Skip to main content

Obat Herbal Manjur (Vermint) Sakit Tipes Dan Demam Pada Anak Dan Dewasa

BacaNulis.Com - Sakit merupakan sesuatu yang dihindari dalam hidup. Jika sudah sakit semuanya jadi serba tidak enak. Makan tidak enak, tidur tidak enak, dan bawaannya badan terasa lemas saja. Apalagi bila yang terkena sakit adalah anak-anak, maka timbul rasa kekhawatiran yang berlebihan, takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Pada bahasan kali ini, BacaNulis.Com ingin menyampaikan beberapa pengalaman seorang ibu yang anaknya terkena tipes. Biasa tipes muncul akibat dari makanan yang kotor atau dari pengalaman yang ada bisa juga menular. Karena anaknya sakit tipes, ibunya juga bisa terkena tipes. Itulah yang menjadi pengalaman beberapa ibu yang langsung menceritakan pengalamannya kepada BacaNulis.Com.

Ada 2 tanda yang bisa dikenali dengan sangat tepat jika sesesorang terkena tipes. Yang pertama jika terdapat deman yang tidak stabil. Artinya pada malam hari panas, kemudian di siang hari suhu badan sudah dingin (biasa). Tanda tersebut terjadi hingga 3 hari tanpa putus. Yang ke dua, silahkan cek lidahnya, jika agak kekuning-kuningan, berarti terkena tipes.

Bila diperiksakan ke dokter, tentu akan dilakukan cek darah dan urine untuk memastikan penyakit apa yang dialami. Kemudian, tentunya akan diberikan obat. Dalam pengalaman beberapa ibu, banyak yang mengobati dengan cara herbal. Saat ini obat herbal menjadi favorit di kalangan banyak orang karena selain punya efek manjur, juga tidak adanya efek samping yang ditimbulkan.

Baca juga: Pengobatan Dabag dengan Cara Timur dan Barat

Obat Herbal Manjur (Vermint) Sakit Tipes Dan Demam Pada Anak Dan Dewasa
Obat Herbal Manjur (Vermint) Sakit Tipes Dan Demam Pada Anak Dan Dewasa

Obat herbal manjur terkait sakit tipes ini, bernama 'Vermint'. Vermint merupakan obat herbal, yang kegunaannya bukan saja untuk anak-anak, tetapi bisa digunakan oleh orang dewasa. Pada anak yang terkena tipes, dari pengalaman ibu yang meminumkan vermint, anaknya sembuh total tanpa tersentuh dengan pengobatan dokter. Diminumkan secara rutin dan sesuai aturan, secara berangsur demam si anak pun redah dan penyakit tipes menjadi sembuh.

Harga vermint ini juga cukup murah dan sudah banyak dijual secara online. Nama lain vermint adalah kapsul cacing, yang merupakan obat terbuat dari bahan 100% alami yang mengandung asam amino essensial dan non essensial, yang tentunya tidak ada efek sampingnya.

Berikut ini spesifikasi vermint yang diambil dari goapotik.com;

Indikasi / Kegunaan: Meredakan Typus dan Demam tinggi atau Demam berdarah; Migrain, sakit kepala terus menerus, Ambeien; Kolesterol tinggi, Diabetes (Gangren) , darah tinggi, Stroke; Bronchitis, Asma, TBC, Paru-paru, Liver (Hepatitis); Rheumatik, Asam Urat, Sakit Pinggang, Pegel Linu; Arteriosklerosis, Angina Pertoris (nyeri di dada); Hiperlipdemia atau kadar lemak darah tinggi; Anemia ( kurang darah) dan Hipotensi; Exim, Borok, Bisul, Biduran; Gangguan Pencernaan, Diare, Maag, Tukak Lambung; Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi; Menjaga dan meningkatkan vitalitas tubuh; Mengeringkan luka bakar dan merapatkan serta menghilangkan luka bekas jahitan operasi atau Caesar; Menghilangkan keluhan selama masa kehamilan
Kandungan / Komposisi: Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah)
Dosis: Dewasa: 3 kali 2 kapsul sehari; anak-anak 3 kali 1 kapsul sehari
Cara Pemakaian: Diminum sebelum atau sesudah makan
Kemasan: Botol, 30 kapsul
Golongan: Jamu
Perlu Resep: Tidak
Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh: Alergi protein
Efek Samping: Tidak ada
Cara Penyimpanan: Simpan di tempat yang terlindung dari cahaya matahari
Principal: CV Vermindo internasional

Bila dalam 2 hari demam/panas tidak menurun, segera hubungi dokter atau unit pelayanan kesehatan. Walau vermint merupakan obat herbal yang berfungsi untuk mengobati sakit tipes dan deman. Tapi secara mendasar perlu pengkajian dari tenaga ahli yang profesional dalam mengobati penyakit yang mendasar.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar