya abstrak dan rantainya silver, cocok dikenakan pada busana yang tak memiliki banyak detail, misalnya polos. Aksen two toned warna merah dan hitam untuk bahan permukaan tas, ditambah zipper dan chain warna emas, semakin mengesankan elegan buat pemakainya.

2. Chanel 

Rumah mode Chanel juga tak mau kalah, meluncurkan produk tas bertajuk Chanel By The Sea, yang berfokus pada item fashion pantai. Bunga, semburat warna biru, putih dan merah, banyak mendominasi karyanya. Vanity case, dengan material dari rotan.

3. Gucci 

Rumah mode tersebut milik Alessandro Michele, coraknya mengadopsi film kartun Disney, yakni Mickey Mouse. Warna dasarnya putih, dengan unsur tinta tersembunyi berbunyi ‘Mon Petit Chou’. Ada simbol ‘X’ pada hidung, pokoknya membuat keren pemakainya.

4. Maison Margiela

Rumah mode Maison Margiela melaunching produknya bertema ‘Glas Slam’. Variasinya palet warna monokromatis dengan aksen matte. Menampilkan kesan silau, tapi tetap bagus Anda kenakan.

5. Miu Miu

Rumah mode ini merekomendasikan buat mereka yang ingin tampil classy. Ornamen tasnya berstruktur chain strap dan digabung leather handle hitam. Hardware-nya emas, ideal banget buat acara penting Anda.

6. Prada 

Rumah mode Prada mengaplikasikan studs berwarna emas. Materialnya dari kulit, dikombinasi warna pink dan tambahan leather metalik, sehingga terkesan girly. Hardware dari emas, benar-benar eksotis dan muda.

7. Marni 

Rumah mode Marni melalui direkturnya Francesco Risso yang menggantikan Cansuelioni, meluncurkan produk tas frame bag dan aksen flap. Struktur materialnya dari kulit dengan palet warna putih, hardware-nya emas. Cocok buat mereka yang menginginkan gaya minimalis.

8. Gabriela Hearst

Rumah mode Gabriela Hearst menjual produknya bertemakan Nina bag. Silhuetnya sederhana, namun tetap terkesan chic. Terbuat dari bahan kulit nappa dan berwarna hitam legam. Untuk hardware berwarna bronze, hingga terkesan bak barang vintage, akan tetapi tetap pula mewah dan menawan.

9. Versace 

Rumah mode asal Italia ini konon katanya terinspirasi dari trunk bag vintage. Pemiliknya Donatella Versace adalah perancangnya. Motifnya print, diaplikasi warna biru dan orange, mencerminkan energi musim panas. Ada juga unsur gipsi yang disematkan pada bagian tas yang terletak di handle, yang berupa hiasan light bulb.

Baca juga: Tips Membeli Tas Branded Secara Online

10. Fendi 

Rumah mode Fendi sebelumnya telah memproduksi tas pada tajuk Mon Tresor. Nah, pada kesempatan musim spring/summer kali inipun masih memakai tema yang sama. Namun ada sedikit perbedaannya yakni ada di kombinasi bahan PVC yang transparan, tapi bahan tetap berasal dari kulit. Aksen tali dan logonya juga beda, yaitu berwarna orange di mana terkesan glamour.
Buka Komentar