Ide Bisnis Yang Tak Membutuhkan Modal Tinggi

Ide Bisnis Yang Tak Membutuhkan Modal Tinggi

Ide Bisnis Yang Tak Membutuhkan Modal Tinggi

ide bisnis yang tak membutuhkan modal tinggi
Tak ada bisnis yang dikerjakan tanpa modal, sekalipun hanya menjual keahlian, tetap membutuhkan meski sekedar kuota saja. Untuk jenis usaha lain presetasenya, tergantung dari masing-masing bisnis yang hendak digeluti. Jadi bila ada yang mengatakan tanpa modal, sebenarnya hal tersebut fiktif belaka!

Melansir dari situs beritacenter.com, berikut ide bisnis yang bisa Anda jalankan tapi dengan modal kecil. Pun demikian, asal tekun dikerjakan tetap bisa mendapatkan hasil. Jadi tetap semangat dan pantang menyerah ya! Kerjakan saja dengan sabar.

1.       Bisnis Kosmetik

Baca juga: Brand Kosmetik Lokal Yang Pernah Viral Di Sosmed

Segmen pasar bisnis kosmetik adalah kaum wanita. Kita tahu bersama, mahkluk tersebut memang ladang uang bagi sebagian pebisnis, untuk melancarkan pemasaran bisnisnya. Tak terkecuai terhadap produk ini.

Jika Anda tak cukup memiliki modal tinggi, maka jual saja produk sampelnya. Belilah dalam jumlah sedikit, lalu posting di internet. Nanti setelah ada transferan baru dikirim, dibelanjakan produk aslinya dan diberikan kepada pembeli.

2.       Berjualan Pulsa

Memang keuntungan yang didapat dari bisnis ini tak begitu besar. Pun begitu prospeknya menjanjikan. Selama jangan dihutang, usaha tersebut tetap bisa berjalan.

Setiap hari akan selalu ada orang yang memerlukan. Cara mengerjakannya juga terbilang praktis. Di teras rumah, atau cukup disambi beraktifitas lain sehari-hari.

3.       Menjual Sprei

Produk sprei banyak dicari oleh ibu-ibu rumah tangga maupun mereka yang masih single. Pemasarannya tak usah jauh-jauh. Cukup ke tetangga, kerabat atau kenalan. Dijual secara online juga ide bagus.

Pilihlah barang-barang yang menawarkan kualitas tinggi dan recomanded, sesuai kebutuhan calon konsumen Anda. Tetapkan harga wajar jangan sampai terlalu mahal, supaya cepat laku.

4.       Jual Hijab

Menurut data terpercaya, jumlah pengguna hijab semakin hari semakin banyak. Tak hanya ibu-ibu, dari kalangan anak muda, mulai tertarik pula mengenakan. Merupakan peluang bagus yang dapat dimanfaatkan. Persyaratannya, mengikuti tren saat hendak menyetok barang di rumah.

5.       Bisnis Wadah Bekal Makanan

Berbekal kesadaran masyarakat tentang kesehatan, terkait makanan dan minuman yang dikonsumsi, ide unik bisnis tersebut datang. Anda bisa memilih wadah-wadah lucu serta menarik buat anak-anak, atau yang bentuknya sederhana namun tetap simpel. Oh, ya jangan lupa sediakan bahan yang memiliki kualitas bagus, agar konsumen semakin tertarik.

6.       Bisnis Aksesoris

Baca juga: Daftar Aksesoris Jadul Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Sama seperti kosmetik dan hijab, aksesoris juga merupakan kesenangan wanita pada umumnya. Jadi pemasarannya kurang lebih sama. Mulai dari harga yang paling murah hingga mahal, punya potensi pasarnya sendiri-sendiri.

Tak perlu cemas tak laku. Bahkan ada di antara mereka hanya senang membeli, tapi tak untuk dipakai. Bukankah itu sangat menguntungkan bila Anda lihai memasarkan?

7.       Bisnis Camilan

Baca juga: Ide Bisnis Menggiurkan, 8 Camilan Kekinian Dari Kentang Yang Lagi Viral!

Masih termasuk kuliner, hanya bedanya pada produk yang terbilang tak mengenyangkan, walaupun ada pula yang jika diminum atau dimakan, bisa membuat perut penuh. Segmen pasarnya sudah tentu menggiurkan. Selama manusia masih hidup, akan selalu memerlukannya.

Sistem pemasarannya dapat dengan online atau melalui toko atau lapak fisik di pasar-pasar. Memakai cara titip jual, atau dijual sendiri. Semua cara patut Anda coba.

Ide yang dituliskan di atas tadi, ialah bisnis sampingan yang dikerjakan tanpa mengganggu pekerjaan utama. Selain tak banyak mengeluarkan modal, juga boleh dikatakan gampang dikerjakan. Asal pintar bergaul dan berkerja keras menjual, akan ada hasilnya.

Selamat mencoba ya!

Referensi :
https ://mv.beritacenter.com/news-162818-mau-buka-usaha-tetapi-tidak-ada-modal-coba-usaha-ini.html
Buka Komentar