Skip to main content

10 Daftar Terbaru Sosis Enak & Lezat Buat Bisnis Camilan

Siapa yang tak kenal sosis atau chiken nugget. Hampir dapat dipastikan semua orang mengenal dengan baik lauk cepat saji ini. Ya, selain praktis pengolahan, makanan tersebut juga terbilang murah dan mudah diperoleh.
10 Daftar Terbaru Sosis Enak & Lezat Buat Bisnis Camilan

Selain dikonsumi sendiri, juga bisa buat ide campuran dalam membuat camilan untuk bisnis. Misalnya : Topping pizza, campuran nasi goreng dan seblak serta masih banyak lagi.

Nah, penasaran merek apa saja yang paling enak dan lezat? Berikut informasinya yang dilansir dari laman www.bacaterus.com, silakan simak ya!

1. Bernardi

Ini merek berkualitas premium dan sudah lama ada di tanah air. Produk unggulannya sosis yang berasal dari daging ayam dan sapi. Ada ‘sopini’ sosis berukuran mini dari daging sapi.

2. Kimbo 

Termasuk favorit di masyarakat. Bila dibanding merek Bernardi, Kimbo lebih murah. Banyak sekali produk yang ditawarkan antara lain : Sosis sapi, sosis ayam, Chungky Sausage (sosis daging asap) dan sosis lada hitam.

3. Kanzler

Merek luar negeri, karena itu baik dari segi kualitas dan harganya berbeda dengan yang lain. Seperti produk Bratwurst, sebuah sosis favorit di Jerman. Lalu adapula Frankfruter yang sama premiumnya.

4. Champ

Merupakan produk sosis lokal yang rasanya nikmat dan tidak mahal. Ada jenis sosis goreng, di samping yang terbuat dari ayam dan daging sapi, serta sosis yang siap santap.

5. So Good

Sangat familiar di publik. Menyediakan aneka varian sosis mulai dari ayam serta daging, sosis premium, sosis untuk sayur sup hingga yang siap makan. Tergolong murah kecuali untuk yang jenis premium.

6. Vigo 

Ini rival berat Champ, karena keduanya hampir sama-sama menawarkan kelezatan dan bentuk serupa. Tapi uniknya ada sosis yang bisa dibakar DAN sudah berbumbu. Jadi kita tinggal memanggangnya sebentar tak perlu dibumbui lagi.

7. Fiesta

Sama seperti So Good, Fiesta juga sudah akrab di telinga pecinta sosis di tanah air. Banyak sekali jenis yang ditawarkan, antara lain : Bratwurst, Cheese Sausage, Chiken Sausage dan bakso sosis. Harganya juga murah dan lezat banget rasanya.

8. Fronte

Mungkin merek ini kurang hit di kalangan halayak. Sedikit premium dan rasanya juga beda. Adapun jenisnya yaitu : Cheesy Sosis Beef, Blackpapper Sosis Beef, Frankfurter Sosis Beef dan Chocktail Sosis Beef. Dapat disantap langsung maupun diolah terlebih dahulu.

9. Sonia

Sosis luar negeri dan warnanya pucat khas buatan sosis Jerman. Variannya bermacam-macam seperti : German Bratwurst Cocktail, Chiken Cheese, Chiken Garlic Cocktail, Beef Blackpapper dan Chiken Kielbasa. Sosis-sosis tersebut tidak dijual biasa, hanya ada di hotel atau restoran-restoran mewah bintang lima. Jadi bila Anda penasaran dan ingin mencoba mencicici harus datang langsung ke tempat-tempat itu.

10. Goldstar

Dulu berfokus pada olahan chiken nugget, tapi kini semakin banyak produk yang ditawarkan. Goldstar adalah merek makanan instan kelas menengah, namun harganya di tengah-tengah. Tidak mahal tapi juga tak murah. Adapun produknya antara lain : Cheese Flavored Chiken Sausage dan Bratwurst. Dan berita bagusnya, buat para pecinta keju patut senang. Pasalnya ada sosis rasa keju yang turut pula dihadirkan di menu sosis unggulannya.

Baca juga: 10 Macam Kuliner Tren Tahun 2019 Yang Layak Dijadikan Bisnis

Nah, semoga informasi ini dapat membantu Anda ya. Dimakan secara langsung atau diolah. Dibuat bisnis atau sekadar buat lauk dan camilan. Semua tetap sama lezat dan nikmatnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar