Skip to main content

Kelebihan Teknologi AEPOS Yang Digunakan DDKoin

Setiap cryptocurrency memiliki algoritma konsensus yang berbeda-beda. Misalnya saja, pada bitcoin memakai Proof Of Work (POW), etherium menggunakan Proof Of Stake (Pos), dan lisk menggunakan Delegated Proof Of Stake (DPOS) dan DDKoin menggunakan Arai Ezzra Proof Of Stake (AEPOS). Konsensus algoritma inilah sebuah mekanisme, dimana protokol crytocurrency harus diikuti. Bagaimana cara mining, staking, voting, validasi transaksi dan lain sebagainya.

Bila melihat perkembangan teknologinya cukup luar biasa. Yang pada awalnya mother coin (Bitcoin) menggunakan POW, seiring berjalannya waktu mulai bermunculan teknologi baru yang lainnya. Tentu teknologi baru merupakan inovasi dan evaluasi dari penggunaan teknologi yang lama. Sehingga, para user dapat memilih coin mana yang akan menjadi simpanan asetnya dan juga semakin banyaknya koin dengan berbagai teknologi yang digunakan, menjadi kesempatan pula untuk meraup keuntungan dengan melakukan trading (konversi ke koin lain dan mendapatkan keuntungan dari selisih jual beli).

AEPOS merupakan generasi baru dari DPOS. Yang beberapa koin sudah memakainya, seperti Lisk, Stream, Bitshare, dll. Saat ini koin pertama yang menggunakan AEPOS adalah DDKoin (Dinar Dirham Koin). Bagi pemilik aset DDKoin, berutunglah telah membelinya, sebab salah satu kelebihannya memakai AEPOS. Berikut ini merupakan kelebihan AEPOS yang digunakan DDKoin:
Kelebihan Teknologi AEPOS Yang Digunakan DDKoin

1. Per block mencapai 250 transaksi. Hal tersebut belum dimiliki koin-koin manapun saat ini. Bitcoin saja, per blocknya hanya 7 transaksi atau misalnya lisk, itu per blocknya hanya mencapai 25 transaksi. Kebayang tentu, percepatan transaksi yang bisa dilakukan oleh DDKoin yang menggunakan AEPOS. Kedepan yang perencanaannya di bulan september 2019 akan upgrade AEPOS 2.0 dengan jumlah 1.000 transaksi per blocknya. Waooo...kebayangkan bagaimana potensi ke depan DDK ini! percepatan transaksi yang luar biasa terdapat 100 trx/second.

2. Percepatan transaksi yang dimiliki AEPOS akan membuat DDKoin digunakan bukan hanya sebagai trading, melainkan juga muamalah. Setiap orang bisa melakukan pembelian dan pembayaran dengan DDKoin. Hal tersebut tentu akan berdampak pada permintaan penggunaan DDKoin, sehingga nilai koin ini pun semakin melambung.

3. Sangat cocok untuk pembayaran mikro. AEPOS dengan DDKoinnya dirancang dapat peer to peer (kirim koin antar akun) minimal 0,0001 DDK. Sehingga, produk dan jasa yang harganya kecil dapat menggunakan DDK sebagai alat transaksinya. Pada pengembangan selanjutnya, direncanakan pada bulan september 2019 akan dimplementasikan DDK NANO dengan minimum transaksi 0,00000001 DDK. Sangat cocok dijadikan sebagai transakasi pembayaran kecil, dari beli secangkir kopi sampai makan di sebuah restoran. DDK akan membuat sejarah sebagai penggerak muamalah terhadap mata uang kripto.

4. FEE rendah, sehingga pengguna dapat lebih efisien dalam setiap melakukan transaksi. Fee yang dikenakan hanya 0,01% dari total DDK yang ditransaksikan.

5. Sangat aman. Dalam pembuatan akun, DDK menggunakan passphrase, bukan password. Hal tersebut karena penggunakan passphrase lebih aman dibandingkan dengan password. Bahkan, bukan hanya 1 passphrase saja yang bisa dipakai, Anda bisa membuat passphrase ke-2 di Akun DDK yang membuat keamanan menjadi double. Teknologi yang digunakan dalam menciptakan passphrase tersebut ialah BIP-0039.

6. AEPOS merupakan teknologi yang di bawak oleh DDK. Ianya bukan merupakan hasil soft fork  100%. Artinya DDK memiliki platform tersendiri.

7. AEPOS pada DDK telah menggabungkan plan cryptocurrency dan plan perbankan. Bila pada crypto lain, profit didapat dari selisih pembelian atau penjualan. Sedangkan DDK, double untung bagi yang memilikinya. Profit pada trading dan profit pada staking. Staking merupakan hal baru di dunia mata uang kripto. Staking ini diadopsi dari dunia perbankan dengan istilah deposito. Fitur ini masuk ke dalam platform DDK, yang akan memanjakan para stakeholder maraup keuntungan setiap bulannya, hanya dengan melakukan staking, yang belanjut pada voting, dan mendapatkan profit setelah 4 x voting. Stakeholder bisa duduk manis dan dengan mudah memperbanyak aset DDKnya via internet dengan smartphone/laptop.

Baca juga: Cara Staking Dan Voting Delegasi Di Akun DDKoin Untuk Mining Koin Baru

8. AEPOS merupakan open source yang dapat bermanfaat bagi siapapun yang ingin membuat koin baru.

Itulah beberapa kelebihan dari AEPOS yang digunakan oleh DDKoin. Tentu masih banyak yang bisa diulas dari teknologi AEPOS tersebut. Tapi setidaknya, uraian diatas bisa menggambarkan bagaimana kehebatan yang dimiliki oleh AEPOS tersebut.

Tapi yang menjadi hal terpentingnya, jika Anda tidak diam. Jika sudah menemukan berbagai referensi terkait AEPOS ini, maka pakailah, gunakanlah kebermanfaatnnya dalam kehidupan. Apalagi terkait dengan finansial, yang setiap orang ingin kehidupan ekonominya menjadi lebih baik, agar dapat membantu dan berbagi dengan sesama.

Ke post utama: Beli DDKoin Segera! Dapatkan Penghasilan Tetap (Staking Reward) Setiap Bulannya Selama Minimal 7-10 Tahun Dan Nikmati Nilai Aset Anda Yang Terus Bertambah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar