Daftar Destinasi Wisata Paling Unik Dan Viral Dari Kota Bandung

Daftar Destinasi Wisata Paling Unik Dan Viral Dari Kota Bandung

Daftar Destinasi Wisata Paling Unik Dan Viral Dari Kota Bandung


Daftar Destinasi Wisata Paling Unik Dan Viral Dari Kota Bandung
Kota Bandung seolah tak akan pernah selesai diceritakan, bila membicarakan tentang destinasi wisata. Yang maling moncer adalah kulinernya. Namun bukan berarti hal lain berarti tak bagus, jika turut serta dibahas.


Mengenai lokasi liburan, wilayah tersebut memang gudangnya. Nah, dari sekian yang ada beberapa menjadi yang terunik serta paling sering didatangi para traveller. Sehingga secara otomatis menjadi viral.


Dilansir dari situs online travel.tribunews.com, berikut daftar yang bisa ditulis. Jadi silakan memilih. Tentukan mana yang paling ingin Anda kunjungi ya!

1. Floating Market
Floating Market
Lokasinya di Lembang. Merupakan pasar terapung mirip yang ada di kota Banjarmasin. Dibuka resmi pada tahun 2012, dan langsung mendapat sambutan baik dari wisatawan hingga sekarang. Di sini Anda dapat dengan mudah menemukan jenis-jenis makanan tradisional sampai modern.

Di samping soal kuliner, tersedia pula fasilitas lain khusus aktifitas permainan di air, antara lain : Sampan, sepeda air, kereta air, dan paddle boat. Sangat cocok didatangi bersama orang-orang tercinta. Tiket masuknya dihargai sekitar 20-15 ribu rupiah.

2. Farm House
Farm House
Bertempat di Jalan Raya Lembang No 108 Bandung Barat. Konsep yang diusung Farm House bergaya ala-ala negara Eropa. Nah, buat Anda yang pernah bermimpi dapat mengunjungi benua tersebut, datang saja kemari. 

Ada kostum ala Noni Belanda. Adapula rumah The Hobbit lengkap dengan kafe dan restorannya, lalu juga kolam Swiss, nuansa bergaya Jerman dan Meksiko. Setiap pengunjung yang masuk, dikenai tarif sekitar 30 rupiah saja.

3. Dago Dream Park
Dago Dream Park
Letak persisnya di kawasan hutan pinus, jadi benar-benar terkesan natural. Tema wisata Dago Dream Park yaitu etnik Jawa, Bali dan Sunda. Bila Anda berkunjung ke sini, akan disuguhi berbagai property yang terbuat dari kayu jati. Mulai dari mushola, kandang binatang, dokar, rumah, restoran dan masih banyak lagi.

Selain itu ada patung-patung raksasa yang berada di lokasi tiap-tiap wahana. Karena memang membawa unsur budaya dari pulau dewata. Karcisnya dijual seharga 20 rupiah perorang.

4. Bird Bromelia
Bird Bromelia
Melihat dari nama area wisata ini, dapat dibayangkan hal apa yang hendak ditawarkan kepada pelancong. Yups, benar! Aneka satwa liar seperti burung dan hewan unggas. Seperti : Burung hantu, parkit, macau, ayam mutiara, kalkun dan sebagainya.

Ada kubah aviary, sarang burung yang berisi binatang-binatang sebagai penyambut tamu datang. Yang pertama kali menyapa pengunjung biasanya Macau warna biru dan golf. Tempat menarik untuk dikunjungi dengan keluarga. Buka setiap setiap hari dari pukul 10 pagi sampai jam 5 sore.

5. Lodge Maribaya
Lodge Maribaya
Terletak di wilayah kabupaten Bandung Utara. Ada banyak wahana yang mencapai hampir 13, namun hanya 2 tempat yang paling membetot perhatian pengunjung, yakni Mountain Swing dan Zip Bike. Di mana untuk tiap area rata-rata pengunjung harus mengeluarkan kocek sebesar 15 sampai 35 ribu rupiah.


Menarik sekali ya, lokasi wisata yang ada di kota Bandung tersebut. Dan sepertinya jika hanya membaca tanpa Anda mendatangi tempatnya, semua akan percuma. Karenanya, datanglah langsung ke sana, silakan buktikan sendiri. 


Demikian artikel telah dibagikan kepada Anda. Jaga kesehatan selama liburan, supaya perjalanan wisata Anda menyenangkan, pulang membawa cerita baru. Tetaplah bangga, cintai negeri sendiri tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri.

Semoga bermanfaat!
Buka Komentar