Situs Penyedia Layanan Iklan Selain Adsen yang Terbukti Membayar

Situs Penyedia Layanan Iklan Selain Adsen yang Terbukti Membayar

Situs Penyedia Layanan Iklan Selain Adsen yang Terbukti Membayar

Situs Penyedia Layanan Iklan Selain Adsen yang Terbukti Membayar
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk memperoleh akun google adse sangatlah sulit. Ada beberapa persyaratan yang wajib di lengkapi, dan terkadang hal itu belum banyak yang mengetahuinya.

Dari pada Anda ribet menunggu akun adsen Anda yang tak kunjung di terima, dan bahkan Anda sudah beberapa kali sudah di tolak. Alangkah baiknya jika Anda mencoba penyedia layanan iklan lainnya yang juga tentunya akan membayar Anda. Di bawah ini adalah beberapa penyedia layanan iklan selain adsen yang terbukti membayar 2018

Adnow

Penyedia layanan iklan Adnow merupakan salah satu situs penyedia layanan iklan terbaik saat ini dengan konsep native advertising. Sangat berbeda dengan iklan banner ataupun iklan display yang umumnya mengalihkan webpage ke halaman iklan secara otomatis pada umumnya. Adanya fitur native advertising, iklan yang muncul di webpage akan menyerupai konten web tersebut. Adnow adalah jenis iklan modern yang tidak menggangu pengguna dan pembacanya.

Yllix

SitusYllix membuka situs penyedia layanan iklan ini mulai dari tahun 2012 sampai saat ini. Jenis iklan yang ditawarkan Yllix cukup beragam mulai dari CPM atau Cost Per Thousand, CPC atau Cost Per Click, CPA atau Cost Per Acquisition or Cost Per Action, Slider , PopUp, Layer, Mobile Redirect. Mengenai pembayarannya juga cukup mudah karena kita dapat menarik uang setiap harinya dengan minimal pembayaran hanya dalam kisaran 1$ via PayPal & Payza dan 100$ via Transfer langsung ke Bank lokal Indonesia.

Adpixo 

AdPixo memang dapat di katakan sebagai pendatang baru dalam dunia penyedia layanan iklan, sebab baru didirikan tahun 2017 di Singapura. Situs Adpixio hanya CPV atau Cost Per View dan POP. Meskipun terbilang baru, mereka berani menjamin iklan bersih & berkualitas dengan system pembayaran yang terbilang sangat cepat. Mengenai minimal pembayaran nih, AdPixo menargetkan 10$ dengan metode pembayaran memakai Paypal, Payza, dan Bitcoin. Dalam waktu beberapa bulan ke depan, diketahui bahwa AdPixo bisa menggunakan metode pembayaran dengan bank lokal meskipun belum bisa dipastikan kapan akan diluncurkan program ini.

BuySellAds

Ini merupakan situs yang di dirikan dari tahun 2008. Situs Penyedia layanan iklan ini memiliki keunikan lain dan berbeda dari situs jasa iklan lainnya. Disamping menawarkan untuk memajangkan iklan, mereka juga dapat memasarkan iklan yang anda tawarkan lho. System yang ditawarkan untuk Anda yang mau membantu untuk memajang iklan berupa CPM atau Cost Per Thousand dan Auction atau Lelang. Seorang pendiri situs yang berasal dari Amerika Serikat ini menerapkan sebuah pembayaran yaitu minimal $20. Meskipun tidak pasti berapa rentan waktu untuk mereka membayar setelah Anda meminta pembayaran, tetapi mereka pasti membayar Anda  kok.

Clicksor

Baca juga: 3 Pilihan Perusahaan Iklan Terbaik Menjadi Publishernya

Ini merupakan Situs Penyedia Layanan Iklan yang didirikan pada tahun 2011 dari Negara Canada, Amerika. Mengenai jenis iklan yang mereka tawarkan yaitu berupa Inline Text Links, Text Banners, Graphical Banner, Pop-Unders, dan juga Interstitial Ads. Meskipun situs jasa iklan ini sudah sangat terkenal lama, namun Anda jangan coba-coba pembayaran untuk bank lokal sebab mereka memberi minimal permintaan sebesar 1000$ yang tentunya akan ragu untuk dibayarkan. System pembayaran dapat Anda lakukan melalui Paypal dan Check yang hanya mematok minimal 50$ saja. Untuk pembayarannya dapat dilakukan sebulan 2x dan akan diproses selama 15 hari.
Buka Komentar