Viral, 5 Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Viral, 5 Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Viral, 5 Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Viral, 5 Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang
Sering kita dengar rumor yang mengatakan bahwa bermain game bisa menghasilkan pendapatan, minimal uang jajan. Kiranya pernyataan tersebut bukan isapan jempol semata. Sebab kenyataannya memang demikian.

Sama seperti pengisi content creator di situs-situs online, gamer juga bisa mendapatkan penghasilan dari kecerdasaan otaknya saat bermain. Mulai dari menjual akun, memenangkan hadiah dari event, atau memperoleh hadiah setelah mengikuti turnamen bergengsi. Dilansir dari laman newsth.com inilah beberapa permainan viral yang layak Anda coba.

Baca juga: Ini Dia Manfaat Bermain Game untuk Anak..! Orang Tua Wajib Baca..!!!!

Namun pastinya Anda harus berhati-hati ya! Jangan sampai tertipu. Sebab tak semua uang virtual dalam game dapat dicairkan menjadi uang asli.

1. Clash Royale
Clash Royale
Dikembang oleh developer bernama Supercell. Hampir serupa dengan game jenis Clash Of Clans (COC) tapi sudah mengalami perubahan. Cara menguangkan cukup mudah sekali, yaitu dengan menjual akun tersebut.

Hebatnya game yang pertama ditulis ini sudah dijadikan sebagai ajang pertandingan olahraga e-sport di Asian Games 2018. Membuat game tersebut terlihat profesional, membuahkan uang jika menang dalam pertandingan.

Tapi jika Anda bermaksud berbisnis dari akun game ini, paling tidak akun itu sudah memenuhi kriteria, antara lain mencapai level dan rank tinggi ya. Jangan ketika masih rendah dan belum masuk level apa-apa Anda jual ke orang lain.

2. Market Glory
Market Glory
Cara memainkan game ini adalah membangun sebuah perusahaan, menjalankan pemerintahan dan mengatur ekonomi, dan sosial kota.Menggunakan mata uang virtual, tapi sebebarnya dapat pula diuangkan menjadi uang asli, bila Anda menang dalam bermain.

3. AyoDance Mobile
AyoDance Mobile
Game tersebut merupakan jenis game musik dan tari khas anak muda banget. Trik mendapatkan uang dengan menjual akun tersebut. Caranya milikilah kreatifitas tinggi.

Carilah teman sebanyak mungkin, termasuk mencari kisah cinta virtual. Setelah nanti karya Anda benar-benar bagus dan mendapat jumlah pertemanan banyak, baru Anda jual akun game ini.

4. Dungeon & Treasure
Dungeon & Treasure
Seperti detektif, karena game tersebut akan mengajak Anda menjelajahi ruang bawah tanah. Gratis dimainkan. Jadi Anda sama sekali tak mengeluarkan modal sedikitpun.

Di game ini, Anda juga akan memperoleh harta karun yang tersembunyi berupa barang-barang virtual. Janji pengembang game menjanjikan setiap bulan Anda akan mengerjakan reset ulang, di mana per 1 mata uang bisa diuangkan menjadi 0.75 euro.

5. Capsa Susun
Capsa Susun
Game paling yang disebutkan ini juga pantas Anda coba. Namun sayangnya mempunyai peraturan ketat, yakni tentang usia gamernya. Pemain setidaknya telah berusia minimal 21 saat ikut terjun bergabung.

Anda memainkan game tersebut juga bisa mendapatkan uang dari kartu capsa yang dikonversikan menjadi permainan mobil. Layaknya sebuah arena lomba, nantinya Anda akan bertemu dengan banyak teman dan pemain di seluruh dunia. Uang yang dipakai berujud virtual, ketika memainkan game tersebut, di mana bisa dicairkan menjadi uang fisik di alam nyata.

Meski terkadang sering didapati masyarakat awam, masih memandang rendah tentang profesi seorang gamer. Tapi semoga saat membaca artikel ini, paradigma yang mereka miliki berubah. Bahwa tak selamanya orang yang bermain game tak mendapatkan penghasilan sama sekali.

Baca juga: Game Legendaris Yang Pernah Viral Di Zamannya

Nah, buat Anda semua mulai sekarang berpikirlah lebih cerdas lagi ya. Daripada menghabiskan waktu untuk game yang tak mengasilkan apa-apa, mulai sekarang selektiflah mengikuti jenis permainan. Agar kantong tetap terisi uang, lelah duduk Anda jadi terbayar.
Buka Komentar