Skip to main content

Cara Mendaftar Dobi Exchange atau Dobi Trade dengan Sukses 100% Terverifikasi

Dobi Exchange atau Dobi Trade merupakan platform trading cryptocurrency global yang sudah memiliki peringkat 10 besar secara volume di dunia. Dobi exchange menyediakan pergerakan harga koin terdaftar secara real time, begitu juga dengan data market serta proses percepatan transaksi diatas 10.000 setiap detiknya pada transaksi untuk token deposit dan withdraw.

Dobi exchange memiliki pengguna di lebih dari 100 negara, dengan jumlah volume trading yang tinggi dan juga telah bekerjasama dengan top perusahaan blockchain. Dari segi keamananya, dobi telah bersinggungan dengan teknikal manajemen resiko, anti-fraud teknologi dan ruang enkripsi untuk menciptakan sebuah intelijen keamanan sistem untuk menjaga aset dan data para pengguna dengan aman.

Kabar gembira bagi Anda pemilik crypto baru DDKoin, yang akan di listing ke dobi. Ddkoin akan dapat di dagangkan, baik itu bagi yang ingin deposit atau withdraw melalui dobi exchange.

Berikut ini cara mendaftar dobi exchange:

Baca juga: Cara Membuat Akun Simex, Sebagai Salah Satu Global Exchanger DDKOIN

# langkah 1
Klik link disini, untuk menuju ke web dobi exchange. Kemudian, klik register kemudian isikan form data yang tersedia. Jika, membuka link tanpa link referral, maka silahkan isi pada bagian “please enter referral code” dengan kode “yp9997cbxa”.

Tapi jika link pendaftaran melalui referral tidak perlu lagi mengisi kode tersebut, karena kodenya sudah ada. Lanjut saja, pengisian sampai selesai kemudian klik register
daftar akun dobi

# langkah 2
Biasa akan diminta untuk verifikasi email, maka segera cek email yang dikirim dari dobi. Lalu klik link di dalamnya sebagai verifikasi akun.

# langkah 3
verifikasi akun

Masuk ke dalam akun, lalu coba verifikasi satu persatu agar 100 % terverfikasi. Jika belum 100 %, maka akun belum dapat digunakan untuk berdagang.
buat akun dobi

Dalam verifikasi akun, ikuti saja sesuai dengan form yang disedikan. Prosesnya cukuplah mudah, apalagi bagi orang yang sudah terbiasa membuat akun via internet di berbagai media sosial atau perusahaan.

Fokus verifikasi dobi exchange pada bagian yang sulit, yang banyak orang gagal dalam memverifikasinya. Bagian “KYC Verification” merupakan bagian yang sering gagal. Walau prosesnya cukup mudah, hanya upload saja, tapi hasilnya belum tentu bisa langsung sukses.

Inilah yang menjadi bahasan penting bagi bacanulis, yang akan memberikan tips, data yang seperti apa supaya verifikasi sukses. 

# langkah 4
Klik “Compelete KYC”. Isikan datanya (name, document type, country/region, dan document number). Pada bagian document type bisa memilih, mana yang dipunyai. Misalkan memilih ”Driving License”.
pilihan verifikasi pada bagian KYC Dokumen dobi exchange

Berikut ini tips gambar dari dokumen yang diminta dobi exchange:
upload dokumen KYC

Upload bagian front dan back dukumen yang akan dikirim. Misalnya, menggunakan SIM (Surat Izin Mengemudi). Dokumen bisa di scan atau di foto melalui camera yang berkualitas tinggi, jika menggunakan HP, gunakan camera dengan minimal 12 pixel.

Pada bagian “Picture Holding ID Dokumen” usahakan semirip mungkin dengan foto yang ada di dokumen, dan pastikan juga hasil gambar berkualitas tinggi. Jangan kwatir, sebab tidak ada batasan besaran data dalam mengupload dokumen yang akan dikirim. Pastikan foto memegang dokumen yang ada, kemudian juga kertas dengan tulisan nama Anda berserta situs dobi, apakah itu dobiexchange.com atau dobitrade.com.

# langkah 5
Klik submit, lalu tunggu hasilnya paling lama 3 hari. Tapi biasa tidak sampai 24 jam sudah terlihat hasilnya, apakah di setujui atau tidak. Sering saja, mengecek akun. Apabila tidak setujui bisa langsung mengupload data kembali. Bila gagal, perhatikan kembali kualitas foto Anda dan gaya foto juga akan menjadi pertimbangan. Usahakan semirip mungkin dengan foto yang ada di dokumen, bahkan jika baju yang dikenakan masih ada lebih baik berfoto dengan memakainya.

Baca juga: Beli DDKoin Segera! Dapatkan Penghasilan Tetap (Staking Reward) Setiap Bulannya Selama Minimal 7-10 Tahun Dan Nikmati Nilai Aset Anda Yang Terus Bertambah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar