Skip to main content

Cepat Serbu! Merayakan Ulang Tahun Ke-35 Pizza Hut Hujan Promo Loh!

Lagi, buat Anda yang demen banget mencari promo makanan dengan harga sedikit agak beda, silakan kemari ke gerai fast food Pizza Hut. Sebab di sana dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-35, perusahaan ini sedang mengadakan promo diskon besar-besaran. Dilansir dari laman www.m.liputan6.com produk yang diberikan potongan harga itu berupa keju gratis untuk jenis pasta tertentu, dan promo ekstra spesial sebesar 35% untuk seluruh menu pizza, kecuali untuk jenis Pizza Sensasi Delight.
Cepat Serbu! Merayakan Ulang Tahun Ke-35 Pizza Hut Hujan Promo Loh!

Masih melansir situs yang sama menurut pengakuan Presiden Direktur  PT Sarimelati Kencana Tbk, Stepehen James McCarthy berujar : Bahwa selama 35 tahun, Pizza Hut menjadi brand restoran nomor 1 di Indinesia, semua berkat dukungan para karyawan dan keluarga Indonesia yang menjadi pelanggan setianya. Demikian tuturnya, ketika berada menyelenggarakan media gathering 35 tahun Pizza Hut, di Menara Cakrawala Jakarta pada Rabu 27 Maret 2019.

Perkembangan jenis-jenis menu yang disajikan di Pizza Hut dari waktu ke waktu!

Hadir di Indonesia pada tahun 1984. Gerai tersebut mengawali usahanya dengan membuka signature di pinggiran Pan Pizza. Adapun menu yang berkembang sampai tahun 2019 adalah sebagai berikut :

- Pada tahun 2003 memperkenalkan Stuffed Crust Keju
- Tahun 2004 dengan Struffed Crust Sosis
- Tahun 2007 menu Cheessybites
- Pada tahun 2009 ada Crown Crust
- Dan Black Pan Pizza pada tahun 2018 lalu.

Jika diperhatikan semenjak hadir di tanah air, Pizza Hut sepertinya tak lelah terus melakukan inovasi demi kepuasan pelanggannya. Sang pemilik mengkreasikan topping dan pinggiran yang menjadi favorit pizza lovers di Indonesia sampai sekarang. Dapat dilihat dari menu yang saat ini disajikan sudah semakin variatif, misalnya : Meat Lovers, Super Supreme, Cheese Burger dan masih banyak lagi.

Tak hanya pengunjung setianya yang mendapatkan keuntungan memperoleh diskon. Sebab pada kenyataannya Pizza Hut juga berbagi pada sesama. Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan pizza kepada berbagai komunitas pelayanan masyarakat, panti asuhan dan masyarakat di seputar lokasi usaha didirikan.

Dan bukan itu saja. Kepada seluruh karyawan yang berkerja terlibat membesarkan bisnis itu, Pizza Hut juga memberi apresiasi tersendiri. Seperti diadakannya festival dekorasi yang melibatkan mereka semua. Tujuannya agar euforia tersebut dirasakan oleh semua pegawai.

Nah, buat Anda yang tertarik ingin mencoba promo ini, bisa memesannya melalui dine in, take away atau pula delivery. Sekadar pemberitahuan saja, acara tersebut berlaku setiap Senin-Jumat, mulai pukul 2 siang sampai dengan jam 5 sore, serta berlangsung hingga tanggal 28 April 2019.

Baca juga: Buruan Serbu! Promo Alfamart Gantung 27 Maret-2 April 2019, Ada Paket Sembako Murah Loh!

Melansir dari situs www.doktersehat.com, berikut 4 tips cara mengonsumis pizza yang aman bagi kesehatan. Karena seperti kita ketahui bersama,penambahan topping keju yang meluber pada kue, bisa menyebabkan makanan menjadi tinggi kalori, meski memang lezat rasanya. Bisa digolongkan jenis junk food juga.

  1. Memilih adonan pizza dari bahan whole grain, sebab kadar karbohidratnya bagus buat tubuh.
  2. Memperbanyak topping sayur pada pizza.
  3. Memilihlah keju berkategori rendah lemak, sehingga kebutuhan akan protein dalam tubuh tetap tercukupi, sehinga tidak harus mengonsumsi banyak lemak.
  4. Memilih jenis makanan yang berprotein hewani rendah lemak. Misalnya daging ayam tanpa kulit atau daging sapi bagian dalam yang tidak berlemak. Usahakan untuk tak berlebihan menambahkan, dan tetap fokus pada jumlah penambahan sayuran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar