Tips Membeli Spring Bed Baru

Tips Membeli Spring Bed Baru

Tips Membeli Spring Bed Baru

Tips Membeli Spring Bed Baru
Karena spring bed digunakan dalam jangka lama dan termasuk kebutuhan rumah tangga yang harus dibeli, maka ketika akan membeli Anda harus berhati-hati. Pada umumnya benda tersebut diganti, sebab sudah terlalu lama dipakai, atau memang sudah merasa tak nyaman lagi sewaktu digunakan tidur. Untuk itulah, penting kiranya Anda memperhatikan tips-tips berikut supaya tak salah membeli.

Banyak hal yang harus diperhatikan, dan semuanya telah terangkum di sini. Beberapa bahkan sering dilupakan seseorang, ketika telah sampai di toko. Maka tidak ada salahnya Anda membaca tulisan ringkas ini, agar tak keliru.

1. Cek fungsi spring bed lama, apakah masih bisa digunakan ataukah tidak

Memeriksa ulang spring lama yang sudah dipakai, adalah langkah awal sebelum memutuskan membeli. Apakah benar-benar sudah saatnya diganti ataukah belum. Jika masih mampu bertahan sekian bulan, tidak lebih baik dipakai saja terlebih dahulu, sembari mencari tahu merk terbaik.

2. Memperhatikan dana yang dimiliki

Kita mengerti harga sring bed di luar sana sangat bervariasi. Bila menginginkan kualitas bagus serta sempurna, tentu dana yang harus Anda siapkan lebih besar lagi. Jadi pilihlah yang benar-benar sesuai keuangan, tapi memiliki kualitas bagus.

3. Lakukan riset produk

Banyak produk spring bed beredar. Setelah melihat badget yang dimiliki, hal selanjutnya yakni melakukan riset produk. Tentang kasur-kasur yang dipakai, berikut tehnologi yang disematkan di dalamnya. Hal tersebut dapat dilakukan secara online ataupun offline. Apakah kasur keras, medium atau empuk.

4. Pilih Brand Terkenal

Jika Anda ingin nyaman saat istirahat nanti, memilih spring bed brand terkenal adalah solusinya. Sebab merk-merk seperti tersebut biasanya soal kualitas tak perlu diragukan lagi. Fitur dan bahan pendukungnya sudah jauh lebih baik, bila dibandingkan dengan yang biasa. Harganya memang sedikit di atas rata-rata, sebanding terhadap fasilitas produk yang ditawarkan.

5. Pilih yang memiliki pegas/ring bagus

Biasanya para produsen spring bed bagus, sudah menerapkan tehnologi pocket spring pada setiap produk jualannya, untuk struktur dan komposisi yang terkandung dalam spring bed. Ini adalah tehnik trend springed masa kini, yang disukai banyak konsumen yang tadi telah disinggung pada poin ke-3 mengenai tehnologi. Spring bed yang baik, sebenarnya memakai latex atau karet. Hanya saja jika Anda menjatuhkan tipe seperti itu, harus mau merogoh kocek lebih dalam lagi, sebab harganya tidak murah.

6. Cobalah selama kurang lebih limabelas menit

Jangan terburu nafsu dengan langsung dibeli, kala sudah menemukan merk yang dikehendaki. Tapi cobalah untuk waktu beberapa menit, Anda tiduran di atasnya dan rasakan kenyamanannya. Jika Anda merasa puas, maka di tahun 8-10 berikutnya hal yang samapun akan tetap Anda rasakan.

7. Pilih pedagang yang jujur dan bisa dipercaya

Anda dapat mencarinya lewat testimoni, beberapa teman atau tetangga yang kebetulan pernah membeli. Berusahalah jangan sampai Anda membeli, dari yang dijajakan berkeliling kampung atau perumahan. Jangan tergiur harga murah, meskipun merk itu dipasarkan di toko.

8. Pertimbangkan selera pasangan

Baca juga: Daftar Merk Spring Bed Paling Bagus Dan Hits 2018

Anda boleh saja memutuskan untuk membeli ataupun mengganti spring bed di kamar, namun yang terpenting ialah pikirkan pula selera pasangan Anda. Jangan sampai dirinya merasa tak nyaman dan keberatan. Anda bisa tidur pulas dan nyenyak, sementara ia tidak.

Demikian tips yang bisa disampaikan dan semoga bermanfaat ya!
Buka Komentar