Malu Punya Bibir Tebal! Coba 8 Trik ini Untuk Membuat Bibir Kelihatan Tipis

Malu Punya Bibir Tebal! Coba 8 Trik ini Untuk Membuat Bibir Kelihatan Tipis

Malu Punya Bibir Tebal! Coba 8 Trik ini Untuk Membuat Bibir Kelihatan Tipis

malu dengan bibir tebal! coba 8 trik ini untuk membuat bibir kelihatan tipis
Kesan penampilan bibir tebal bagi sebagian wanita adalah seksi. Sampai muncul tren filler bibir agar memperoleh bentuk yang lebih penuh.

Namun, bagi sebagian wanita lain menganggap dan malu jika memiliki bibir tebal dari bawaan alaminya dan mencoba cara supaya dapat menipiskan bibirnya. Dilansir dari Qupas.Id - Trik Percaya Diri Dengan Membuat Bibir Tampak Tipis, jika Anda salah satu yang ingin mencoba menipiskan bibir, maka ada 8 trik mudah yang apabila diterapkan bisa kelihatan bibir tampak tipis.

Berikut ini ke 8 trik tersebut, yang sangat simpel bila diterapkan. Ayoo...Simak..!

1. Senam Bibir
Senam Bibir - Malu Punya Bibir Tebal! Coba 8 Trik ini Untuk Membuat Bibir Kelihatan Tipis
Sama halnya anggota tubuh yang lain, senam juga dapat diterapkan pada bibir loh. Manfaatnya pun juga sama, yaitu supaya mengencangkan otot di area bibir.

Menerapkan senam bibir sangatlah simpel, salah satunya dengan cara meniup lilin. Dengan meniup lilin mampu membuat bibir yang tebal akan menjadi lebih kencang dan nampak terkesan lebih tipis.

Cara ini sungguh efektif agar menjadikan bibir tampak lebih tipis, apabila secara ajeg dilakukan.

2. Pakai Kompres Es Batu
Pakai Kompres Es Batu - Malu Punya Bibir Tebal! Coba 8 Trik ini Untuk Membuat Bibir Kelihatan Tipis
Diketahui bahwa Es batu dapat dimanfaatkan untuk keperluan kecantikan, salah satunya dapat menghilangkan mata panda. Selain itu juga, es batu ternyata dapat membuat bibir semakin tipis loh.

Kompres es punya fungsi utama untuk menghilangkan pembengkakan. Itulah mengapa, mengompres es batu pada bagian bibir bisa membuat otot di area ini lebih mengerut dan bibir bisa lebih tipis hanya dalam beberapa menit. Coba deh!

3. Pakai Scrub Bibir
Pakai Scrub Bibir
Bibir merupakan salah satu area yang mempunyai penumpukan sel kulit mati. Menerapkan scrub mampu membantu supaya memperoleh tampilan bibir yang lebih tipis.

Apabila menerapkan scrub secara rutin, maka sel kulit mati akan terangkat sampai bibir tampak lebih tipis dan sehat. Anda dapat membelinya di pasaran ke toko yang menjualnya atau membuat scrub bibir alami sendiri memakai campuran gula pasir dan lemon.

4. Hindari Kebiasaan Menggigit Bibir
hindari kebiasaan menggigit bibir
Terkadang menggigit bibir tak sengaja menjadi sebuah kebiasaan. Jika betul, mulailah untuk menghindarinya sebab merupakan halangan untuk memperoleh bentuk bibir yang tipis.

Kebiasaan menggigit bibir ini akan menyebabkan bengkak sehingga terlihat bibir menjadi tebal. Selain itu, kebiasaan tersebut tidak ada faedahnya sama sekali loh. Malahan dapat menyebabkan bibir pecah-pecah.

Agar mewujudkan bibir yang tipis, hindarilah kebiasaan menggigit bibir mulai dari sekarang.

5. Penggunaan Lipstik
penggunaan lipstik
Agar mendapatkan bibir tampil lebih tipis, dapat diakali dengan penggunaan lipstik yang tepat. Tentukan supaya menghindari penggunaan jenis lipstik yang glossy atau mengandung gliter. Sebab ke dua jenis tersebut dapat menjadikan bibir tebal.

Anda juga dapat menerapkan teknik gradient lip atau memoles lipstik secara tipis pada bagian pinggir bibir. Cara ini bisa membuat bibir Anda tampak lebih tipis.

6. Mengaplikasikan Lip Liner
mengaplikasikan lip liner
Menciptakan garis pada bagian luar bibir mampu membantu bibir Anda tampak lebih tipis. Garis tersebut dapat Anda jadikan petunjuk batas luar pada saat mengaplikasikan lipstik supaya tidak berantakan dan melebar. Sebab kesalahan itulah yang membuat kesan tebal pada bibir.

7. Pakai Lip Concealer
pakai lip concealer
Tidak hanya bagi wajah, saat ini concealer ada yang khusus buat bibir. Manfaatnya bisa menutupi warna asli bibir Anda, sehingga bibir tampak tampil lebih tipis.

Penggunaanya dengan cara lip concealer secara merata. Bila sudah mengering, terapkan lipstik favoritmu namun tidak perlu sampai pada pinggir bibir. Nah dijamin deh bibir Anda bakalan tampak lebih tipis.

8. Foundation
foundation
Foundation selain berfungsi sebagai alas bedak, foundation juga bisa Anda gunakan sebagai trik dalam memperoleh bibir tampak tipis. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengaplikasikan faoundation pada bagian luar bibir.

Alas bedak tersebut akan membantu mengaburkan garis asli bibir dan membuat efek bibir yang lebih tipis.

Nah, itulah 8 trik untuk membuat bibir kelihatan tipis. Anda dapat memfilter dengan cara yang alami atau dengan pengakalan make up. Selamat menerapkannya ya!.
Buka Komentar