Kantor dengan Desain Interior Keren dan Produktif

BacaNulis.Com - Jika Anda sedang mencari inspirasi mengenai kantor komersial dan desain interior yang mewah, maka Anda datang pada blog yang tepat. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas Kantor dengan Desain Interior Keren dan Produktif. Penelitian menunjukkan bahwa desain dan faktor-faktor seperti suhu dan pencahayaan dapat membuat Anda lebih produktif.

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Cornell University, para peneliti menemukan bahwa semakin rendah suhunya, semakin besar kecenderungan kesalahan. Terlalu banyak panas juga bisa memperlambat laju kerja. Idealnya, pertahankan suhu 25 ° C.

Pencahayaan adalah faktor penting lainnya. Menurut ilmuwan Swiss Mirjam Muench, terlalu banyak cahaya buatan membuat manusia kurang waspada di malam hari. Dengan demikian, keseimbangan antara suhu, pencahayaan alami dan buatan harus diperhitungkan dengan baik dalam desain Anda, dengan pengaturan sumber cahaya dan jendela yang direncanakan - lebih disukai sama rata.

Baca juga: Desain Cantik Gaun Muslimah Untuk Menghadiri Acara Yang Lagi Hits

Kantor dengan Desain Interior Keren dan Produktif di Dunia

Youtube | Grup Arsitektur Huntsman
Youtube Grup Arsitektur Huntsman

Kantor Youtube California memiliki cara yang menyenangkan untuk membuat karyawan selalu bekerja secara optimal.Bangunan yang ditempati oleh GAP hingga 2008 diakuisisi oleh Google dan direformasi oleh Huntsman Architectural Group. Desainnya menampilkan furnitur yang menyenangkan, dinding berdinding putihdan palet warna dengan warna putih, hitam, dan merah.

Buzzfeed | JIDK
JIDK

Kantor pusat Buzzfeed di New York dirancang oleh kantor JIDK, yang juga membuat furnitur terutama untuk lingkungan.Ada workstation untuk semua staf editorial, ruang pertemuan transparan dan ruang istirahat.

Dengan sedikit input cahaya alami, perancang pencahayaan Saul Diaz-Acosta (DALightingStudio) mendistribusikan titik cahaya langsung dan tidak langsung dengan sentuhan liontin dekoratif melalui ruang.

Kombinasi ini dapat membuat lingkungan lebih informal selama mempertahankan pengaturan pencahayaan yang optimal untuk memastikan kesehatan karyawan. Salah satu tip adalah memasang lampu agar penerangan selalu datang dari atas, dengan sudut pandang 30 °.

Evernote | Studio O + A
Evernote

Kantor baru Evernote, perusahaan penyimpanan data dan bookmark, terletak di Redwood City, California, dan membawa tampilan yang lebih bersih ke daftar.Proyek ini dilakukan dalam anggaran dan tenggat waktu yang singkat, tetapi tidak menyisihkan kreativitas dalam materi. Dengan konsep berdasarkan slogan perusahaan 'mengingat semuanya', proposal desain menjadi sederhana dan mudah diingat.

Menggunakan kayu lapis dan palet putih dengan warna-warna pastel, Studio O + Amenandatangani proyek dengan kolaborasi seniman kapur Dana Tanamachi, yang mewakili identitas visual perusahaan pada papan tulis dinding. Kantor ini juga memiliki kafetaria, kafetaria, ruang istirahat, bantal tangga, meja ping pong, dan gym, semuanya untuk mempengaruhi dorongan kreatif dari staf.Dan ketika inspirasi datang dari atas, para desainer juga mendedikasikan diri mereka pada proyek pencahayaan yang fungsional dan estetis, dengan luminer silang dan titik-titik terarah.

Spotify | Cecilia Vigil
Spotify | Cecilia Vigil

Saat Anda melihat kantor Spotify yaitu sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam streaming musik. Cecilia Vigil adalah seorang desainer yang telah menandatangani 15 proyek berbeda untuk kantor Spotify di seluruh dunia.

Bagian pekerjaan yang monoton adalah untuk mengakomodasi kabel dan kabel di kantor, dan bahwa setiap desainer dapat menemukan inspirasi dan melepaskan kreativitas bahkan dalam proyek yang lebih tradisional, hanya tahu siapa yang akan menggunakan ruang.

Yang ada di foto sesuai dengan kantor merek di Singapura, dengan liontin warna-warni, karpet, dan referensi budaya kota. Perancang juga mengungkapkan bahwa ia menghadiri pameran desain dan mencari ide-ide inovatif dari siswa untuk dimasukkan ke dalam desainnya. Perlu diingat bahwa meskipun luminer diwarnai dalam lingkungan ini, cahaya sebaiknya berwarna putih.

Autodesk | MorganLovell
Autodesk MorganLovell

Salah satu perangkat lunak arsitektur paling terkenal di dunia juga memiliki desain desain interior khusus. Ditandatangani oleh kantor MorganLovell, cabang Autodesk di Inggris ini menghadapi tantangan optimasi: transisi dari ruang seluas 37 ribu m2 ke yang lainnya hanya 21 ribu.

Tim dipindahkan ke lantai yang sama, dirancang untuk menumbuhkan suasana produktivitas dan kolaborasi. Kantor ini memiliki iklim yang lebih korporat, tetapi bertaruh pada elemen tepat waktu dengan warna, seperti lemari dan bangku. Mengikuti proposal yang lebih serius, pencahayaan buatan mendominasi dengan langit-langit dan liontin. Baca juga: Membuat Tekstur Pondasi Batu dengan CorelDraw Tanpa Ribet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel