Skip to main content

Perubahan Template Terbaru BacaNulis.Com, Review Terhadap Template Kompi Flexible Versi 8.20

Pada awalnya bacanulis.com menggunakan template kompi flexibel versi 7 milik mas Adhy. Namun karena terjadi eror, terutama pada tampilan versi mobile, maka bacanulis memutuskan memakai template mas sugeng, yaitu viomagz. Template sejuta umat, merupakan julukan dari viomagz. Banyak sekali para blogger, terutama pemula memakai template tersebut.

Sangat banyak sekali review positif terhadap viomagz buatan mas Sugeng bahkan salah satu blogger sukses, seperti Mas Timon Adiyoso juga menggunakannya. Viomagz memang dari segi tampilan terlihat sederhana, namun sudah banyak orang yang membuktikan kehebatan dari template tersebut.

Bagi bacanulis sebenarnya dari awal sudah terlanjur suka dengan kompi flexible, namun karena pada versi 7 mengalami eror, sehingga beralih ke viomagz premium dengan membeli seharga 170 ribu.

Di awal tahun 2019, bacanulis tidak sengaja cek kembali terkait template kompi flexible. Nah ternyata sudah ada update terbaru versi 8, yang template sudah mengalami penyegaran dan perubahan cukup besar, sehingga tampilan berubah drastis. Bacanulis memang tidak mendapat update-an dan pemberitahuan adanya update template kompi flexible tersebut, sebab pada awal pembelian bukan melalui Mas Adhy pemilik asli kompi flexible.

Tidak mau menunggu lama, bacanulispun memutuskan membeli template versi 8 tersebut dengan harga 100 ribu, lebih murah dari template viomagz milik Mas Sugeng. Dan langsung di terapkan di bacanulis.com. Namun, sayang pada versi 8 ini, pada widget postingan yang diunggulkan gambar terletak di bawah judul dan potongan tulisan, sehingga terlihat sangat jelek dan tidak beraturan.

Tepatnya pada tanggal 24 Juni 2019, saya mendapatkan email yang berisikan updating template kompi flexible dari versi 8 ke versi 8.20. Langsung saya cek gambaran tampilan pada demo template yang di update. Ternyata salah satu perbaikannya pada widget postingan yang diunggulkan, yang saat ini bisa dilihat di lama bacanulis ini. Pada tampilan depan versi mobile juga telah berubah. Bacanulis, memang sangat suka karya Mas Adhy ini. Salah sebabnya, pada tampilannya yang berkelas dan menawan.

Alasan tampilan menjadi prioritas bagi bacanulis, karena hal itu akan di lihat oleh para pengunjung. Namun, begitupun kompi flexible pada peringkat kecepatan sudah sangat bisa diandalkan. Bahkan, sangat terlihat jelas perubahan visitor yang di alami bacanulis, walau bergerak secara perlahan.

Berikut ini loading tampilan versi desktop dan mobile pada template kompi flexible yang mungkin saja akan membuat Anda tertarik:

Tampilan mobile
kecepatan kompi flexible versi 8.20 pada tampilan mobile

Tampilan desktop
kecepatan kompi flexible versi 8.20 pada tampilan desktop
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar