Terbaru Dan Lagi Hits Untuk Keluarga, Tablet Samsung Galaxy Tab A 10.5

Terbaru Dan Lagi Hits Untuk Keluarga, Tablet Samsung Galaxy Tab A 10.5

Terbaru Dan Lagi Hits Untuk Keluarga, Tablet Samsung Galaxy Tab A 10.5

spesifikasi dan kelebihan tablet samsung galaxy tab A 10.5 bagi keluarga
Terbaru Dan Lagi Hits Untuk Keluarga, Tablet Samsung Galaxy Tab A 10.5, adalah judul artikel ini, yang akan membahas tab tipe itu. Dibandingkan ponsel biasa, pasti secara kasat mata sudah dapat dirasakan, kedua benda tersebut perbedaannya. Bila smartphone cenderung lebih kecil seukuran genggaman tangan, sedang pada tablet lebih besar lagi, sehingga nyaman mata saat memandang gambar atau tulisan. Belum lagi spesisifikasi yang ada di dalamnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 10.5 

Anda pasti sudah mengenal Samsung Tab tipe S4. Iya, meski sama-sama terlihat premium desainnnya yakni 10.5 inchi, namun faktanya soal kecanggihan dan masalah konekfititas, masih kalah dengan Samsung Tab S4. Seperti tentang Snapdragon yang dipakai untuk Samsung Tab 10.5 hanya berkapasitas 450 dan bukannya 835.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Terbaru September 2018

Untuk spesifikasi pendukung, Chipset mempunyai RAM 3GB dan memori internal 32MB. Tapi meski demikian, masih dapat diperluas memori hingga mencapai 400G. Mengusung prosessor Octa-core SDM450 berkecepatan clock 1.8 GHz.

Mengenai desain, sudah dikatakan tadi di atas, bahwa mirip Samsung Tab S4 yang bergaya bezeless, tanpa tombol home fisk, screen ratio 16:10.Akan tetapi tentang pemindaian wajah atau iris, opsinya membuka perangkat hanya ada satu cara, yakni melalui PIN atau password.

Sekarang mari beralih membicakan mengenai kekuatan daya baterainya. Sangat besar sekali, mencapai 7.300mAh dan port USB Type-C untuk mengisi daya telah memakai tehnologi fast charging (3.5 jam sudah penuh), fasilitas lain dapat pula berkirim data. Kameranya beresolusi  8MP, sementara bila buat selfie sudah ada kamera yang beresolusi 5MP. Jadi bila bicara tentang style, performanya sudah cukup memenuhi kebutuhan.

Pindah ke soal tehnologi iOS, Samsung Tab 10.5, sayangnya masih menjalankan sistem Android 8.1 Oreo bukannya Pie 9. Membenamkan fitur Dolby Atmos, sehingga keluaran terbaru lebih optimal. Masalah warna, tersedia bule, grey dan black.

Kelebihan Samsung Galaxy Tab 10.5 Untuk Keluarga

Sesuai judul artikel yaitu "Terbaru Dan Lagi Hits Untuk Keluarga, Tablet Samsung Galaxy Tab A 10.5" memang dikhususkan untuk keluarga, semisal anak-anak. Di mana kita tentu tahu dengan pasti, pemberian gadget sebetulnya mengandung akibat dua sisi berbeda bagi mereka. Antara manfaat dan juga keburukan yang bakal diterima. Dan sebagai orangtua, hendaknya lebih bijak lagi bila ingin memberikan.

Memilih benda pintar semacam itu harus selektif. Pasalnya tidak semua tablet canggih dapat memenuhi kriteria yang sedang Anda cari. Akan halnya tablet Samsung A 10.5 ini, walaupun terlihat sederhana masalah spesifikasinya, tapi bukan berarti fasilitas menu lain pun ikut buruk. Bahkan ada beberapa yang sesuai sekali dengan karakter anak-anak, misalnya seperti :

  1. Puas menonton film dan video serta bermain game
  2. Fitur kids, memungkinkan orangtua dapat mengatur aktifitas dalam bermain tablet
  3. Gratis aplikasi edukasi, yang bisa diunduh secara langsung tanpa kuota internet. Seperti : Lego Warner Bros, Filimundus dan Toca Boca.

Kesimpulan :

Baca juga: Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Tiga Model Samsung Galaxy S10

Dari judul "Terbaru Dan Lagi Hits Untuk Keluarga, Tablet Samsung Galaxy Tablet A 10.5" dapat ditarik kesimpulan bahwa, meski masalah spesifikasi belum begitu sempurnanya, namun paling tidak untuk kebutuhan keluarga terutama anak-anak, sudah cukup mumpuni. Begitu pun pada fasilitas lain, ketika mengambil foto dan merekam gambar, yang mana itu pula merupakan kegemaran anak-anak bukan?
Buka Komentar