Skip to main content

Informasi Terbaru! Lowongan Kerja Di BRI. Anda Berminat?

Tertarik menjadi pegawai bank? Berikut update terbaru dari salah satu perusahaan BUMN  yang bergerak di bidang perbankan. Seperti dilansir dari laman situs www.liputan6.com yang menginformasikan kepada seluruh halayak tentang loker. Dan kali ini lembaga tersebut membuka dua posisi sekaligus yakni untuk Program Pengembangan Staf (PPS) Batch II Tahun 2019 dan IT Specialist.
Lowongan Kerja Di BRI 2019

Pendaftaran yang mulai dibuka hingga 15 sampai 26 April 2019 tersebut  juga menjelaskan penetapan beberapa syarat kualifikasi bagi pelamar berserta tata cara pendaftaran lowongan kerja ini.

1. Program Pengembangan Staf (PPS) IT Batch II Tahun 2019

Deskripsi :

Deskripsi ini memuat pertanyaan mendasar yang diajukan para  pelamar.  Seperti pertanyaan  : ‘’Apakah Anda siap menjadi pemimpin selanjutnya?  Jika Anda bersemangat dan ingin berkontribusi untuk Indonesia, mari menjaga bagian dari Bank BUMN Terbaik Indonesia , PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Bila iya dan bersedia maka berikan sisi terbaik dari Anda di salah satu Program Pengembangan Staf (PPS) BRI.

Dan berikut kualifikasi yang diminta :

1. Lulus Sarjana (S1) atau Magister (S2) dari Universitas terkemuka dengan akreditasi A/B

2. PPS IT jurusan :

  • Ilmu Komputer
  • Tehnik Informatika
  • Tehnik Listrik (termasuk Power System Engineering/Electrical Energy)
  • Tehnik Telekomunikasi
  • Sistem Informasi
  • Tehnik Komputer
  • Astronomi
  • Aespace/Aeronaumatic dan Astronaumatic Engineering

3. IPK untuk SI minimal 3,00 sementara untuk IPK S2 minimal 3,25.

4. Untuk S1, usia maksimal 25 tahun (belum 26 tahun pad a 15 April 2019), sedangkan untuk S2 maksimal 28 tahun (belum 29 tahun pada 15 April 2019)

5. Bersedia menjalani Proses Perekrutan

6. Belum menikah dan tidak akan melakukan pernikahan selama masa periode  Trainee dan 1 tahun setelah diterima sebagai pegawai tetap

Tata Cara Pendaftaran

Bila Ada berminat dan memenuhi syarat yang telah disebutkan di atas tadi, maka segera kirim segera mendaftar di e-rekruitmen.bri.co.id (Periode 9 sampai 15 April 2019)

2. IT Specialist

Kualifikasi :

  1. S1 Komputerisasi Akutansi Sistem Informasi dari Universitas Terkemuka IPK minimal 2,75
  2. Punya skill bidang keuangan dan akutansi
  3. Punya pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Analisa Sistem  TI Sistem Keuangan & Akutansi di Industri  Perbankan
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Bersedia berkerjasama dalam satu team dan kerja di bawah deadline
  6. Maksimal usia 35 tahun pada Juni 2019

3. IT Specialist

Kualifikasi :

  1. Sarjana Ilmu Komputer atau Tehnologi Informasi, Matematika atau Statistik dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
  2. Punya pengetahuan cukup dan memiliki pengalaman kerja minimal selama 2 tahun dalam Pengembangan dan Implementasi Data Warehouse atau Business Intelligence
  3. Lebih disukai berpengalaman pada Tata Kelola Data, Manajemen Data Master, Manajemen Metadata, Arsitektur Data, Pemodelan Data, Taksonomi  dan Kualitas Data
  4. Bisa berkomunikasi dengan baik
  5. Bersedia berkerjasama pada satu team dan mampu mengikuti deadline
  6. Maksimal usia 35 tahun pada Juni 2019

Tata Cara Pendaftaran

Bila tertarik dan memenuhi persyaratan, maka silakan ajukan lamaran atau CV Anda berupa pdf dengan Subyek : ‘’IT Specialist 1’’ atau ‘’IT Specialist  2’’ ke alamat email BRI berikut ini : recruitment@corp.bri.co.id paling lambat 26 April 2019.

Baca juga: Informasi Terbaru! Hingga 20 April 2019, Loker PT Pegadaian Pendaftarannya Masih Dibuka

Note :

Loker ini tidak dipungut bayaran sepeserpun. Hati-hati penipuan yang mengatas namakan Bank BRI atau travel agent manapun!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar