Ingin Punya Pengalaman Indah Selama Honeymoon? Yuk, Rasakan Sensasi Tak Terlupakan Di Kota Lembang Bersama Paket Hemat Traveloka!

Ingin Punya Pengalaman Indah Selama Honeymoon? Yuk, Rasakan Sensasi Tak Terlupakan Di Kota Lembang Bersama Paket Hemat Traveloka!

Ingin Punya Pengalaman Indah Selama Honeymoon? Yuk, Rasakan Sensasi Tak Terlupakan Di Kota Lembang Bersama Paket Hemat Traveloka!

Ingin Punya Pengalaman Indah Selama Honeymoon? Yuk, Rasakan Sensasi Tak Terlupakan Di Kota Lembang Bersama Paket Hemat Traveloka!
Honeymoon atau bulan madu adalah momen indah, paling ditunggu semua pasangan indah di dunia, sebab pada saat itu menjadi masa tak terlupakan, di mana satu sama lain saling mengenal pribadi masing-masing. Dan untuk itulah setiap pasangan pasti merencanakan liburan bersama di suatu tempat.

Berbicara mengenai menghabiskan waktu bersama, tentu akan menentukan tempat, tentang tiket pesawat dan juga hotel tempat menginap nantinya. Agar perjalanan Anda berdua aman dan menyenangkan, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti. Ini berlaku untuk semua, yang ingin berpergian baik sendirian atau bersama keluarga tercinta lainnya.

1] Rencanakan Destinasi Wisata Sesuai Badged Yang Dimiliki

Ini menjadi bagian pertama yang harus Anda lakukan di awal bersama pasangan, jangan sampai setelah nanti sampai di tempat tujuan, mendapat peristiwa kurang menyenangkan seperti kehabisan dana secara mendadak, sebab kurangnya perhitungan. Untuk itu saya punya rekomendasi bagus untuk Anda, tentang sebuah destinasi wisata yang baru saja saya datangi bersama istri beberapa waktu yang lalu bersama, yaitu destinasi kota Lembang Bandung. Di sana banyak tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi bersama pasangan, lengkap dengan beberapa hotel berbagai tarif layanan, dari yang paling murah meriah sekelas backpaper hingga mahal nan mewah. Tempat-tempat tersebut antara lain:

-  Gunung Tangkuban Perahu
-  Kampung Gajah Wonderland
-  Floating Market Lembang
-  De’Ranch Lembang
-  Maribaya Lembang
-  Observatorium Bosscha
-  Situ Lembang
-  Pemancingan Bonita Lembang (Saung Wargi)
-  Air Panas Ciater, Jendela Alam
-  Taman Hutan Jaya Giri Lembang
-  Sapu Lidi, Kampung Daun
-  Bandung Treetop Cikole Lembang
-  Dusun Bambu

2] Memesan Tiket Hotel

Setelah merencanakan tempat wisata, maka hal selanjutnya yaitu memesan hotel atau penginapan, dan tentu lagi-lagi inipun harus Anda sesuaikan dengan isi kantong. Seperti yang ditulis tadi, bahwa banyak tempat wisata menarik sekaligus hotel tempat menginap di kota Lembang. Sekedar tips saat Anda memilih tempat menginap, carilah yang aman dan nyaman, bila perlu dekat dengan destinasi wisata yang dituju, jadi Anda tidak mengeluarkan banyak kocek guna keperluan transport, dekat tempat makan murah dan lezat, juga perbelanjaan yang murah.

3] Memesan Pesawat

Memesan pesawat menjadi bagian setelahnya merencanakan membeli tiket pesawat. Ini adalah hal yang tak terpisahkan. Pada umumnya untuk orang yang berkategori para wisatawan backpaper, merencanakan hal itu jauh-jauh hari, agar mendapat harga murah. Itu triks khusus dan Andapun dapat mengikutinya.

Karena kesibukan kami, maka tak mungkin memesan secara terpisah antara tiket pesawat dan hotel. Maunya serba praktis dalam satu langkah. Saya jadi ingat dengan iklan-iklan di televisi tentang sebuah situs bernama Traveloka di mana dalam situs tersebut menawarkan sebuah layanan kemudahan, yaitu membeli tiket pesawat dan hotel dalam satu waktu sekaligus, di mana dalam paket tersebut antara pemesanan tiket pesawat dan hotel dapat dilakukan dengan satu langkah. Mudah, praktis dan cepat.

Bila dulu orang membooking hotel dan pesawat secara terpisah. Namun seiring berkembangnya waktu, kini Traveloka menawarkan berbagai kemudahan, sesuai keinginan manusia jaman now termasuk saya salah satunya, yang ingin serba mudah, praktis dan cepat. Tak terkecuali juga yang terjadi pada tiket pesawat dan hotel.

Penasaran, saya coba iseng-iseng googling di internet. Pada awalnya ragu namun setelah mengklik iklan di sini www.traveloka.com saya terasa tak percaya, yang sebelumnya telah saya unduh melalui aplikasi Android. Dan terbukti memang benar iklan tersebut bisa dilakukan hanya dalam satu klick.

Kemudian yang membuat saya terlonjak kaget dan gembira yang lainnya ialah pesan paket pesawat+hotel hemat mencapai 20%, luar biasa sekali bukan? Jadi potongan harga itu bisa digunakan untuk hal lain, misalnya makan atau tambahan beli souvenir saat pulang nanti. Sebab di samping anak-anak yang harus mendapatkan oleh-oleh, kakek neneknya juga perlu. Rasanya tak enak sekali, sudah merepotkan beliau berdua, tapi sekedar buah tangan tidak dibawakan.

Jika Anda penasaran bagaimana caranya memesan tiket pesawat dan hotel irit tenaga, berikut langkah yang bisa Anda ikuti, ada dua cara yakni :

Masuk ke situs resmi Traveloka :

  • Pilih menu Pesawat + Hotel di halaman utama dan isi halaman pencariannya. Nanti akan banyak pilihan paket hemat tiket pesawat dan hotel, silakan pilih sesuai pilihan dan kebutuhan Anda. Misalnya paket honeymoon lembang traveloka (seperti contoh saya) lalu pastikan jadwal terbang dan hotel tempat tujuan tepat, lanjutkan tombol berwarna oranye. Atau bisa diubah jadwal penerbangan dan hotel lain, jika paket yang ditawarkan tidak sesuai kehendak.
  • Selanjutnya isi data pemesan dan penumpang, atau tamu seperti biasanya.
  • Selesaikan pembayaran, setelah itu e-tiket dan voucher hotel akan langsung dikirim.

Masuk melalui Traveloka App :

  • Masuk halaman utama dan pilih Pesawat + Hotel, kemudian isi pencarian tiket pesawat dan isi pencarian hotel.
  • Pilih paket tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik yang ditawarkan pastikan jadwal penerbangan dan hotel sudah sesuai kebutuhan, lalu tekan tombol berwarna oranye. 
  • Isi data pemesan dan pnumpang atau tamu.
  • Periksa sekali lagi, apakah pesanan sudah benar, lalu pilih Lanjut ke Pembayaran—pilih metode pembayaran yang paling mudah menurut Anda.
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, maka tunggu e-tiket dan voucher hotel dikirim langsung ke emael dan Traveloka App.

Adapun metode pembayaran yang bisadipilih adalah sebagai berikut :

  • Kartu kredit
  • Transver ATM
  • SMS dan Internet Banking
  • Direct Debit (CIMB Click, Mandiri Clickpay, Mandiri Debit, dan BCA Klickpay)
  • Minimarket terdekat Indomart atau Alfamart

Selain beragam kebaikan yang telah disebutkan di atas, Traveloka juga memberikan sejumlah manfaat lain seperti :

  • Bisa memesan paket tiket pesawat dan hotel untuk satu kali perjalanan atau pulang pergi.
  • Bisa memesan hotel di luar destinasi penerbangan, selama masih dalam satu negara.
  • Bisa memesan hotel dengan jadwal check-in dan check-out yang berbeda dengan jadwal penerbangan.
  • Bisa memesan jumlah kamar hotel sesuai keinginan, tanpa harus sama dengan jumlah penumpang pesawat.

Setelah Anda mengetahui beberapa kelebihan ini, bagaimana masih ragu memesan tiket pesawat dan hotel secara bersamaan? Di samping itu Lembang merupakan kota sejuk di wilayah Bandung. Sahdunya cuaca di sana dapat menambah keromantisan Anda berdua dan pasangan, di mana hal tersebut dapat merekatkan sebuah hubungan, baik pasangan lama ataupun yang baru menikah.

Baca juga: Cara Memilih Agen Travel Terpercaya untuk Liburan

Ayo! Segera booking ya! Dan nikmati fasilitasnya serta rasakan sensasi berbeda, honeymoon di kota Lembang Bandung.
Buka Komentar