Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018

Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018

Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018

4 Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018
Surabaya merupakan kota ikon sejarah perjuangan bangsa. Di tempat ini banyak kita jumpai aneka wisata yang sangat sayang sekali bila dilewatkan, apabila sedang berkunjung ke sana. Salah satunya adalahtaman wisata yang sekarang sedang viral dikunjungi para wisatawan.

1. Taman Bungkul

Taman Bungkul - Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018
Terletak di Jalan Raya Darmo 60241 Surabaya. Yang menarik, telah dinobatkan sebagai taman terbaik di seluruh dunia.

Lahan terbuka yang diperuntukkan anak-anak, namun bukan berarti orang dewasa tak boleh ke sini. Buktinya sampai badan dunia PBB menetapkan seperti itu.

Yups! Taman Bungkul area wisata menarik bagi siapa saja. Selain aneka jenis permainan khusus anak, juga ada fasilitas lain seperti skateboard track, jogging track, dan BBM track. Bosan bermain, ada tempat-tempat kuliner lezat di sekitar. Atau minum gratis, yang senang berselancar di dunia maya ada free wifi.

2. Taman Pelangi

Taman Pelangi - Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018
Berada di Jalan Frontage Ahmad Yani Nomor Siwalankerto Nomor 138, Gayungan Surabaya 60235. Taman tersebut gagasan dari gubernur Jawa Timur Pak De Karwo dan walikota Surabaya Ibu Risma. Fasilitas pemerintah yang diberikan untuk umum, sebagai ajang refreshing masyarakat setempat.

Ada sebuat kolam besar dengan air mancur yang deras di tengahnya. Juga puluhan pagar besi, di mana bila malam hari berubah warna menjadi cahaya pelangi, dengan posisi miring seakan terkesan akan roboh. Di sekitarnya ada lantai yang bisa digunakan untuk bermain.

Selain itu ada banyak jenis tanaman bunga yang dibudidayakan dan tak boleh dipetik. Tempatnya benar-benar instagramable untuk selfie dan foto prewedding. Free wifi bagi yang suka bermain internet.

Tak ada biaya masuk, cuma harus membayar uang parkir saja. Ditutup sampai jam 11 malam. Tapi bila ke sini Anda harus bawa makanan sendiri, karena semua pedagang dilarang masuk berjualan.

3. Taman Ekspresi

Taman Ekspresi Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018
Taman Ekspresi sesuai namanya memang merupakan sejenis taman wisata unik, yang mengusung tema berbeda dalam penataan ruangan fasilitasnya. Didesain khusus bagi mereka yang sudah jenuh dengan tema taman wisata mall dan ingin kembali ke alam.

Alamatnya di Jalan Genteng Kali, diresmikan pada tahun 2011 oleh walikota Surabaya Ibu Risma, dan langsung sukses mencuri perhatian publik sehingga menjadi hits. Di sini wadah bagi mereka yang memiliki hobi berkesenian mengekspresikan karyanya, di samping itu tersedia pula benda-benda seni lain terpajang apik.

4. Taman Mundu

Taman Mundu - Taman Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits Tahun 2018
Berlokasi tepat di depan Stadion Tambak Sari di Jalan Juwet. Dan pada tanggal 5 November kemarin telah resmi berganti nama menjadi ‘’Taman 10 November’’. Dulunya merupakan lahan terbuka yang tak terurus, namun kini telah berubah drastis hingga dapat menarik orang datang ke sana dan jadi populer.

Dikonsep seperti panggung acara terbuka, cocok buat menyelenggarakan event besar. Terdapat pula air mancur berwarna-warni dan dapat menari. Selain itu arena bermain anak yang cukup luas, olahraga ringan air minum gratis. Sangat lengkap bila dibandingkan yang lain. Buka setiap hari, tak dipungut uang masuk.

Setiap taman yang ada di Surabaya, selalu mengusung tema berbeda, sesuai namanya. Sebetulnya dari kota tersebut masih banyak taman yang menjadi hits di kalangan masyarakat dan tentunya pasti sangat memikat untuk didatangi. Tidak Anda tertarik mengunjungi?

Referensi :
https : //www.jejakpiknik.com/taman-mundu/
https : //www.jejakpiknik.com/taman-pelangi/
https : //www.jejakpiknik.com/taman-bungkul/
www.brillio.net
Buka Komentar