Lagi Hits, 5 Smartphone Bagus Untuk Main Game PUBG Harga 2 Jutaan

Lagi Hits, 5 Smartphone Bagus Untuk Main Game PUBG Harga 2 Jutaan

Lagi Hits, 5 Smartphone Bagus Untuk Main Game PUBG Harga 2 Jutaan

5 smartphone bagus untuk maen game PUBG dengan harga 2 jutaan
Anda penyuka game mobil PUBG? Berikut info mengenai smartphone harga 2 jutaan, yang enak buat bermain game tesebut. Dalam artikel berjudul ‘’Lagi Hits, 5 Smartphone Bagus Untuk Main Game PUBG Harga 2 Jutaan’’ ini akan dibahas gadget-gadget, yang mempermudah Anda melakukan permainan.

Baca juga: Aplikasi Game Tanpa Kuota Yang Lagi Hit Di Android

Setelah sukses versi PC, Tencent dengan PlayerUnknown’s BattleGround siap beralih ke versi Android. Namun sama seperti pendahulunya, tetap membutuhkan spesifikasi mumpuni dari gadget yang nanti dipergunakan. Seperti dilansir dari laman situs IDN Times, berikut 5 smartphone harga 2 jutaan yang tertulis di artikel ‘’Lagi Hits, 5 Smartphone Bagus Untuk Main Game PUBG Harga 2 Jutaan’’.

1. Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone jenis pertama yang disebutkan ini, boleh dikatakan sudah cukup mumpuni buat bermain game PUBG. Pasalnya di Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut telah membekali dirinya dengan Snapdargon 636 yang berbasis Octa-core. RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB.

Untuk masalah baterai, ia mempunyai kekuatan daya sebesar 5000Mah. Jadi cukup puas dan awet memainkan game ini.Selain itu, didukung pula Android 8.1 Oreo dan desain kekinian. Rilis pada bulan April lalu. Dibandrol 2.3 juta saja.

2. Xiaomi Redmi S2

Bila dilihat sepintas, ponsel Xiaomi Redmi S2 memang terlihat murah, namun bukan berarti murahan. Mempunyai dual kamera, fitur yang ditawarkan juga sudah cukup canggih. Harganya hanya 2.1 juta.

Spesifikasi : Snapdragon 625, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Bagian kameranya beresolusi 16GB dan dukungan Al Beauty dan baterai berkapasitas 3.080 Mah. Sedikit lebih kecil bila dibandingkan dengan Asus Zenfone Max Pro M1.

3. Oppo RealMe 2

Harganya tepat 2 juta. Tentang desain sangat unggul terutama pada bagian belakang yang bermotif layaknya berlian. Ditengai oleh Snapdragon 450, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB dan diperluas hingga 256GB dengan kartu MicroSD.

Bicara mengenai kapasitas baterai, cukup puas untuk bermain game, yakni sebesar 4.230 mAh. Kuat seharian penuh digunakan, memainkan game-game berat.

4. Honor 7x

Mungkin merk smartphone tersebut masih terdengar asing di telinga Anda. Tapi jangan salah ya, biarpun kurang populer ia memiliki spesifikasi cukup apik untuk bermain game. Dijual hampir mendekati level 3 jutaan yaitu 2.8 juta. Lalu apa fasilitasnya?

Honor 7x didukung oleh Kirin 659 berbasis Octa-core, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Layarnya tergolong lebar yaitu 5.93 inchi dan telah beresolusi HD. Bicara soal baterai, berkapasitas 3.340 mAh, sudah cukup puas untuk memainkan game.

Baca juga: 9 Game Balap Mobil Offline Paling Ringan Dan Hits Tahun 2018

5. Xiaomi Mi A1

Sepertinya Xiaomi Mi A1 menjadi jawaban seseorang, jika bertanya merk smartphone apa yang bisa memenuhi kebutuhan baik segi desain, fitur dan masalah spesifikasi. Masuk dalam kategori program Google bertajuk ‘’Android One’’, ia telah mengusung Snapdragon 625, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Masih memakai tehnologi Android 8.0 versi Oreo. Boleh dikatakan sudah bagus untuk ukuran smartphone zaman sekarang, jika dipakai untuk bermain game. Dan untuk semua fasilitas itu, hanya hargai 2.2 juta saja.

Bagaimana pendapat Anda? Tertarik membeli salah satu dari yang disebutkan, pada artikel ‘’Lagi Hits, 5 Smartphone Bagus Untuk Bermain Game PUBG Harga 2 Jutaan’’ saja ini? Semoga apapun itu yang dipilih, Anda merasa nyaman menggunakannya.
Buka Komentar