Warna Ungu Tren Makeup Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Warna Ungu Tren Makeup Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Warna Ungu Tren Makeup Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019

Warna Ungu Tren Makeup Yang Diramalkan Bakal Viral Di Tahun 2019
Anda penggemar warna ungu? Berbahagialah! Sebab tampaknya tahun 2019 nanti warna tersebut diberitakan bakal viral.

Merunut dari situs online sultra.antaranews.com, seorang makeup artist bernama Ryan Ogilivy mengungkapkan, bahwa warna ungu yang akan menjadi tren di tahun yang akan datang. Hal itu ia ungkapkan, usai menghadiri perhelatan akbar Fashion Week di Newyork baru-baru ini, yakni pada September 2019.

Kali ini dirinya mendapat kesempatan ketiga kali, berpartisipasi membantu berlangsungnya acara tersebut. Dia mengamati, jika sebagian besar penggunaan warna ungu banyak diaplikasikan di sana. Sehingga dirinya dapat menarik kesimpulan, bila warna itulah yang kemungkinan besar booming di tahun 2019.

‘’Banyak merk-merk kosmetik memakainya. Di antaranya Coco Rocha, dan Maybelline’’ demikian ia katakan, pada saat diwawancarai di Shoppe 11.11 Big Sale di Jakarta. Sebagian pink muda dan ungu, ‘’ imbuhnya lagi.

Baca juga: Brand Kosmetik Lokal Yang Pernah Viral Di Sosmed

‘’Namun ungu yang dimaksudkan di sini bukan yang terang atau bold. Melainkan yang cenderung soft serta lebih shimmer. Jadi penerapannya hanya pada lip color dan smokey ungu. Itu saja, ‘’terangnya kemudian.

Ia berpendapat jika warna-warna tersebut sangat cocok sekali digunakan oleh wanita Indonesia, yang rata-rata memiliki warna kulit gelap atau sawo matang. Dia juga membagikan tips untuk mereka, bila selain warna ungu boleh pula dicampur dengan warna coklat atau agak hitam. Tapi cukup ditonjolkan saja salah satunya.

Warna ungu memang terkesan anggun, jika dipakai untuk makeup. Dan bukan itu saja, terhadap busana juga terkesan indah dan memesona.

Idealnya bila menerapkan warna ungu pada makeup, maka secara keseluruhan apa yang hendak ditempelkan ke tubuh, harus disesuaikan. Seperti busana dan aksesorisnya. Mulai dari hijab, bila Anda muslimah, pakaian, ikat pinggang, tas dan sepatu.

Akan tetapi, tak harus semua mengandung unsur warna ungu. Tapi paling tidak gradasi warna yang Anda pilih semestinya menyesuaikan. Tak terlihat aneh saat dipandang.

Arti Warna Ungu

Sesungguhnya arti warna, secara psikologis bagi tiap-tiap individu, lebih condong menyoal kepribadian si pemakai. Di mana warna tersebut ditengarai mempunyai makna sebagai berikut!

- Memberi efek menentramkan
- Berwawasan luas dan penyabar
- Intuisi serta kehormatan
- Optimisme dan gairah

Benar atau tidaknya tentang hal tersebut, penilaian di atas bukan untuk dijadikan patokan. Sebab pada dasarnya karakter setiap orang tak bisa di-judge, hanya dari warna yang melekat pada tubuhnya. Semua bisa terbaca jelas mengenai perilakunya, jika telah terbiasa akrab berinteraksi.

Di bawah ini deretan beberapa warna yang ideal, dikenakan pada orang yang mempunyai kulit gelap kecoklatan, jika warna ungu kurang disukai!

1. Orange 

Orang juga bisa bersinergi dengan kulit kecoklatan, selain pink, ungu, dan cokelat. Agar dapat menyiasatinya, pulaskan warna tersebut pada bagian bibir. Tapi hati-hati dalam pemakaiannya.

Bila bibir Anda tebal, jauh lebih baik tak dikenakan. Jikapun terpaksa harus memakai, pilih orange cerah atau mendekati lembut.

2. Peach 

Peach, manis dipakai pada orang-orang yang mempunyai jenis kulit eksotis. Sapuan warna-warna soft ini mampu menjadikan tampilan seseorang yang berkulit gelap, menjadi lebih cerah dan ceria.

Baca juga: 5 Tren Warna Lipstik Kekinian Yang Lagi Viral Tahun Ini

3. Nude 

Nude tergolong ke dalam warna soft dan alami. Semua jenis kulit ideal menggunakan, termasuk Anda yang berkulit gelap. Dikabarkan nude juga akan ikut hits di tahun depan.
Buka Komentar