Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Paling Gampang Tapi Jarang Dilirik Orang

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Paling Gampang Tapi Jarang Dilirik Orang

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Yang Paling Gampang Tapi Jarang Dilirik Orang

cara mendapatkan uang dari internet yang paling gampang tapi jarang dilirik orang
Banyak cara dilakukan orang demi bisa memperoleh uang di internet. Tapi tak yang banyak tahu bagaimana trik gampang mendapatkannya. Lazim yang terlihat cara yang sudah umum dikerjakan.

Mengutip dari laman situs www.halomoney.co.id, ada beberapa langkah praktis yang bisa ditempuh oleh pemburu penghasilan ini. Selain minim persaingan, prospeknya juga cerah. Tidak seperti bisnis online, content creative yang memiliki tingkat persaingan tinggi. Yang akan ditulis di sini masih jarang ditekuni, seperti :

1.       Mengisi Survei Online

Pasti Anda pernah menerima lampiran dari anak kuliah, terkait tugas yang diberikan dosennya. Isinya bermacam-macam tema yang diminta mengisi. Ternyata di luar negeri hal tersebut masih berlaku loh pada perusahaan. Hanya bedanya secara online dan mendapat bayaran. Situs id.m.aipsurveys.com, id.viewfruit.com, nusaresearch.net dan masih banyak lagi. Adalah pilihan aneka situs tempat Anda mencari uang.

2.       Menjadi Sosial Media Evaluator

Tak jauh beda survei online, Anda hanya diminta menjawab pertanyaan yang ada hubungannya dengan iklan yang ada di sosial media. Mulai dari durasinya, pesan yang disampaikan dan sebagainya. Upahnya cukup menggiurkan juga loh!

3.       Jasa Pembelian Barang Dari Luar Negeri

Baca juga: 5 Ide Bisnis Sederhana Yang Bisa Dipasarkan Lewat Online

Khusus bagi Anda yang memiliki akun paypal, bisa memanfaatkan peluang bagus ini. Situs jual beli oline luar negeri seperti Amazon, eBay, dan lainnya, biasanya sangat menarik perhatian para shopper. Nah, Anda tinggal menjembatani transaksi mereka, melalui membuka jasa tersebut. Tapi syaratnya uang harus terlebih dahulu disetor ke Anda, baru kemudian dialihkan ke paypal.

4.       Jasa Email Blast

Email blast dikenal pula sebagai marketing campaign, merupakan aktifitas promosi yang dipakai pengusaha atau owner perusahaan melalui email. Layaknya sebuah bisnis apalagi bila telah menggurita, tentu banyak email yang diurus. Dan platform yang umum digunakan yaitu MailCamp dan EmailOctopus.

Memang para pemilik usaha tersebut, sudah menyediakan tenaga untuk keperluan ini. Tapi tetap saja masih kurang. Maka dari itu banyak dari mereka memperkerjakan tenaga secara freelancer yang bisa Anda ambil.

5.       Paid To Click

Disingkat PTC, gunanya untuk mengeklik melihat iklan orang lain. Mungkin profesi tersebut masih  terdengar asing di telinga, tapi di luar negeri lumrah dikerjakan orang. Adapun situs yang menyediakan pekerjaan ini yaitu : www.clixsense.com, www.neobux, dan lainnya.

6.       Menjual Template Blog

Buat yang pintar IT, profesi ini layak Anda coba! Segmen pasar Anda pemilik situs website atau mereka yang berkecimpung di dunia blogger, dan pengusaha jual beli blog. Bila ingin praktis, dapat promo di situs themaforest.net, tapi tentunya akan dipungut biaya/consignment. Namun bila tak mau demikian, jual saja secara langsung ke calon pembeli Anda.

7.       Bisnis Jual Beli Aplikasi Dan E-book Di Playstore

Baca juga: Ide-ide Bisnis Yang Bersumber Dari Smartphone

Akhir-akhir ini, dua model bisnis tadi marak terjadi. Bila Anda mahir menulis dan paham IT dapat menggabungkan keduanya. Untungnya lumayan tinggi, secara banyak orang ingin pintar sesuatu atau sekadar hiburan semata melalui bacaan, dan sementara yang lain ingin mengembangkan usahanya di internet.

Syarat menekuni bisnis yang telah disebutkan di atas tadi hanya : Seperangkat gadget/komputer, jaringan interntet, akun paypal serta rajin update. Memang sekilas bila diperhatikan terlihat sederhana dan sepele. Tapi fee yang dihasilkan dari profesi tersebut sangat menjanjikan.

Baca juga: Viral, 5 Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Bagaimana tertarik mencoba?

Referensi:
http://news.sg.opmobile.opera.com/news/detail/9f135acab31c5b4709cba314ee848_id?share=1&country=id&language=id
Buka Komentar