Inilah Penyebab Akun Adsen di Banned Oleh Pihak Googgle

Inilah Penyebab Akun Adsen di Banned Oleh Pihak Googgle

Inilah Penyebab Akun Adsen di Banned Oleh Pihak Googgle

Inilah Penyebab Akun Adsen di Banned Oleh Pihak Googgle
Saya yakin semua pemain blog telah mengetahui bagaimana susahnya mendapatkan akun google adsen. Terdapat beberapa persyaratan yang harus di lakukan agar kita sebagai blogger dapat memperoleh akun adsen dan mendapatkan penghasilan dari akun tersebut.

Memang banyak yang sudah di terima dengan trik masing masing, namun sering terjadi pada mayoritas blogger akun adsen di banned oleh phak google karena beberapa hal. Hal ini sering terjadi pada mereka yang memang belum sepenuh hati bermain di dunia blog. Di bawah ini adalah beberapa Penyebab Akun Adsen di Banned Oleh Pihak Googgle..!!!

Baca juga: Ditolak Adsense? Inilah Solusinya!

1. Terdapat Artikel Copy-Paste

Artikel copy-paste biasanya memakai sumber-sumber lain yang memang tidak boleh untuk disalin seperti newsletter, riset penting, artikel personal, skripsi dan lain lain. Sedungguhnya mungkin sah-sah saja melakukan copy-paste, tapin harus sertakan sumbernya secara jelas. Lain dari pada itu, kamu juga harus memastikan bahwa apa yang kamu ambil tersebut bukan untuk konten utama. Saran saya sih agar lebih aman, cobalah untuk me-rewrite artikel dengan gaya bahasa sendiri agar akun AdSense aman dari banned.

2. Auto Blog

Situs blog yang disetting otomatis menghasilkan konten atau artikel sendiri umumnya lebih rentan terhadap terjadinya banned. Perlu kamu ketahui bahwa Google sangat menyukai situs yang dibuat oleh manusia dan ditujukan untuk manusia, bukan hasil robot. Apabila ternyata situs tersebut terindikasi melakukan otomatisasi yang melanggar aturan google, maka banned akun Adsense menjadi salah satu keputusan yang terbaik yang akan di lakuakn pihak google.

3. Terdapat Konten yang Sensitif

Kamu harus mengetahui semua jenis konten yang kamu buat, apakah itu mengandung hal-hal sensitif atau tidak. Maksud dari konten sensitif disini misalnya berbau pornografi, hacker, phising, crack, perdagangan ilegal, atau hal-hal yang menyangkut SARA lho. Jika kamu menemukan salah satu kata-kata sensitif tersebut, maka cobalah untuk menghapus atau menggantinya dengan kata yang lain. Disini kamu juga dapat menghindari penyebab akun Adsense di banned dengan mengecek tulisan terlebih dahulu sebelum artikel tersebut dipublish.

4. Situs Made for AdSense atau MFA

Sebuah  website atau blog MFA ditujukan khusus untuk memperoleh penghasilan dari Google AdSense. Website MFA biasanya mengandalkan konten tidak jelas dengan tata bahasa yang sangatlah rancu. Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan Google yang menginginkan sebuah situs mudah diakses dan nyaman dipakai oleh pengguna. Untuk yang sudah terbiasa berselancar di internet mungkin akan sangat mudah mengenali situs tersebut MFA atau bukan. Kamu dapat menilainya dari themes, konten artikel, tata bahasa artikel, panjang kata, posisi iklan, redirect link dan lain sebagainya.

5. Klik Iklan Sendiri

Baca juga: 8 Hal Penting Yang Harus Dihindari Sebagai Publisher Adsense

Aturan yang satu ini bukan hal baru lagi di dunia blogger. Terdapat bermacam juga yang sudah mengatakan bahwa tindakan seperti ini merupakan hal yang paling rentan sebagai penyebab akun Adsense dibanned oleh pihak Google. Jika kamu ketahuan melakukan fraud click, maka tentu banned AdSense tinggal menghitung hitungan waktu saja. Pihak Google sepertinya sudah sangat pintar mengetahui pelanggaran semacam ini, bahkan hal-hal yang sepertinya belum kita sadari akan dianggap pelanggaran oleh pihak google.

Demikian artikel yang mengulas tentang Penyebab Akun Adsen di Banned Oleh Pihak Googgle, jadikan hal ini sebagai pelajaran untuk Anda agar terhindar dari banned adsen dan dapat gajian setiap bulannya.
Buka Komentar