Ide Bisnis Selain Restoran Dalam Bidang Kuliner Yang Tak Kalah Menggiurkan

Ide Bisnis Selain Restoran Dalam Bidang Kuliner Yang Tak Kalah Menggiurkan

Ide Bisnis Selain Restoran Dalam Bidang Kuliner Yang Tak Kalah Menggiurkan

ide bisnis selain restoran dalam bidang kuliner yang tak kalah menggiurkan
Bisnis kuliner termasuk yang menjanjikan, sebab merupakan kebutuhan pokok mahkluk hidup. Berbicara ini, ternyata selain restoran masih ada beberapa jenis ide usaha yang tak kalah menggiurkan. Melansir dari situs www.cermati.com, ini dia macamnya.

1.       Budidaya Tanaman Hidroponik

Bertindak sebagai petaninya saja. Anda bisa mengirim ke banyak gerai-gerai makanan, di mana para konsumennya pemuja hidup sehat. Tak begitu memerlukan modal tinggi, dan nilai jual dari produk-produk  lumayan fantastis, bila dihitung dengan uang.

2.       Jasa Kirim Makanan Dan Minuman

Ide tersebut bila diterapkan di kota-kota besar, dengan tingkat kesibukan tinggi dari para penghuninya. Mereka yang mendadak kebelet urusan mengisi perut, biasanya enggan keluar rumah. Lalu memanfaatkan jasa layanan ini.

3.       Suplier Bahan Makanan

Baca juga: Bingung Ingin Bisnis Apa? Coba Yuk Chiken Box Crispy, Ide Bisnis Kekinian Jajanan Masa Kini!

Jika ada pengusaha tanaman sayuran seperti hidroponik, maka tak kalah menjanjikan adalah menjadi suplier atas bahan makanan tersebut. Anda bisa berkerjasama secara langsung dengan para petaninya, atau bahkan Anda bisa menjadi suplier atas lahan atau kebun sendiri. Jika dikerjakan secara sungguh-sungguh, hasilnya tak mengecewakan loh!

4.       Berjualan Selai

Banyak orang tertarik tertarik produk makanan  sehat dan alami, salah satunya mengenai selai. Apalagi jika di dalam kemasan, diselipkan kata ‘’homemade’’ sudah pasti konsumen langsung tertarik membeli. Umum digunakan berasal dari buah-buahan, bahkan terkadang juga dicampur dengan aneka sayuran.

5.       Membuka Toko Roti

Nasi memang masih menjadi primadona tersendiri sebagai penghilang rasa lapar. Akan tetapi kenyataannya, tetap ada bahan makanan pokok lain yang tak kalah bagus, jika dikonsumsi manusia. Seperti roti.

Bahkan jenis usaha ini boleh dikatakan amat sederhana, serta tak banyak mengeluarkan modal. Caranya, pilih menu roti yang terkesan simpel dengan varian rasa dan isi yang menarik. Maka dijamin deh diserbu pembeli.

6.       Jasa Pembuatan Kue

Di era yang serba canggih ini, keberadaan kue terus dicari orang. Sama seperti roti. Di banyak acara yang sering diadakan orang maupunn sebuah lembaga atau perusahaan, penganan tersebut masih menjadi favorit sebagai pelengkap momen itu.

Yang paling familiar adalah kue ulang tahun. Dengan ragam unik dekorasi yang ditampilkan oleh pembuatnya, selalu sukses membuat yang lain merasa iri bila melihat, dan ingin memesannya. Buatlah sekreaktif mungkin, agar para pelanggan merasa puas dan terus memakai jasa Anda.

7.       Jasa Katering

Dan yang tak kalah menarik tentang jasa katering. Jika Anda kebetulan mahir memasak makanan lezat, tak ada salahnya mencoba mendirikan bisnis ini. Bila sudah terkenal, untungnya lumayan banyak, bila ditekuni secara serius.

8.       Membuka Gerai Es Krim

Baca juga: Ide Bisnis Menggiurkan Saat Musim Hujan

Minuman dingin es krim termasuk favorit semua kalangan. Mitos bisa membuat hati gembira, menjadikan camilan tersebut berhasil merebut hati orang. Di samping itu kandungan susu dan buah-buahan sebagai bahan baku pembuatannya, sangat bermanfaat pula bagi kesehatan.

9.       Ternak Sapi

Sapi diambil susu dan juga dagingnya. Mendulang laba besar, terutama pada saat momen hari raya umat Islam Qurban. Khusus produk susunya, dapat langsung disuply ke para pelaku bisnis bidang kuliner atau pabrk. Dagingnya disetor ke para pedagang di pasar, toko hingga supermarket.

Dari sekian yang ditulis, yang mana kira-kira membuat hati Anda tertarik? Pastikan percaya diri serta terus mengasah kemampuan dalam mengerjakannya, selain semangat ya.

Selamat berbisnis!

Referensi
http://news.sg.op-mobile.opera.com/news/detail/06a799ecf2e460ea52d42321e1413a6_id?share=1&country=id&language=id
Buka Komentar