Skip to main content

Cara Deposit Dan Withdraw DDKoin Melalui Simex

A. Cara Deposit ke Akun DDKoin melalui Simex

#Step 1
Urutannya adalah: Deposit Rupiah ke Akun Indodax/Tokocrypto - Tukarkan ke Bitcoin atau ke Etherium - Transfer BTC atau ETH ke akun Simex Anda - Beli DDK dengan BTC atau ETH di akun Simex - Kirim DDK di Simex ke akun DDKoin.

#Step 2
Dari step 1, maka tentu Anda harus sudah memiliki akun Indodax/Tokocrypto dan juga Akun Simex.

#Step 3
Masuk ke akun Simex, pada menu pilih Finance.

Lalu pilih Deposit

Pada Financial Account, cari dan pilih BTC atau ETH. Kemudian klik Next.
Copy Wallet Address BTC Anda di Simex, lalu gunakan sebagai penerima dari BTC Indodax Anda. Baca juga: Cara Mengirim Bitcoin di Indodax ke Akun Simex
Tunggu sampai BTC masuk ke akun Simex Anda yang telah dikirim dari Indodax

#Step 4
Pada tahap ini, lakukan trading pembelian DDK dengan BTC Anda. Pada akun simex, pilih Exchange dan lihat pada bagian currency klik DDK.
Akan tampak di bawah chart by tradingvew BUY dan SELL DDK. Karena Anda akan melakukan pembelian maka isikan pada BUY DDK. Pada Amount, isikan jumlah DDK yang akan Anda beli. Sesuaikanlah dengan jumlah BTC yang Anda miliki.

Kemudian pada Price, isikan harga Per-DDK yang Anda inginkan dalam BTC. Sebagai saran, gunakan saja angka yang sudah ada pada kolom Price tersebut, misalnya: 0,00317400.

Setelah trading berjalan, dan DDK sudah ter-Buy. Maka cek DDK Anda di akun Simex.

#Step 5
Melakukan pengiriman DDK di Simex ke Akun Mainnet DDKoin. Di akun simex pilih menu FINANCE, dan Klik WITHDRAW. Pada "Financial Account" pilih DDK (urutan di bawah). Lalu klik Next.

Isikan "Withdraw Account" sesuai dengan alamat DDK Anda di Mainnet (Akun DDKoin). Kemudian isikan "Amount to be debited from the account" sesuai jumlah yang ingin Anda kirim (withdraw). Berikutnya klik Next dan tunggu sampai masuk ke akun DDKoin. Biasanyanya minimal memakan waktu hingga 5 jam. Cek "Withdraw history" untuk melihat status pengiriman. Jika sudah berubah gambar jam menjadi centang, berarti pengiriman sudah selesai.


B. Cara Withdraw ke Akun DDKoin melalui Simex

Dalam melakukan pencairan DDKoin. Caranya adalah kebalikan dari pembahasan bagian A. Urutannya mulai dari kirim DDKoin dari Mainnet ke Simex - Tukar ke BTC/ETH - kirim BTC/ETH di Simex ke Indodax - Jual BTC/ETH di Indodax ke Rupiah - kirim Rupiah (Withdraw) ke Rekening Bank.

Kami siap membantu: 
WA/TELEGRAM - 083198055138 - atau CHAT FB (https://web.facebook.com/hadi.nata.54)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar