3 Bidang Investasi Terbaik Untuk Masa Depan

3 Bidang Investasi Terbaik Untuk Masa Depan

3 Bidang Investasi Terbaik Untuk Masa Depan

3 jenis investasi terbaik untuk waktu yang lama
Bekerja untuk mencari uang merupakan kebutuhan setiap orang untuk dapat memenuhi berbagai keinginannya. Hasilnya pun berbeda-beda yang didapat oleh setiap orang. Bahkan terkadang sering terdengar bahwa uang itu semakin dikejar, Ia pun makin berlari dan sebaliknya tak dikejar malah datang sendiri.

So, apapun profesi atau pekerjaan Anda dan seberapa besar pun uang yang Anda hasilnya, cobalah untuk memanfaatkan sebagian uang yang didapat untuk dikelola dengan sebaik-baiknya. Jangan menggunakan uang hasil kerja untuk kebutuhan primer saja, yang istilahnya "gaji sebulan habis dimakan sebulan". Tapi, sisakan sebagiannya untuk dikelola.

Berikut ini 3 bidang investasi masa depan yang bisa menjadi sarana untuk mengelola sisa uang. Dengan begitu, uang bisa berkembang tanpa harus menyita waktu kerjaan Anda.

1. Membeli Aset Tetap (Tanah/Emas)

Tanah dan Emas, memang dari dulu dijadikan banyak orang sebagai alat investasi jangka panjang. Lihat saja tren tanah atau emas terus naik dari waktu ke waktu, walau dalam tempo yang lama. Namun, sebagai investasi jangka panjang sangat bagus. Sebab nilainya atau harganya mengalami kenaikan yang signifikan.

Dan juga bahwa tanah dan emas, siap kapanpun untuk dijual. Sehingga, ini memudahkan pemiliknya untuk menjual sewaktu-waktu ada kebutuhan mendadak.

Bagi sisa kecil-kecilnya, sebaiknya membeli emas. Emas bisa dibeli dengan harga yang relatif terjangkau, sedangkan tanah memerlukan dana yang lumayan besar dan kendala juga harus menunggu orang menjualnya. Berbeda dengan emas, yang mudah dicari penjualnya atau mudah membelinya.

Investasi emas ini sudah lazim dikalangan emak-emak. Selain untuk perhiasan tubuh, emas difungsikan sebagai investasi.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Investasi Emas

Sudah terlihat dengan jelas bahwa tanah maupun emas merupakan sarana investasi yang baik dan tentu tidak akan pernah mati untuk masa yang akan datang.

2. CryptoCurrency

Pada zaman menuju industri 4.0 ini sudah sangat berkembang teknologi, terkhususnya juga terkait dengan uang digital. Banyak hari ini terlihat munculnya uang digital yang ada. Istilah cryptocurrency menunjukan kepada orang-orang bahwa ada sebuah teknologi baru yang bersifat desentralisasi sebagai adanya uang digital.

Fenomena ini tidak bisa dipungkiri, walau masih banyak orang yang belum menerimanya. Akan tetapi sudah nyata dan banyak komunitas yang berkecimpung di dunia cryptocurrency tersebut.

Nah, jika Anda kenal uang digital yang pertama itu adalah bitcoin. Dengan harga awal 100 rupiah sekarang ini ditahun 2018 sudah mencapai puluhan juta per koinnya. Ini merupakan sesuatu yang imaging bila Anda tahu, dan membeli koin tersebut di awal-awal.

Saat ini banyak uang digital yang muncul dengan berbagai smart contractnya yang akan menguntung para pembelinya.

Salah satu rekomendasi penulis adalah DDKOIN. Silahkan baca dan perbanyak wawasan terkait koin ini.

Baca juga: Potensi Harga DDKOIN Mencapai 38 x Lipat Dalam Setahun

3. Asuransi

Tidak kalah penting pengalihan sisa uang diperuntukkan ke asuransi. Mengapa demikian? sebab kita tidak tahu apa yang terjadi dimasa yang akan datang, sehingga perlu persiapan terhadap sesuatu yang sifatnya dadakan.

Dengan mengikuti asuransi, baik itu pendidikan, kesehatan dan juga kematian. Hal tersebut lebih menjamin kondisi yang tidak terduga dimasa depan.

Baca juga: Bisnis Crypto/Koin Terdasyat 2018

3 Bidang diatas merupakan alokasi terbaik untuk mengelola dana sisa sebagai investasi untuk masa depan yang baik. Apalagi dibidang yang kedua, sangat sangat menguntungkan. Karena cryptocurreny ini selain memperoleh keuntungan dari selisih nilai beli dan jual, tapi juga dengan adanya smart contract juga akan memperoleh keuntungan tiap bulannya, bahkan bisa tiap hari jika memahami alur master plannya.

Buka Komentar