Skip to main content

Sedang Tren, Ayam Sambal Pedas Sebuah Restoran Sajikan Menu Topokki Chiken

Belakangan di tanah air, para pecinta kuliner dengan citarasa pedas telah amat familiar terhadap menu ayam geprek. Dari mulai warung makan hingga restoran bintang lima, lauk ini selalu tersedia dipesan para pembeli. Perpaduan dua budanya tersebut memang sukses merebut perhatian masyarakat Indonesia, hingga saking populernya banyak dijadikan ladang bisnis oleh para pengusaha makanan.
Sedang Tren, Ayam Sambal Pedas Sebuah Restoran Sajikan Menu Topokki Chiken

Maka bukan hal mengejutkan lagi untuk menjaga kecintaan para konsumen, banyak pengusaha gerai makanan gencar melakukan inovasi hanya supaya tidak ditinggal pelanggannya. Salah satunya McDonald’s Indonesia. Melansir dari laman situs www.tabloidbintang.com, sang pengelola mengatakan setidaknya ada 2 menu baru yang mencoba ditampilkan ke publik. Yaitu : Ayam Topokki nasi spesial dan McSpicy Black Toppoki.

Saus Topokkiadalah merupakan sejenis saus pedas yang berasal dari cabai pilihan. Sangat menyengat plus sensas asam manisnya benar-benar menggoda lidah. Sedangkan ayam Topokki spesial sendiri disajikan bersama scrambled egg dalam ukuran setengah porsi. Dan untuk  menu MySpicy Black Topokki adalah sejenis burger daging paha ayam pedas dengan selada yang dilengkapi saus istimewa serta keju, juga tomat segar di dalamnya dan tak lupa saus Topokki.

Baca juga: Paket-paket Katering Istimewa Untuk Acara Keluarga Dari Rumah Makan Padang Surya Baru

Ada satu yang menarik saat membicarakan menu burger tadi. Yakni roti yang disajikan berwarna hitam, bukan seperti burger-burger lain. Satu hal yang bisa memancing perhatian calon pembeli. Dan itu sudah dilakukan oleh restoran cepat saji ini.

Masih melansir situs yang sama yaitu Tabloid Bintang, Sutji Lantyka dari Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia berujar--bila dirinya memang mengakui jika beberapa tahun terakhir kuliner dengan citarasa pedas sangat digilai rakyat Indonesia. Menurut dia ayam krispy itu dulunya ditawarkan sebagai menu musiman saja. Namun di luar dugaan, justru banyak mendapat sambutan luar biasa, hingga akhirnya menu itu menjadi menu tetap dan andalannya. Dan sebagai antisipasi menghindari rasa bosan pelanggan, maka dicetuskanlah ide yang tadi sudah disampaikan. Ia berjanji, demi kepuasan pelanggan akan terus melakukan inovasi dengan membuat menu pedas yang baru lagi.

Dua menu tadi yaitu : Ayam Topokki nasi special dan McSpicy Black Topokki merupakan menu limmited time offer di mana baru dijual mulai tanggal 11 April sampai Mei 2019. ‘’Dengan menu makanan pedas yang bervariasi, para pecinta makanan pedas punya banyak pilihan saat menongkrong di restoran kami.’’ Demikian ungkap Sutji di akhir wawancara akhir pekan ini pada tabloid bersangkutan.

Nah, bagaimana pendapat Anda? merujuk dari artikel ini berarti dua menu tersebut sudah launching bukan? Tertarik ingin mencicipi?

Tapi sebelum Anda pergi ke sana, ada beberapa hal yang patut Anda tahu ketika akan menyantap kuliner dengan citarasa pedas tadi. Bahwa untuk orang-orang dengan gangguan pencernaan apalagi sampai tingkat akut, tidak disarankan ya. Menu itu khusus mereka, orang-orang sehat yang tidak memiliki masalah dengan kesehatan perutnya.

Baca juga: 10 Daftar Terbaru Sosis Enak & Lezat Buat Bisnis Camilan

Anda tidak boleh merasa iri. Bila mau mencari menu lain sebagai alternatif masih banyak cara. Berikut beberapa contoh menu pengganti untuk yang punya gangguan pencernanaan terkait soal menu lauk  ayam. Misalnya : Menu ayam goreng mentega, ayam kecap, ayam goreng krispy saus teriyaki, ayam serundeng atau ayam goreng rempah, dan masih banyak lagi menu lauk ayam yang tidak menggunakan bahan sambal sebagai pelengkapnya. Karena sehat itu mahal, maka menjaga kesehatan diri sendiri itu penting!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar