Skip to main content

Daftar Obyek Wisata Di Jakarta Yang Memberi Promo Pemilu 17 April 2019

Euforia pesta demokrasi negeri ini tampaknya diikuti pula dengan banyaknya diskon yang diberikan oleh berberapa obyek wisata dan gerai-gerai kuliner. Sebagai bukti bahwa para pengelola wisata peduli pada bangsa ini yang sedang menyelenggarakan acara tersebut. Dan bicara mengenai lokasi wisata, di Jakarta ada beberapa jenis obyek yang memberikan promo spesial jelang Pemilu 17 April 2019. Secara kebetulan hari itu juga ditetapkan sebagai hari libur nasional Wafat Isa Almasih.
Daftar Obyek Wisata Di Jakarta Yang Memberi Promo Pemilu 17 April 2019

Bagi warga ibukota tentu hal ini sangat menyenangkan sekali bukan. Dilansir dari laman situs www.lifestyle.okezone.com berikut 4 daftar obyek-obyek wisata tersebu yang terdapat di Jakarta yang dirangkum pada Minggu tanggal 14 April 2019.

Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Terletak di kawasan Jakarta Utara. Pada hari-hari biasa, area di sini memang difavoritkan oleh warga ibukota. Nah, dalam rangka menyambut gempita Pemilu nanti, rupanya pengelola ingin memanjakan pengunjungnya dengan memberikan sejumlah diskon, melalui syarat menunjukkan jari yang sudah terkena tinta sebagai bukti bahwa pengunjung tersebut telah menggunakan hak pilihnya.

Adapun ketentuan yakni :

  • 5 tiket Dunia Fantasi seharga Rp 170 ribu dari harga normal Rp 295 ribu. 
  • Wahana air Atlantis Water Adventure dengan harga tikel Rp 170 ribu dengan bonus annual pass selama setahun. 
  • Aneka biota laut Ocean Dream Samudera harga Rp 160 ribu dan bonus annual pass selama setahun.
  • Pulau Bidadari menjelajah selama sehari  harga Rp 320 ribu atau menginap 2 hari 1 malam dengan harga Rp 750 ribu.

Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah Jakarta

TMII juga tak mau ketinggalan dalam rangka menyambut Pemilu ini. Adapun jenisnya yaitu :

  • Wahana Snow Bay Waterpark harganya Rp 70 ribu dengan peraturan yang sama menunjukkan jari bertinta satu tiket free 1
  • Sedangkan untuk tanggal 20 April nanti Dunia Air Tawar dan Dunia Serangga promo tiket Buy 1 Get 1
  • Kereta gantung 1 tiket untuk 2 orang

Taman Safari
Taman Safari Jakarta

Taman Safari juga ikutan memberi diskon spesial di hari pesta demokrasi nanti. Caranya terlebih dahulu Anda harus memfollow Instagram TSI Bogor ditunjukkan kepada pengelola dengan jari bertinta. Selanjutnya mereka akan mendapatkan tiket masuk seharga Rp 170 ribu dari yang semula Rp 230 ribu. Turun menjadi Rp 60 ribu.

Baca juga: 10 Daftar Wisata Paling Hits Di Wonogiri

The Jungle Bogor
The Jungle Bogor Jakarta

Promo tersebut diberikan hanya kepada para pengguna Instagram saja. Mereka akan memperoleh tiket masuk sebesar Rp 50 ribu. Caranya : Dengan mengambil foto Anda di TPS dan menunjukkan jari bertinta lalu hastag yang telah ditentukan. Uniknya satu foto tersebut bisa digunakan untuk dua orang masuk ke lokasi wisata. Promo dapat Anda nikmati mulai tanggal 17 April-21 April 2019.

Nah, bagaimana? Cukup menarik bukan promo-promo yang diadakan oleh pengelola obyek-obyek  wisata itu? Selain mendapatkan bonus, kepedulian kita akan masa depan negeri ini juga mendapat penghargaan dari mereka, berupa potongan-potongan harga tiket tadi. Karenanya jangan sampai golput ya.

Mungkin di mata Anda para kandidat kurang sempurna. Tapi percayalah! Tiada yang lebih baik selain memberikan hak suara Anda nanti di TPS. Tentang siapa yang akan terpilih, semogalan beliau-beliau ini bisa membawa bangsa dan negara kita ke arah yang lebih maju dan baik lagi. Karenanya, tetap peduli ya, dengan mendatangi kotak suara untuk mencontreng.

Lihat juga: Berita Terbaru! 5 Daftar Tempat Wisata Gratis Di Bandung Yang Bebas Dikunjungi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar