Skip to main content

Lama Hidup Sendiri, Inilah Sosok Rem Hidup Cut Tari Saat Mengungkap Status Pernikahannya

Siapa tak kenal sosok artis cantik ini? Dia adalah salah satu selebritis wanita, yang beberapa tahun lalu, yakni tepatnya tahun 2010 pernah menggegerkan publik, sebab video asusilanya dengan penyanyi top Ariel Noah. Padahal ketika itu, jelas sekali status dirinya masih sah sebagai istri dari Yusuf Subrata, sedangkan Ariel sendiri ada hubungan asmara dengan artis Luna Maya.  Lama menghilang dari industri jagat hiburan setelah berpisah dengan suami, kini membawa kabar baru terkait status barunya sekarang.
Lama Hidup Sendiri, Inilah Sosok Rem Hidup Cut Tari Saat Mengungkap Status Pernikahannya

Melansir dari laman tribunnews.com baru-baru ini tertangkap mata tengah berinteraksi dengan warga net melalui fitur Ask Me Question di Intagram. Dari sekian chat yang masuk ke Tari, ada salah satu pertanyaan meminta status kejelasan dirinya saat ini. ‘’Sudah nikah belum?’’ tanya sebuah akun pada Cut Tari. Yang kemudian langsung ia jawab ‘’belum’’.

Publik tentu belum lupa akan peristiwa yang pernah menyeret nama artis tersebut. Bersama Ariel dan Luna Maya, ketiganya tersangkut pemberitaan panas. Sempat berbulan-bulan menjadi trending topik di berbagai linimasa media. Beragam tanggapan dari para pakar hingga masyarakat biasa, turut mewarnai, termasuk pula hujatan dan hukuman sosial.

Ariel sendiri meski sekarang telah bebas dan kembali berkarya, diketahui sempat diganjar kurungan selama hampir 3,5 tahun dan denda sebanyak 250 juta. Sedang Luna Maya belum lama diberitakan putus cinta dengan pengusaha muda Reino Barrack yang sekarang menjadi suami sah Syahrini. Sementara Cut Tari usai bercerai dengan Yusuf Subrata tak pernah terdengar lagi menggandeng pria, walaupun di beberapa momen sempat tertangkap kamera bersama aktor Richard Kelvine, namun rupanya berita kedekatan itu juga menguap begitu saja.

Baca juga: Masih Viral Pernikahan Lucinta Luna, Ini 5 Hal Ganjil Dari Foto & Videonya

Dilansir dari laman pontianak.tribunnews.com selain Richard Kelvin masih ada 3 pria lagi yang diketahui publik pernah jalan bareng dengan Cut Tari, antara lain : Rezky Aditya, Teddy Soeriaatmadja dan Teuku Rafli. Tapi lagi-lagi kabar inipun menghilang dengan sendirinya.

Ariel sendiri juga pernah menjalin kedekatan dengan artis Sofia Latjuba dan tak ada kabar lagi. Terbaru bersama Pevieta Pearce, yang tertangkap kamera tengah nonon bareng di sebuah bioskop.

Kembali pada Cut Tari, sejak peristiwa heboh itu ia yang terkenal sebagai host entertainment, memang dikenal ceplas-ceplos ketika membawakan berita gosip selebritis, mulai jarang tampil di layar kaca. Tak banyak yang bisa diungkap semenjak tragedi itu. Ia bak hilang ditelan bumi.

Sampai dia kembali hadir ke publik pada sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier ‘’Hitam Putih’’ (28/1/2019), mengungkapkan sosok orang yang dekat dirinya yang tak lain Sidney Azkassyah Yusuf, putri semata wayangnya. ‘’Belahan jiwa terus segalanya hidup saya untuk saat ini,’’ ujarnya kala itu saat ditanya Dedi. Anak tersebut menjadi salah satu atlet senam lantai Indonesia yang sering ikut kompetisi hingga sampai keluar negeri.

Cut Tari bertekad untuk terus mendampingi sang anak hingga sukses dalam kehidupannya. Dia menginginkan putrinya bisa kuat. ‘’Rem kehidupan saya salah satunya dia (Sydney),’’ ucapnya sembari meneteskan airmata.

Baca juga: Berita Hot Pekan Ini, Ternyata Bintang Sinetron Steve Emmanuel Kembali Jadi Nasrani

‘’Saya mengubah prinsip konsep semua tentang hidup saya ya Sidney. Ini inspirasi saya. Walaupun masih kecil dia, jiwa raga untuk saya,’’ imbuh Cut Tari yang kehabisan kata-kata untuk menggambarkan sosok sang putri.
‘’Mungkin dia enggak ngerti apa-apa artinya untuk saya, tapi ya susah jelasinnya, yang punya anak paham lah ya,’’ tukasnya di akhir acara.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar