Ingin Bisa Makan Enak Secara Gratis Dan Dapat Uang Sesudahnya? Ikuti Tips Berikut Ini!

Ingin Bisa Makan Enak Secara Gratis Dan Dapat Uang Sesudahnya? Ikuti Tips Berikut Ini!

Ingin Bisa Makan Enak Secara Gratis Dan Dapat Uang Sesudahnya? Ikuti Tips Berikut Ini!

Ingin Bisa Makan Enak Secara Gratis Dan Dapat Uang Sesudahnya? Ikuti Tips Berikut Ini!
Gratis, satu kata yang sampai sekarang masih cukup diharapkan oleh banyak orang. Meski terdengar satire, tapi faktanya keberadaannya selalu ditunggu-tunggu. Bisa jadi sebab tidak mengeluarkan biaya dan terima bersih, maka dari itu kehadirannya dinantikan.

Demikian pula soal makanan, siapa yang tak ingin diberikan secara cuma-cuma. Nah,kali ini ada beberapa tips, yang akan membawa Anda pada satu dunia yang tak pernah disangka. Bahwa selain bisa makan secara gratis, ada uang juga. Kerjanya enak! Ingin tahu selanjutnya?

Baca juga: Kohakuto, Permen Jepang Yang Lagi Hits! Yuk Ketahui Cara Buatnya!

1. Menghadiri Undangan

Menghadiri undangan adalah cara praktis dan mudah dipratikkan. Tuan rumah biasanya sudah menyediakan banyak hidangan bagi para tamu yang datang. Kesempatan untuk Anda makan dan minum sepuasnya. Mengenai amplop, bila mau memberi amplop kosong tak masalah, asal Anda tega menelan makanannya.

2. Mendonorkan Darah

Pendonor darah pada umumnya usai memberikan sebagian darahnya, langsung diberikan makanan dan minuman lezat serta bergisi. Dua keuntungan ganda bukan? Tubuh senantiasa sehat, di samping itu perut selalu kenyang.

3. Datang Ke  Seminar

Sepertinya ini kurang efektif, karena agar dapat hadir ke seminar, Anda juga biasanya diharuskan mengeluarkan kocek. Jumlahnya tidak begitu banyak. Tapi ambil sisi positifnya bila tak ingin merugi. Pilihlah seminar yang benar-benar Anda perlukan manfaatnya. Selain perut kenyang, tambah ilmu dan wawasan juga.

4. Menjadi Panitia Atau Relawan

Terdengar berat dikerjakan, sebab pastinya fisik lelah setelah mengerjakan tugas. Tapi di sana Anda akan mendapatkan makanan gratis tak perlu membayar. Bukankah ini yang Anda inginkan?

5. Ikut Pelatihan Kerja

Bila jadwal kuliah Anda tidak terlalu padat, datanglah ke balai pusat pelatihan kerja yang ada di kota Anda. Bisa mendapatkan ilmu dan ketrampilan, perut terhindar dari kelaparan.

6. Tawarkan Jasa Ke Perusahaan Katering

Perusahaan katering umumnya memang sudah mempunyai banyak pegawai serta asisten. Akan tetapi terkadang jika job meluber, mereka banyak membutuhkan tenaga. Anda dapat mendatangi menawarkan jasa guna membantu pekerjaannya. Misalnya mencuci piring, mengantarkan pesanan atau sekadar mengemas produk. Tak hanya perut penuh makanan, terkadang pulang masih diberikan uang. Bagaimana menarik bukan?

7. Ikut Kerja Bakti

Ini juga termasuk langkah ampuh supaya perut kenyang tanpa mengeluarkan uang. Jangan jadi orang pemalas, jika ketua RT di tempat tinggal Anda menghubungi dan meminta berkerja bakti. Apa Anda tahu, acara-acara demikian banyak terdapat banyak makanan dan minuman yang disumbangkan warga setempat. Umumnya mereka tidak pelit melakukan hal tersebut bila untuk beramal demi kebaikan.

8. Ikut Lomba Makan

Ajang lomba makan juga merupakan alternatif bagus yang patut Anda coba. Tapi harus selektif. Pilih yang tak memiliki banyak saingan. Sebab bila sedikit, maka kemungkinan menang pasti besar, perut kenyang dan memperoleh hadiah.

9. Nagih Traktiran Teman Yang Ulang Tahun

Walaupun terdengar menyebalkan bagi yang mengalami, menagih traktiran teman yang sedang berulang tahun, itu pun bukan ide konyol. Coba Anda kerjakan, maka dijamin perut kenyang.

Baca juga: 5 Kue Artis Yang Lagi Hits Di Yogyakarta

10. Jadi Blogger Kuliner

Tips terakhir terdengar anggun dan terhormat. Anda yang gemar menulis dan punya hobi makan, dapat tersalurkan melalui hal tersebut. Yess, Anda mendapat keuntungan yang berlipat-lipat loh! Perut kenyang, dapat uang dan nama Anda terkenal. Wah, benar-benar menjanjikan ya!
Buka Komentar