Skip to main content

Inilah Alasan Sesungguhnya Sule Keluar Dari OVJ

program baru membuat Sule kepincut dan keluar dari acara OVJ
BacaNulis.Com - Mengutip dari beberapa media mainstream, seperti tribun disebutkan bahwa salah satu alasan Sule keluar dari OVJ karena konflik dengan Aziz Gagap. Ditambah lagi memang Trans7 tidak ingin adanya double kontrak yang juga menjadi tawaran ke Sule untuk ke Net TV.

Bagaimapun alasan Sule, BacaNulis.Com melihat secara sederhana saja dan opini ini bisa menjadi fakta serta lumrah terjadi dikalangan artis. Pokoknya adalah pada populeritas dan uang. Walau dari acara OVJ nama Sule melejit pesat dan mengharumkan namanya di dunia komedian TV terbaik dengan jumlah penonton yang luar biasa. Namun, tentu karir dengan acara baru perlu dijajakinya ditambah dengan nilai kontrak yang fantastis.

Tidak benar juga jika alasan kuat karena konflik dengan Aziz Gagap. Dalam dunia artis konflik sangat sering terjadi, walau wajah menunjukkan tampang keakraban, namun hati berkecamuk dengan rasa tidak baik. Boleh jadi terjadinya konflik bukan kepada Aziz saja, kepada rekan-rekan yang lain juga terjadi. Hal ini wajar, melihat dalam komedian OVJ candaan terkadang kelewatan batas bahkan hinaan terlontar dari mulut para pemain.

Seharusnya fakta yang benar bukan hanya Sule yang berkonflik, tetapi Sule dan Andre Taulany. Kenapa? sebab kedua-duanya keluar dari OVJ dan menyatu dalam program yang sama.

Ini menjadi pembuka alasan yang terang karena program baru (Ini TalkShow) memberi kesempatan karir dan kontrak terbaik dari OVJ. So, wajar Sule memilih kontrak program yang lebih baik.

Andre Taulany juga bisa jadi menjadi sebab Sule keluar dari OVJ. Melihat tawaran program baru yang menjanjikan tentu Andre juga tergiur dengan tawaran tersebut. Nah, kelihatan jelas bahwa kedua komedian ini tidak bisa dipisahkan. Dari acara OVJ saja sudah terlihat jelas, jika Sule tanpa Andre acara gak seru, begitu sebaliknya. Andre tanpa sule acara gak rame. Jadi jika pertama kali yang menerima tawaran itu Andre ini memberikan dorongan kepada Sule untuk siap diberhentikan di acara OVJ.

Baca juga: Terkejut! Erros Chandra Bongkar Kisah Klasik Sebelum Sheila On 7 Terkenal

Semua simpulan merupakan opini saja, namun bisa jadi memang begitu. Dunia artis memang nano-nano, banyak beragam rasa disana. Yang kuat dan tangguh akan melejit ke puncak, namun yang lebih akan terbawa arus kemudian menghilang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar