Daftar Motor Paling Laris di Indonesia, Harganya Murah Banget..!!!

Daftar Motor Paling Laris di Indonesia, Harganya Murah Banget..!!!

Daftar Motor Paling Laris di Indonesia, Harganya Murah Banget..!!!

4 motor paling laris di indonesia, harga murah banget
Di zaman yang harus serba cepat ini kendaraan bermotor memang sangat di butuhkan, baik itu untuk teman kerja atau kebutuhan lain. Maka dari itu banyak sekali pabrikan motor yang berlomba lomba memproduksi motor terbaiknya supaya memperoleh respon positif dari konsumennya. Saat ini sangat banyak jenis jenis motor yang sudah ada di indonesia, contohnya nih seperti motor matic, motor bebek, dan motor sport.

Tapi jika di lihat secara langsung jenis motor yang paling banyak di sukai bebek, matic dan untuk beberapa jenis motor sportnya memang tidak begitu ramai, hal ini di sebabkan harganya yang lebih mahal dan juga lebih besar. Ini bisa di buktikan dengan banyaknya motor matic dan bebek yang berlalu lalang di jalanan, tapi jenis motor matic lebih dominan di bandingkan motor bebek.

1. Honda BeAT

Produk Honda ini menjadi yang paling laris di Inonesia, motor matic dari Honda yang bernama BeAT telah laku terjual sebanyak 1.855.349 unit. Sejak kehadiranya motor keren ini memang langsung mendapat respon yang sangat baik oleh masyrakat indonesia, sampai saat inipun  motor BeAT telah mnduduki peringkat pertama pada motor terlaris di indonesia sejak beberapa tahun ini. Walaupun mempunyai mesin yang kecil, tapi motor besutan dari Honda mampu bersaing dengan para pesaing pesaingnya yang setara. Dan mengenai harga yang di banderol juga sangat kompetitif, yaitu hanya 13 sampai 14 jutaan saja, murah bukan?

2. Honda Vario

Motor Vario adalah motor yang sama sama di produksi oleh Honda sama seperti halnya BeAT. Motor Vario adalah motor matic pertama yang di perkenalkan oleh di indonesia, dan sampai saat ini Vario telah mendapatkan berkali-kali regenerasi, yang sampai saat ini yang di kenal dengan Vario eSP. Tapi mengenai penjualnnya masih kalah dengan BeAT yang laku sampai saat ini hanya 1.277.024 unit saja, hanya berbeda sedikit dengan BeAT. Motor ini mempunyai performa yang cukup tangguh dan desain yang sporty, mengenai harga bermacam macam, sebab di setiap tipenya memilki harga yang berbeda.

3. Yamaha Mio

Lalu urutan ketiga motor terlaris di indonesia di capai oleh Yamaha Mio, motor ini adalah motor matic yang mempunyai desain yang sporty serta memilki performa mesin yang cukup tangguh. Semenjak kehadirannya, motor matic ini langsung mendapat respon yang cukup bagus dari para konsumen setia dari yamaha, hal ini terbukti telah terjual 539.958 unit. Sesudah motor yamaha mio mencapai kesuksesannya, pabrikan yamaha sendiri telah melakukan regenerasi beberapa kali supaya motor ini jauh lebih hebat, baik itu pada desain maupun mesin yang di gunakan. Mengenai harga juga berbeda beda di setiap tipenya, sebab yamaha mio di sediakan dengan beberapa tipe yang dapat di pilih oleh kita semua.

4. Yamaha V-Ixion

Baca juga: Tips Membeli Motor Bekas Murah dan Berkualitas

Ini adalah salah satu motor terlaris di indonesia yang telah laku sebanyak 251.937 unit. Motor V-Ixion adalah jenis motor sport yang di terima sangat baik oleh masyrakat indonesia, sebab pada motor ini mempunyai performa mesin yang cukup tangguh yang berkapasitas 150 cc. Semenjak kehadiran motor sport ini, memang telah mengalami perubahan perubahan yang sangat bagus dari generasi generasi sebelumnya. Mengenai harga yang di banderol juga sangat kompetitf untuk masyrakat indonesia dan hanya di banderol dengan angka Rp.27.000.000 lebih oleh yamaha.
Buka Komentar