Skip to main content

Masih Viral Pernikahan Lucinta Luna, Ini 5 Hal Ganjil Dari Foto & Videonya

BacaNulis.Com - Pernikahan Lucinta Luna artis yang dikabarkan dari transgender ini, masih hangat menjadi perbincangan publik. Banyak dari mereka menyangsikan kebenaran berita tersebut. Bisa diperhatikan dari komentar dari warga net membanjiri laman instagramnya.
Masih Viral Pernikahan Lucinta Luna, Ini 5 Hal Ganjil Dari Foto & Videonya

Sukses menjadi sorotan berbagi pihak, membuat nitizen yang serba ingin tahu, mengulik kisah mereka secara beramai-ramai. Dilansir dari berbagai sumber dan di antaranya laman situs www.suryamalang.com berikut 5 hal ganjil dari foto dan video artis itu.

1. Tidak ada bukti surat nikah

Kecurigaan warga net berawal dari beberapa unggahan Lucinta Luna di intragram pribadinya, di mana pada postingan pertamanya dia langsung mendapat sambutan selamat dari para follower. Pada bagian berikutnya tampak dirinya sedang menyindir para haters yang meminta bukti surat nikah. Ia beralasan buku tersebut dibawa sang manager Adrena Isa Zega, dan bilang jangan diganggu sebab sedang berbahagia, demikian tulis Lucinta.

2. Tidak ada foto akad nikah

Yang kedua tentang tidak adanya foto akad nikah, yang membuktikan Lucinta resmi disunting pria. Mengenai prosesi, siapa yang menikahkan, tamu yang datang menjadi saksi dan diundang menyaksikan peristiwa sakral itu, tidak ada semua. Hanya berupa pajangan video dan foto saat dirinya dan sang pria yang diduga suaminya saja, tanpa keterangan lain yang meyakinkan para halayak. Pada unggahannya itu hanya terlihat Lucinta mengenakan baju adat budaya Jawa warna pink lengkap dengan hiasan sanggul di kepala. Sementara sang lelaki sedang dipakaikan jarit. Kemudian tampak keduanya duduk di sofa.

3. Sikap aneh sang pria

Hal lain yang selanjutnya menjadi bukti keyakinan nitizen adalah sikap dan tingkah laku lelaki yang ditengarai sebagai kekasih atau yang diakui suami oleh Lucinta. Lelaki ini memperlihatkan sikap ganjil, yakni hanya melirik Lucinta yang menghadap kamera saat mengucapkan kata ‘’Alhamdulillah Sah’’. Tak ada reaksi apapun yang memantapkan hati, kecuali menirukan gaya Lucinta saat itu. Selain itu raut mukanya juga tampak kaku dan kikukpria Filipina bernama Bii ini.

4. Tidak ada foto pernikahan

Setelah gembar-gembor menikah, nyatanya bukti sah dan akurat tak pernah ditunjukkan ke publik. Beberapa waktu lalu pernah diketahui menge-tag akun bernama @bifham942 yang ternyata kekasihnya. Namun setelah ditelusuri lebih jauh, tak ada bukti yang meyakinkan.

5. Kekasihnya tak pernah bicara

Selama ini publik hanya mengenal Lucinta Luna saja yang mengatakan menikah, sementara dari pihak kekasihnya sendiri terkesan misterius, tak pernah mempertegas dengan mengeluarkan kata meyakinkan. Mengklarifikasi keterangan terkait pernikahan tersebut.

Sekilas mengenai Lucinta Luna yang dilansir dari laman www.viva.co.id artis ini mendadak heboh setelah dicurigai sebagai transgender. Ia lahir pada 16 Juni 1992 dan pada tahun 2018 lalu pernah diberitakan menjadi ikut reality show bernama Be A Man, merupakan program penolong para waria kembali ke kodratnya bernama Be A Man. Orang bernama Merly Cleo adalah orang yang membantunya kala itu. Tapi lucunya, Lucinta Luna tak pernah mengakui keadaan masa lalunya. menurutnya ia telah menghabiskan 1 milyar dana untuk mempermak tubuh dan wajahnya.

Ia menjadi tenar setelah kedapatan foto bersama mantan suami Tamara Bleszyinki, Mike Lewis. Kemudian disusul debut album dangdutnya bersama teman duetnya Ratna Pandita. Mereka berdua membentuk Duo Mekar dan pernah mengadakan konser di Malaysia. Namun berkat isu miring tersebut, Lucinta pernah mengalami kosong job sebab dibatalkan oleh pihak yang mengontraknya. Baca juga: Heboh! Pemilik Akun Remaja Penghina Brimop Yang Gugur Di Papua Sudah Diburu
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar