Review Bioskop Kisaran XXI

Review Bioskop Kisaran XXI

Review Bioskop Kisaran XXI

cinema XII kota Kisaran
BacaNulis.Com - Di kota Kisaran sekarang sudah hadir bioskop yang beralamat di Irian Supermarket, Jalan Imam Bonjol Nomor 149 Kisaran Kota, Kabupaten Asahan - Sumatera Utara. Hiburan bioskop ini sudah lama dinanti-nanti kedatangannya oleh masyarakat. Dengan menonton di bioskop tentu lebih asyik dan lebih meriah. Dipenuhi dengan banyak penonton dengan gambar dilayar yang full serta audio yang nyaring di telinga.

Cinema XXI ini yang merupakan pertama di ibu kota kabupaten Asahan sudah memiliki 5 studio deluxe yang mampu memuat hingga 669 penonton. Dengan ruang yang segini, para penonton tidak perlu kwatir kehabisan tiket nonton.

Bioskop ini di fasilitasi juga dengan berbagai menu kuliner yang menjadi ciri khas Cinema XII. Contohnya ada khas kafe 21 dan Concessions yang menjadi pelengkap yang pas untuk menemani penonton menyaksikan filem yang akan ditayangkan.

Mengenai harganya tentu bervariasi tergantung pada harinya. Mulai dari 30-40 ribu, dan harga ini mungkin akan berubah suatu hari nanti. Penonton saat ini memang belum banyak seperti kota besar, apalagi di hari kerja yang terlihat pengunjung sangat sepi. Tapi cukup ramai bila menonton pada hari-hari libur.

Bioskop Cinema XXI di kota Kisaran ini berada di lantai 3. Silahkan langsung membeli pesanan tiket filem yang ingin ditonton. Jika Anda membawa tas, biasanya akan melalui pemeriksaan petugas skuriti disana.

Baca juga: Tempat Nongkrong Asyik dan Gratis Saat Tiba di Kota Kisaran

Tidak lazim dengan tempat bioskop kebanyakan, di tempat ini pintu cuman ada satu sebagai pintu masuk dan pintu keluar. Jadi, bagi yang baru pertama kali datang jangan bingung cari pintu keluar ya! Sebab memang tidak ada pintu keluarnya.

Ruang bioskop cukup standart, dengan AC yang mencukupi terasa nyaman didalamnya. Ruangan juga tidak terlalu dingin, jadi masuk ke dalam tidak perlu kwatir kedinginan dan harus bontot jaket atau penghangat lainnya.
Buka Komentar