5 Tren Warna Lipstik Kekinian Yang Lagi Viral Tahun Ini

5 Tren Warna Lipstik Kekinian Yang Lagi Viral Tahun Ini

5 Tren Warna Lipstik Kekinian Yang Lagi Viral Tahun Ini

5 Tren Warna Lipstik Kekinian Yang Lagi Viral Tahun Ini
Lipstik, memang tak pernah jauh dari urusan wanita. Bahkan sebagian dari mereka begitu mendewakan, lebih dari keberadaan bedak itu sendiri. Konon beberapa di antaranya, sudah merasa percaya diri, dengan menorehkan lipstik.

Macam-macam jenisnya, dari mulai lipgloss, liptint, lipcream, lipbalm, semuanya sangat akrab terhadapriasan Anda. Dapat dipastikan bahwa kaum Hawa, tak puas dengan satu merk jenis satu saja. Tapi Anda sudah tahu belum, jika sekarang ada 5 tren warna pemulas bibir kekinian yang banyak dicari dan viral tahun ini?

Baca juga: Brand Kosmetik Lokal Yang Pernah Viral Di Sosmed

Seperti dilansir dalam laman situs style.tribunnews.com, jika Anda penasaran berikut yang bisa ditulis untuk Anda!

1. Nude 

Warna nude terbilang warna netral yang mengesankan keanggunan dan kelembutan. Ideal digunakan di segala acara. Tak memandang usia, pada umumnya cocok dikenakan oleh siapa saja.
Dan berita bagusnya, Anda penggemar warna lipstik tersebut patut berbahagia. Karena tahun ini masuk ke dalam daftar lipstik paling digandrungi dan diburu banyak wanita di dunia.

2. Fresh Coral

Konon warna lipstik coral juga ikut menjadi tren di kalangan milenial. Ia dipercaya mampu menambah kesegaran dan keceriaan para pemakainya. Umumnya cocok pada semua jenis kulit perempuan. Acara santai atau formal, lipstik tersebut tetap serasi dengan apapun yang melekat pada tubuh Anda.

3. Pink Fuschia

Ideal dipakai bagi mereka yang kebetulan mempunyai warna kulit terang dan bersih. Mengaplikasikannya pada bibir, akan membuat wajah lebih cerah dan segar. Jadi jika Anda tak ingin terlihat kusam serta tak bergairah, poleskan saja warna lipstik pink fuschia tersebut.

4. Ombre Lips

Bagi yang suka bintang-bintang ala Korea, warna lipstik itu cocok dikenakan. Gradasi warnanya yang ditampilkan, benar-benar anak muda banget. Yang pasti Anda akan terlihat jauh lebih fresh dari usia yang sebenarnya, bila memoleskan warna lipstik demikian.

5. Glossy Nude

Nah, lipstik terakhir yang disebutkan ini ditujukan buat yang selalu ingin tampil alami dan natural. Biasanya warna glossy nude, dipadukan dengan riasan yang serba soft natural. Untuk menampilkan kesan muda dan kekinian banget.

Baca juga: 5 Warna Outfit Yang Menjadi Tren Tahun 2018

Tips Mengenakan Lipstik

Setelah Anda mengetahui warna-warna lipstik yang sedang hits, berikut cara-cara memilihnya!

1. Ketahui jenis kulit di bibir

Sama seperti bagian kulit yang lain, pada bibir juga dibedakan. Apakah lembab, kering ataukah pecah-pecah dan menghitam.

2. Kenakan lipstik yang banyak mengandung vitamin dan pelembab

Tak peduli jenis kulit Anda apa, terpenting usahakan hanya menggunakan yang banyak mengandung vitamin, serta memiliki fungsi melembabkan bibir.

3. Ketahui warna kulit Anda

Dari sekian yang paling mencolok saat orang mengenakan lipstik, yakni mengenai warna kulit terutama dalam hal ini adalah wajah. Jangan sampai Anda salah menerapkan. Bukannya wajah segar dan kesan ceria yang terpancar, tapi justru kesan pucat atau kusam.

4. Menyesuaikan jenis busana yang dikenakan

Lipstik biasanya akan terhubung dengan jenis busana yang dipakai, atau ditambah hijab di kepala bagi yang muslimah. Tentu penerapannya warnanya haruslah senada, jangan sampai saling bertabrakan. Harus dikondisikan semuanya.

Baca juga: Warna Ungu Tren Makeup Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

5. Pilih yang tahan lama

Lipstik yang awet umumnya harganya juga lain, sebab sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Usahakan bila memilih lipstik carilah yang tipe itu. Praktis, Anda tak perlu bolak-balik memulas bibir dengan lipstik lagi sepanjang hari.
Buka Komentar