Skip to main content

Buruan Serbu! Promo Alfamart Gantung 27 Maret-2 April 2019, Ada Paket Sembako Murah Loh!

Bagi ibu rumah tangga yang ingin sedikit berhemat, Anda layak membaca artikel ini. Meski tinggal 2 hari lagi, berita diskon yang akan dipaparkan nanti, tapi cukup sedikit banyak membantu Anda ngirit uang belanja. Recomanded banget buat yang belum gajian atau justru yang sudah gajian, bisa berhemat sebulan ke depan.
Buruan Serbu! Promo Alfamart Gantung 27 Maret-2 April 2019, Ada Paket Sembako Murah Loh!

Dilansir dari laman www.tribun.sumsel.com sebuah perusahaan retael cukup ternama Alfamart sedang gencar melakukan promo yang diberi nama ‘Promo Alfamart Gantung atau Gajian Untung.’’ Berbagai macam produk ditawarkan dengan harga khusus dengan  promo dan diskonnya. Acara tersebut berlangsung dari mulai tanggal 27 Maret-2 April 2019.

Adapun produk yang ditawarkan berupa kebutuhan pokok sehari-hari semisal sembako. Mulai dari : Beras, gula, minyak goreng, kecap, sabun dan sebagainya. Termasuk juga bahan pangan lain seperti sayur mayur dan buah.

Sedikit kutipan dari lembar katalog Alfamart, berikut sedikit daftar harga yang bisa disampaikan!

1. Paket Sembako

Terdiri dari : Beras Raja Platinum 5 kg + Tropical Minyak Goreng 2 liter + Alfamart Gula pasir lokal 1 kg + Sosro Teh celup 30 pieces, yang awalnya berbandrol Rp 110.700 sekarang turun menjadi  Rp 97.00,-

2. Paket Perawatan Tubuh

Terdiri dari : Paket Personal Care Sunlik Shampoo Black Shina + Lifebuoy Body Wash T.Protect/Cool Fresh 450ml dari Rp 50.500 sisa jadi 32.500.

Dan berikut paket-paket lainnya :

  • Sania Minyak Goreng Pouch 2 Liter dari yang semula Rp 28.500, kini turun harga menjadi 21.900,-
  • Alfamart Beras Setra Pulen 5 kg,sekarang turun menjadi Rp 59.900,-
  • Rose Brand Gula Tebu Premium 1 kg dijual seharga Rp 11.700,-
  • Sedap Mie Goreng 90g, Ayam Krispy 88g Ayam 92g dari tarif Rp 12.500, sekarang menjadi 10.900,-
  • Bango Kecap Manis Refill tarifnya sekarang 575 ml Rp 11.900,-
  • Indofood Sambal Pedas, Ektra Pedas Btl 335 ml sekarang menjadi 10.900,-
  • Kapal Api, Kopi Spesial Mix 10x25g harganya hanya Rp 10.900,-
  • Kraft Cheddar 165 g sekarang harganya Rp 17.500,-
  • Frissian Flag SKM Putih Cokelat Pouch 560g harganya menjadi 12.900,-
  • UHT Purefarm 900ml sekarang harganya 13.700,-
  • Bear Brand Gold Malt, Teh Putih Klg 140ml Rp 14.00,-

Daftar harga di atas cocok banget bagi Anda yang menjalani bisnis kuliner. Sebab jarang-jarang ya mendapatkan harga miring dengan kualitas sebagus itu. Jika diolah kembali menjadi makanan, tentunya dapat mendongkrak popularitas penjualan Anda.

Berikut tips belanja hemat bagi Anda yang berprofesi sebagai pedagang jika menemukan diskon murah!

1. Pastikan hanya membeli yang benar-benar dibutuhkan

Sama-sama berjenis bahan sembako, tapi tentu ada yang sangat dibutuhkan dan tidak. Caranya periksa lagi persediaan bahan baku di gudang. Cek apa saja yang habis, baru kemudian memborong diskon. Namun meski demikian, Anda tak bisa menghabiskan seluruh modal. Tetap sisakan untuk kepentingan lainnya, sebagai pendukung operasional usaha kuliner Anda.

2. Memastikan jarak tempuh dekat

Membeli dalam jumlah banyak, tentu tak bisa selamanya dihandle sendiri bukan? Salah satunya dengan mengandalkan transportasi. Bila memiliki kendaraan pribadi, tak masalah. Namun jika belum punya, tentu Anda akan mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya angkut barang. Nah, khusus yang ini perhatikan dengan harga yang dijual normal di pasaran. Bila selisih harganya tidak terlalu signifikan, memborong diskon untuk para pedagang makanan, sangat tidak dianjurkan sama sekali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar