Skip to main content

Keuntungan Dan Potensi DDKoin

DDkoin merupakan cryptocurrency yang menggunakan platform DDK. Sebuah platform dengan AEPOS (Arai Ezzra Proof Of Stake) yang merupakan generasi terbaru dari DPOS (Delegated Proof Of Stake). DDKoin diciptakan bertujuan untuk membuka peluang ekonomi bagi para stakeholder khususnya dan khalayak masyarakat pada umumnya.

Berbicara DDKoin memang masih baru terdengar di telinga. Berbeda dengan Bitcoin atau Etherium yang sudah banyak di kenal orang. Akan tetapi berbicara keuntungan dan potensi, DDKoin dibilang akan menjadi pesaing top coin (bitcoin) di masa mendatang.

Dari segi teknologinya, DDKoin merupakan green technology dalam menjalankan protokol ataupun algoritma konsensus. Hal ini akan mendorong banyak orang untuk memiliki DDKoin, baik sebagai simpanan, trading, ataupun transaksi.

Hal paling mendasar dalam meraup keuntungan dengan memiliki DDKoin adalah mekanisme mining koin, yang tergolong unik, mudah dan logic. Berikut ini, ulasan keuntungan dengan memiliki DDKoin:

1. Mining DDkoin

Bagi siapa saja yang berkecimpung di dunia crypto, hal pertama yang perlu diketahui terkait sebuah crypto adalah bagaimana cara miningnya?. Sebab, dengan mining, maka aset akan bertambah. Dengan bertambahnya jumlah aset crypto, maka tentu keuntungan semakin besar yang akan diraup.

Cek saja bagaimana me-mining bitcoin. Saat ini bila dihitung akan memakan banyak biaya, terutama pembiayaan operasional dan pembelian mesin mining.
mesin mining bitcoin

Bandingkan, berikut ini pola mining yang ada pada DDKoin. Pada DDKoin untuk mining koin baru cukup menggunakan koin yang sudah ada. Istilahnya “Koin lama menciptakan koin baru (Genuine coin create to new coin)”. Aktivitas tersebut yang di sebut Staking. Istilah staking ini mirip dengan deposito di perbankan. Dengan men-staking koin (frozen) maka akan memperoleh koin baru. Intinya dalam mekanisme ini, dapatkan DDKoin untuk memperoleh DDKoin.

Siklus mining DDKoin, dalam persentase total koin mulai 10% sampai 2%, hingga habis 45 juta koin yang didistribusikan. 10%, 8%, 6%, 4% dan 2% hasi koin dari staking yang grafiknya menurun. Artinya dalam pencapaian block tertentu maka miningnya pun akan semakin langka atau sedikit.
persentase DDKoin

Dengan mining menggunakan staking, semua orang yang memiliki DDKoin pasti akan memperoleh koin baru berdasarkan persentase yang sudah ditetapkan pada platform DDK. Tentu saja, sangat besar sekali berkesempatan dalam mengumpulkan koin diawal-awal waktu, karena persentase mining (staking profit) masih besar.

Misalkan saja, saat ini punya 100 DDKoin. Lalu 100 DDKoin tersebut di staking, maka dengan 10% profit yang didapat, maka memperoleh tambahan 10 DDKoin (10% x 100 DDkoin) tiap bulannya (7 hari x 4).

Ini tentu menjadi pendapatan yang riil, yang dimiliki oleh pemegang DDKoin tiap bulannya. Walau harga koin naik turun, akan tetapi bisa menikmati penghasilan tetap tiap bulan tanpa mengurangi jumlah koin di awal (koin yang di staking). Waooo... luar biasa bukan!. Banyak crypto di luaran sana, yang menguntungkan jika harga penjualan lebih besar dari harga pembelian (buy low, sell high). Namun, bagaimana jika harga pembelian mengalami penurunan?. Hal yang dilakukan adalah hold (menaham koin) dalam melakukan perdagangan. Dengan begitu, menunggu sampai harga lebih tinggi dari harga pembelian. Dan ini, tentunya perlu waktu yang tidak bisa ditentukan, yang berarti bisa saja orang merugi karena penurunan nilai daripada koin yang dibeli.

2. Harga DDKoin Mengalami Kenaikan

Tren crypto memang selalu naik dari harga lantai (harga dasar) saat di lucurkan ke publik. Karena, jumlah distribusi koin memang limited, misalnya bitcoin sebesar 21 juta, etherium 105 juta dan DDKoin 45 juta.

Hal sangat unik dimiliki oleh DDKoin adalah pada staking yang menahan koin untuk didagangkan di global exchanger. Walau jumlah DDKoin lebih besar dari jumlah Bitcoin, namun koin liquid yang beredar di market cukuplah kecil. Sebab, pemegang DDKoin melakukan staking untuk mendapatkan profit. Sehingga jumlah koin liquidnya lebih kecil dari bitcoin. Bitcoin yang beredar semuanya merupakan liquid coin, yang setiap saat bisa didagangkan (jual beli). Berbeda dengan DDKoin, yang kebanyakan koin dalam posisi staking (hold trading) yang membuat koin yang siap di perdagangkan semakin limited jumlahnya di market. Ini akan menjadikan DDKoin semakin langka, sehingga pada saat demand naik, maka harga DDKoin pun akan melejit.

3. Referral Reward dan Chain Reward

DDKoin diciptakan dari berbagai analisis terhadap koin-koin yang sudah ada. Sehingga, dalam penciptaannya tidak semberono hanya sebatas sebuah koin kripto saja. Melainkan menjadi solusi keuangan dan mampu bersaing dengan top coin yang sudah ada. Sehingga, adanya sebuah plan bisnis yang masuk ke dalam platform yang dibuat.

Referral reward dan chain reward merupakan hasil mendapatkan DDKoin dengan menjadi promotor DDKoin ke new member. Dengan adanya strategi ini, diharapkan pemegang DDKoin tidak hanya sebagai investor passive saja, namun juga dapat memperkenalkannya kepada semua orang. Dengan begitu, maka DDKoin akan semakin diminati oleh banyak orang. Upaya ini tentu perlu sebuah penghargaan, yaitu dengan mendapatkan koin secara gratis melalui program referral dan chain reward tersebut.

Berikut ini tabel yang menggambarkan keuntungan dengan memiliki DDKoin:
potensi ddkoin

Terkait potensi DDKoin, maka hal ini merupakan sebuah harapan di masa mendatang bahwa DDKoin akan menjadi salah satu top coin yang banyak diminati dan menjadi solusi meningkatkan kehidupan ekonomi.

Potensi DDKoin bisa tergambar secara jelas dari teknologi yang digunakan. Teknologi terbarukan yang sudah melampui kemampuan dari teknologi yang di gunakan oleh koin lawas. Teknologi tersebut ialah AEPOS (Arai Ezzra Proof Of Stake) yang merupakan generasi terbaru dari DPOS (Delegated Proof Of Stake). Berikut ini gambaran teknologi yang di pakai DDKoin, yang akan menjadi sebuah potensi yang luar biasa:

1. 250 transaksi per block yang di punyai DDKoin. Bandingkan dengan bitcoin yang hanya 7 transaksi per block atau 25 transkasi per block untuk koin Lisk. DDKoin memiliki kemampuan luar biasa cepat dalam melakukan transaksi. Sehingga, potensi ini membuat DDKoin tidak hanya sebagai alat trading, tapi juga sebagai alat transaksi (bayar-bayar atau beli-beli).

2. Transaksi minimum 0,0001 DDKoin. Sangat cocok untuk transaksi mikro yang dapat digunakan oleh berbagai lembaga, organisasi, instansi, perusahaan, dan personal sebagai solusi muamalah.

3. Green Technology yang dipakai, ramah lingkungan dan hemat biaya menjadi sebuah hal yang dimiliki oleh DDKoin. Miner tidak perlu membeli peralatan mining dengan harga mahal dan biaya operasional yang tinggi.

4. Memiliki tingkat keamanan yang tinggi

Itulah beberapa potensi Ddkoin, yang tentu tidak terlepas dari teknologi yang digunakan. AEPOS merupakan teknologi terbaru yang dimiliki oleh platform DDK. Belum ada dimana-mana kripto yang pakai. Sifatnya open source mempersilahkan orang atau kelompok untuk memanfaatkan teknologi AEPOS ini sebagai solusi projek bisnis.

Baca juga: Beli DDKoin Segera! Dapatkan Penghasilan Tetap (Staking Reward) Setiap Bulannya Selama Minimal 7-10 Tahun Dan Nikmati Nilai Aset Anda Yang Terus Bertambah
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar