Deretan Nama Ibu Guru Yang Pernah Viral Di Hati Siswa

Deretan Nama Ibu Guru Yang Pernah Viral Di Hati Siswa

Deretan Nama Ibu Guru Yang Pernah Viral Di Hati Siswa

Deretan Nama Ibu Guru Yang Pernah Viral Di Hati Siswa
Untuk memikat siswa belajar di kelas, tak jarang seorang guru dituntut tak hanya mumpuni di bidangnya. Selain jelas saat menerangkan, punya sense of humor tinggi, bila bila memiliki kesempurnaan fisik. Sehingga pelajaran mudah diserap dan dimengerti oleh para siswanya.

Lucu memang jika dipikirkan. Tapi itulah kenyataannya! Zaman sudah semakin canggih, pemikiran anak-anak sekarangpun telah terkontaminasi dengan hal-hal yang berbau modern.

Baca juga: Manfaat Teknologi Informasi untuk Dunia Pendidikan

Terkait itu semua, beberapa waktu yang lalu media sosial juga pernah dihebohkan kemunculan sosok-sosok ibu guru jelita yang sedang mengajar murid-muridnya, menjadi viral di dunia maya. Dan seperti biasa, mereka langsung banjir pujian sekaligus kekaguman dari para nitizen tanah air. Dilansir dari situs online liputan6.com, inilah cerita selengkapnya!

1. Poppy Indrawati Safitri
Poppy Indrawati Safitri
Guru cantik tersebut berasal dari Serang, Banten. Di samping berprofesi sebagai tenaga pendidik, beliau ternyata juga menekuni bidang model dan makeup artist (MUA). Usianya baru 28 tahun, dan menurut pengakuannya semua itu merupakan impiannya.

2. Risma Ulidiandri
Risma Ulidiandri
Eksis di internet, setelah mengunggah aneka kegiatannya saat mengajar di kelas. Ia menjadi guru Sekolah Dasar Negeri Tawangmangu 02, Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Parasnya ayu dan berusia 28 tahun.

3. Karin
ibu guru Karin
Beliau guru bahasa Indonesia di SMP PGRI 3 Denpasar. Sama seperti para guru yang sudah terkenal, dirinya juga sering wira-wiri di hadapan para pengguna jejaring sosial. Akftifitasnya banyak dia unggah di intagram pribadinya.

4. Dini Fronitasari
ibu guru Dini Fronitasari
Banyak orang yang safok alias salah fokus terhadap dosen manis ini. Pasalnya beliau sangat mirip sekali dengan bintang-bintang film Korea. Mata pelajaran yang diajarkannya tak main-main, cukup membuat mahasiswa kliyengan, yakni Kalkulus. Tapi sebab dibimbing mahkluk Tuhan yang indah, maka cara  belajarpun menjadi betah.

5. Jas Jafri
ibu guru Jas Jafri
Sekarang mari beralih ke luar negeri, setelah tadi membicarakan yang ada di dalam negeri. Adalah  Jas Jafri, seorang guru agama yang berada di negeri jiran Malaysia. Figur satu ini juga ikutan popular di dunia digital. Orangnya benar-benar dapat membuat kaum Adam keblinger seketika, jika mengetahui pesona ragawinya.

6. Xu
ibu guru Xu
Xu termasuk jenis guru yang sudah kekinian banget pada saat datang ke sekolah. Tak hanya gaya ucapannya saja, busana yang ia kenakan juga sangat fashionable banget dan modis. Menjadikan murid-murid yang diajar kerasan di kelas. Beliau seorang guru yang berasal dari Taiwan. Adapun mata pelajaran yang diajarkan yaitu matematika.

7. Benjawan Som
ibu guru Benjawan Som
Wanita aduhai yang terakhir disebutkan ini kebetulan tak mengajar di sekolah ataupun kampus. Melainkan di pusat sekolah bahasa di tempatnya. Beliau mengajar bahasa Inggris. Berasal dari negeri gajah putih Thailand.

Baca juga: Google Pengganti Guru

Menatap wajah-wajah rupawan seperti mereka, bisa tidak pelajaran yang diberikan mudah dicerna oleh siswanya? Apa hanya memandang sosok gurunya saja? Ingin senyum saja ya, bila ingat kelakuan para murid-muridnya, jika mendapati di kelas diajar guru-guru cantik.

Namun di atas segalanya, yang terpenting tetap semangat menuntut ilmu. Entah penampilan gurunya menarik ataukah tidak. Bukankah jika pintar, Anda sendiri yang beruntung bukan orang lain? Oleh sebab itu tetap semangat dan teruslah belajar dengan giat.

Guru-guru berparas rupawan merupakan bonus untuk siswa. Selebihnya masa depan harus diperjuangkan. Supaya tidak menyesal di hari tua nanti, sebab menyia-nyiakan kesempatan yang ada.
Buka Komentar