6 Daftar Hotel Untuk Backpaper Tarif 100 Ribuan Yang Lagi Hits Di Surabaya

6 Daftar Hotel Untuk Backpaper Tarif 100 Ribuan Yang Lagi Hits Di Surabaya

6 Daftar Hotel Untuk Backpaper Tarif 100 Ribuan Yang Lagi Hits Di Surabaya

6 Daftar Hotel Untuk Backpaper Tarif 100 Ribuan Yang Lagi Hits Di Surabaya
Wisatawan yang memilih melancong menggunakan sistem backpaper, pasti tak akan pernah terlepas dari kegiatan berburu hotel, katagori murah dan ramah di kantong. Seperti beberapa nama berikut yang hendak disebutkan. Secara kebetulan berada di Surabaya. Jadi jika Anda sedang merencanakan liburan ke kota itu, dapat dipilih nih.

Dilansir dari situs online tribun.news, inilah daftar-daftarnya!

1. Tab Capsul
Tab Capsul
Terletak di Jalan Kayoon 11 D, 602271 Surabaya. Sesuai namanya hotel ini memang berkonsep layaknya kapsul. Mengusung tema futuristik dan unik, pokoknya berbeda dengan tempat lain.

Tarifnya permalam dihargai sekitar 100 ribu rupiah.

Baca juga: Wisata Religi 5 Masjid Di Surabaya Yang Lagi Hits

2. My Studio
My Studio
Berada di Jalan Sumatra No 20C, 60272 Surabaya. Sama seperti Tab Capsul, My Studio juga menawarkan konsep yang sama pula, yakni tentang kapsul. Hanya saja ada sedikit perbedaan di soal fasilitas kamar.

Doublebeds, di mana dapat memuat banyak orang. Jadi bila ingin berlibur bersama teman dan memiliki badget pas-pasan, tak usah bingung. Datang saja ke penginapan unik tersebut, dijamin puas hati.

Instragramable untuk bagian bawah hotel. Tarif menginapnya berbiaya sekitar 180 ribuan rupiah.

3. Artotel Hotel 
Artotel Hotel
Berlokasi di Jalan Dr Soetomo 79-81, 60264 Surabaya. Konsepnya sedikit lain dari hotel-hotel yang telah disebutkan di atas tadi, yaitu mengusung karya serba seni seperti lukisan, patung dan graffiti. Memiliki nilai estetika yang bisa menyihir mata siapapun.

Bervariasi harga sewa yang ditawarkan, sesuai dana Anda. Mulai dari kisaran harga 80 ribuan sampai hampir 400 ribu untuk sekali menginap semalam.

4. Livinn Hotel
Livinn Hotel
Beralamat di Jalan Gubeng Pojok, Dalam No 5 Surabaya. Merupakan hotel tipe minimalis yang ditawarkan pada traveller. Cukup menarik dan instagramable pula.

Livinn Hotel mematok harga sewa sekitar kurang lebih 150 ribu semalam. Terbilang masih terjangkau bagi mereka yang berdana minim, dan berniat pergi tamasya.

5. Zoom Smart Hotel
Zoom Smart Hotel
Lokasinya ada di Jalan Raya Jemursari 109 B-C, 60237 Surabaya. Baik desain ataupun mengenai pelayanannya, sangat memuaskan. Dihargai sekitar 300 ribu permalem, Anda sudah dapat menikmati suasana kota Pahlawan itu dengan balutan penginapan berkonsep kekinian.

6. Oval Hotel 
Oval Hotel
Letaknya di Jalan Diponegoro No 23, 60421 Surabaya. Menilik dari nama tempatnya, bisa Anda bayangkan bentuk dari hotel ini ya, yaitu berbentuk oval. Sehingga terkesan nyentrik di antara yang lain. Tarifnya cuma dihargai 300 ribu saja permalam. Cukup murah dan terjangkau di kantong Anda.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Di Bali Yang Lagi Hits Dan Istagramable Banget Buat Menginap

Pada umumnya hotel-hotel tipe backpaper telah ramai dibooking wisatawan. Oleh sebab itu, supaya tetap perjalanan wisata tetap nyaman, tidak ada salahnya memperhatikan tips-tips berikut. Selamat mencoba dan selamat berwisata ya!

  1. Sesuaikan dengan kondisi keuangan.
  2. Cari teman untuk diajak patungan menginap.
  3. Tetapkan lokasi yang dekat pusat kuliner dan belanja murah.
  4. Pertimbangkan pula tentang kenyamanan dan keamanan.
  5. Rencanakan liburan minimal 1 sampai 2 bulan sebelum keberangkatan, begitupun dengan tiket pesawat yang hendak dipakai.
  6. Pilih yang menyediakan fasilitas pantry, supaya Anda dapat menghemat pengeluaran.
  7. Pilih jasa travel yang benar-benar jujur dan amanah, mau melayani Anda dengan baik.
  8. Sediakan hal-hal krusial dan kebutuhan pribadi secara lengkap, jangan sampai lupa.
  9. Jaga kesehatan dengan terus memperhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi selama liburan.
Buka Komentar