Skip to main content

Berita Hot! Benarkah Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut?

Semenjak musisi Ahmad Dhani mendekam di Rutan Medaeng Kelas 1 Surabaya,sepertinya kabar buruk tak pernah berhenti menimpanya. Teranyar adalah soal kebangkrutannya. Benarkah dirinya benar-benar mengalami itu?
Berita Hot! Benarkah Ahmad Dhani Dikabarkan Bangkrut?

Hal ini tentu berbanding terbalik terhadap keadaan sang mantan istri Maia Estianty, yang telah menikah dengan seorang pengusaha kaya jam tangan mewah Irwan Mussry. Maia kini seolah menemukan harapannya kembali, yang hilang selama sepuluh tahun usai perceraiannya dulu.

Gonjang-ganjing masalah kehidupan Ahmad Dhani, sekilas jelas pada ungkapan putra sulungnya Al Ghazali, saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media. Melansir dari laman www.tribunnews.com Al menyebut bahwa hal tersebut wajar terjadi pada kehidupan seseorang. ‘’Setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing, ‘’demikian ungkap Al yang saat itu ditemui di Hotel Sultan di Jakarta.

‘’Bunda dulu ‘kan sempat down juga sepuluh tahun. Bunda beli rumah sendiri, kerja sendiri jadi perempuan mandiri, ‘’kata Al lagi. Masih menurut Al, kondisi yang terjadi pada sang ayah akan menjadi pelajaran tersendiri dalam kehidupan orang tua laki-lakinya. ‘’Kalau lihat ayah begini ya, pelajaran hidup aja yang mahal.’’

Sulung tersebut juga berbicara mengenai keadaan Ahmad Dhani yang sekarang. Setelah kemarin diberitakan heboh sedang menjalani perawatan kesehatannya di dalam Rutan. Di mana pentolan grup musik Dewa 19 itu, terindikasi penyakit asam urat pada stadium 7, yang artinya membutuhkan perawatan secara serius oleh pihak medis terkait.

‘’Mungkin badan lagi ngedrop dan capek juga,’’ ujarnya. Selanjutnya ia meminta agar masyarakat mengirimkan doa pada ayahnya. Termasuk pula tentang penangguhan penahanannya.

Hal itu juga diungkapkan oleh kuasa hukum Dhani, Sahid yang mengatakan jika kaki sebelah kanan Dhani terlihat bintik-bintik merah ketika menjalani perawatan di rutan, dan sedang diupayakan bisa ke rumah sakit.

Menurut pengakuan AL, kasus yang menjerat sang ayah banyak menyita pikiran orang tuanya tersebut. ‘’Bantu doa aja ya, kita sedang mempercepat proses penangguhan ini. Kita usahakan sedekat ini,’’ ucapnya diakhir wawancara.

Rahasia Perpisahan Maia Estianty

Selama ini publik tak pernah tahu pasti, penyebab Maia bercerai dengan Ahmad Dhani. Tapi dugaanmengarah kepada Mulan Jammela, mantan duet Maia di Duo Ratu. Selebritis wanita itulah yang kemudian ditengarai halayak, sebagai pemicu runtuhnya mahligai pernikahan mereka.

Lama terpendam, akhirnya pada tahun 2016 tepatnya di bulan Desember, semua diungkapkan Maia kepada ketiga buah hatinya. Saat itu Maia mengajak ketiga putranya berlibur ke Bali. Ia beranggapan sudah waktunya mereka tahu yang sebenarnya.

Ketika menonton film bersama-sama, secara pelan-pelan Maia mulai menceritakan mengenai faktor penyebab perpisahan itu. Dan benar saja. Seperti dugaan publik sebelumnya bahwa Mulan Jammela terlibatpun, akhirnya terungkap.

Pada 16 November 2007 Maia resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung demi memenangkan kasusnya, Maia menyewa 11 pengacara sekaligus. Sedangkan proses persidangan itu sendiri terbilang alot, berjalan selama setahun, sebab masing-masing mempertahankan argumennya yang merasa tidak bersalah telah berselingkuh.


Pada 23 September 2007 pengadilan mengabulkan permohonan mereka, dengan hak asuh AL, EL, dan Dul berada di pihak Maia. Namun Dhani tak puas dan mengajukan banding ke Mahkamah Agung. 

Proses ini juga menyita waktu lama dan baru dikabulkan beberapa tahun kemudian, yakni tahun 2013. Hasilnya Maia bisa mendapatkan surat cerai, tapi keputusan hak asuh dibiarkan merekamemilih sendiri.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar