Rekomendasi Hotel Di Bali Yang Lagi Hits Dan Istagramable Banget Buat Menginap

Rekomendasi Hotel Di Bali Yang Lagi Hits Dan Istagramable Banget Buat Menginap

Rekomendasi Hotel Di Bali Yang Lagi Hits Dan Istagramable Banget Buat Menginap

Rekomendasi Hotel Di Bali Yang Lagi Hits Dan Istagramable Banget Buat Menginap
Hotel merupakan bagian tak terpisahkan, pada setiap momen liburan yang dilakukan oleh para traveller. Karena itu menentukan tempat yang bagus sebagai persinggahan, amat perlu dilakukan. Selain kenyamanan yang memenuhi kriteria hunian, bila bisa mendukung pula perjalanan wisata, seperti untuk berfoto.

Misalnya yang ada di Bali ini. Ternyata ada sejumlah nama hotel yang recomanded buat wisatawan untuk disewa. Istimewanya lagi, harganya sangat murah dan terjangkau. Dikutip dari laman situs online kabarmaya.co.id, inilah beberapa di antaranya!

1. Fontana Hotel

Baca juga: Wisata Religi 5 Masjid Di Surabaya Yang Lagi Hits

Beralamat di Jalan Dewi Sri Nomor 68 Legian, Kuta Bali. Suasananya mendukung sekali bagi mereka yang punya ketertarikan bidang fotografi dan juga selfie. Lokasinya dekat dengan kawasan-kawasan strategis, seperti Bandara Internasiona Ngurah Rai.

Selain itu juga memiliki jarak sekitar 500 meter dari pusat oleh-oleh dan souvenir. Jadi nafsu belanja Anda bisa terpuaskan di sini. Untuk tiket sewanya dihargai sekitar 500 ribuan permalam.

2. Cara Inn Hotel

Berada di Jalan Kahyangan Suci Lingkungan Panda Mas, kelurahan Kuta, kecamatan Kuta, kabupaten Badung Bali. Desain hotelnya menunjang mereka yang hobi mengambil gambar melalui kamera ponsel. Di samping itu juga bisa berenang di sekitar hotel.

Dari bandara berjarak 2.6 km, dan sekitar 1.1 dari Mall Bali Galeria, 3.04 dari Double Six Beach serta 2.6 dari Dream Museum Zone. Semua kegemaran mulai shopping, nonton dan santai, terpuaskan semua. Harga sewanya masih terbilang murah yakni sekitar 150 ribuan.

3. Liberta Seminyak Hotel

Lokasinya di Jalan Petitenget Nomor 2, Kerobokan Bali. Tiket masuknya sebesar 450 ribuan permalam. Konsep bangunannya gabungan dari tempo dulu dan sekarang yang kekinian.
Strategis, dekat Pandawa Beach dan Double Six Beach sekitar 3 km. Dari Tanah Lot juga jaraknya tak terlalu jauh. Dijamin senang berlibur ke sini.

4. Koa D’Surfer

Terletak di Jalan Sri Kahyangan Berawa Canggu, Bali. Harga perkamar dihargai sekitar empatratusan ribu rupiah saja. Konsep hotel yang diusung boleh dikatakan unik, yaitu penuh dengan ornamen beraroma khas pantai dan laut.

Karena temanya berbau area seperti demikan, tentu saja fasilitas yang disediakan juga mendukung aktifitas yang dilakukan. Misalnya renang, berjemur dan sebagainya. Terpuaskan meski dengan keadaan alam buatan manusia.

5. Brown Feather Hotel

Ada di Jalan Batu Beling Nomor 100, Kerobokan, Seminyak Bali. Sewa inapnya dihargai sekitar empatratusan ribu semalam. Bicara tempatnya, persinggahan tersebut mendukung banget kesukaan Anda berfoto.

Mengusung konsep tempo dulu. Pas banget bagi mereka yang ingin bernostalgia. Fasilitas lain ialah Wifi, SPA dan kolam renang. Dan untuk bisa mencapai bandara di Denpasar, hanya membutuhkan jarak tempuh sekitar 8.4 km saja.

Baca juga: Cara Memilih Agen Travel Terpercaya untuk Liburan

Nah, bagaimana pendapat Anda? Semua tidak merepotkan isi kantong ya, untuk bisa melepas penat selama perjalanan? Walaupun Bali sudah amat mendunia berita keindahannya, tapi faktanya masih bisa dijangkau dengan badget yang tak begitu mahal.

Bicara tentang keeksotisannya destinasi wisatanya, rasanya tak perlu diragukan lagi. Maka tak heran banyak orang tertarik ingin mengunjungi, termasuk para turis asing itu. Beberapa tokoh dunia, dan selebritisnya, pernah kedapatan sering menghabiskan waktu di Bali. Hingga saking populernya beberapa film dunia juga pernah dibuat di sini, seperti Anaconda, The Fall, The Philosophers dan masih banyak lagi.
Buka Komentar