Daftar Aksesoris Jadul Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Daftar Aksesoris Jadul Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Daftar Aksesoris Jadul Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Daftar Aksesoris Jadul Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019
Aksesoris merupakan bagian penting dari busana yang dikenakan seseorang. Jenisnya bila disebutkan juga sangat beragam, seperti bando, kacamata, perhiasan, ikat pinggang dan masih banyak lagi. Di mana itu semua tak bisa terlepas dari penerapan bidang fashion.

Di antara familiar dikenal kaum hawa, terdapat beberapa macam yang dahulu pernah hits disukai, yaitu tahun 90-an. Di mana tahun depan diramalkan tren aksesoris tersebut kembali merajai dunia fashion wanita.

Seperti dilansir dari laman situs online www.nova.grid.id, berikut daftar-daftarnya!

1. Zigzag Headband

Ini adalah sebuah bando berbahan dari plastik yang mempunyai motif zigzag. Di masanya yakni tahun 90-an, aksesoris tersebut pernah amat disukai perempuan. Dan diprediksi akan jadi tren di tahun mendatang yakni tahun 2019.

Siapa yang mengindikasi hal itu bisa booming lagi ialah seorang model bernama Bella Hadid. Ia menggunakannya pada saat di runway New York Fashion week, di atas tatanan rambutnya. Selain  itu anting mutiara juga turut mewarnai penampilannya.

2. Butterfly Clips

Bila tadi bando maka untuk jenis kedua berupa jepit rambut mungil. Sesuai namanya, bentuknya memang menyerupai kupu-kupu. Mengenai ragam motif, sebenarya banyak jenisnya. Seperti corak permen warna-warni, sehingga terlihat unik saat dipakai di rambut wanita.

Selebritis dunia pernah kedapatan memakainya pada acara-acara khusus, seperti Britney Spears, Kristen Dunst dan bintang-bintang lainnya. Lalu Anda kapan? Tidakkah ikut tertarik mengaplikasikannya di mahkota Anda?

3. Snap Clips

Seperti butterfly clips, snap clips juga berupa jepit rambut. Hanya saja bahannya berasal dari besi tapi ringan. Warnanya bervariasi, tak hitam atau silver saja.

Adapun orang penting dunia yang pernah terlihat memakainya yaitu Elsa Hosk, Ariana hingga Victoria Secret.

4. Puffy Headband

Ini merupakan bando berbahan velvet. Variasinya tak begitu banyak dan tergolong cukup netral untuk diterapkan. Setelah snap clips dipakai di rambutnya, kini selebritis dunia tersebut juga kembali mengenakan jenis bando itu.

5. Bobby Pin

Meski tidak senyentrik aksesoris lainnya, namun faktanya memang digemari. Sering dfungsikan sebagai penyangga sanggul. Karenanya pada saat momen hari Kartini aksesoris bobby pin paling ramai diserbu pembeli, guna mendadani tatanan rambut yang umumnya adalah ibu-ibu yang memiliki reamaja putri.

Diyakini mengalami viral tahun depan nanti, baik di dalam maupun di luar negeri.
Sesungguhnya aksesoris yang diletakkan di rambut dapat menaikkan derajat penampilan seseorang. Hanya saja supaya tidak salah penerapan sehingga berpotensi merusak, harus mengikuti trik yang benar. Seperti di bawah ini!

Baca juga: 5 Tren Warna Lipstik Kekinian Yang Lagi Viral Tahun Ini

1. Menyesuaikan busana
2. Menyesuaikan gaya rambut
3. Menyesuaikan usia
4. Menyesuaikan jenis keperluan acara
5. Mencerminkan karakter diri sendiri

Di pasaran sebentar lagi akan banyak model baru yang ditawarkan. Ini terjadi bila aksesoris tersebut menjadi tren. Cerdaslah memilih, jangan sampai Anda bertingkah konyol alias tak pantas, merendahkan diri sendiri, sebab salah penerapan.

Aksesoris yang baik adalah yang sederhana dan simpel. Tidak terlalu mewah, namun tetap manis sedap dipandang mata. Memperhatikan hal-hal yang tadi sudah dikemukakan dan tidak menyalahinya.

Baca juga: Warna Ungu Tren Makeup Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Walau bagaimana berbusana bukan hanya milik pribadi, saat sudah diterapkan, secara otomatis dinilai orang yang memandangnya. Yang artinya harus mau mempertimbangkan penilaian pendapat orang lain atau masyarakat di sekitar dirinya. Anda tentu tak ingin bukan dikatakan orang aneh atau badut?
Buka Komentar