Skip to main content

Biografi Lengkap Cut Meyriska, Calon Istri Roger Danuarta


Cut Ratu Meyriska atau dikenal Cut Meyriska merupakan seorang artis, model dan penyanyi asal Medan, Sumatera Utara. Namanya mulai melambung saat ia bermain dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Cut Meyriska mengawali kariernya dari dunia model. Dimana semasa remaja ia mengikuti ajang bergengsi majalah Remaja: Aneka YES! Pada ajang ini Cut Meyriska keluar sebagai juara pertama. Dimana hadiah dari pemenang ini adalah diorbitkan menjadi pemain sinetron.

Selain memiliki bakat didunia entertainmen, Cut meyriska juga tidak mengesampingkan pendidikannya. Cut Meyriska sekolah di TK Mandiri Medan Baru, lalu lanjut ke SD Percobaan Negeri Sei Petani Medan, kemudian lanjut ke SMP Negeri 1 Medan, lalu lanjut ke SMA Negeri 93 Jakarta Timur dan terakhir kuliah di STIKOM Interstudi Jurusan Public Relation.

Cut Meyriska lahir pada 26 Mei 1993 di Medan. Meski lahir di Medan, gadis berparas cantik ini memiliki darah Aceh dari keluarganya. Cut Meyriska merupakan anak dari pasangan Suryadi AK dan Cut Suhamita. Gadis beragama islam ini karib disapa dengan panggilan Chika. Ia memulai debut karirnya sejak usianya menginjak 14 tahun.

Baca juga : Alasan Ria Ricis Berhenti Menjadi Youtuber di Tahun 2019 ini

Cut Meyriska memulai debutnya dengan membintangi sinetron yang berjudul Suci pada tahun 2007. Perlu diketahui saat membintangi sinetron ini Cut Meyriska lagi libur saat kelulusan SMP. Karena ingin serius di dunia entertaiment, Cut Meyriska memutuskan tinggal di Jakarta. Awalnya ia menumpang pada keluarga, tapi ia kemudian berpindah-pindah tempat tinggal dari rumah kontrakan satu ke kontrakan yang lain.

Cut Meyriska lalu membintangi sinetron Kepompong pada tahun 2008. Sinetron yang dibintangi ini booming dan membukakan pintu untuknya ke peran selanjutnya. Tahun 2009 ia dipercaya membintangi sinetron yang berjudul: Buku Harian Baim, 2013 ia membintangi sinetron Berkah, 2014 ia sukses membintangi sinetron dengan rating tinggi 7 Manusia Harimau, dan kesuksesannya terulang lagi berkat sinetron Anak Jalanan pada tahun 2015.

Di tahun 2016, ia membintangi sinetron Catatan hati Seorang Istri 2, kemudian pada tahun 2017, beberapa sinetron seperti Berkah Cinta, Boy, Putri Titipan Tuhan, Saur Sepuh The Series dan Dia, berhasil Ia bintangi. Lanjut di tahun 2018, Cut Meyriska membuintangi sinetron berjudul Cinta Kedua, Anak Langit dan Dosa.

Selai Sinetron, Ia juga telah mebintangi Film layar lebar yang berjudul, Seandainya Tahun 2012, Yowis Ben, Jaran Goyang, Kesempatan Kedua Tahun 2018 dan Yowis Ben 2 Tahun 2019. Selain itu beberapa FTV berjudul Pacarku Banyak Aturan, Cintaku Kejedot Angkot, Pacarku Superstar Juga telah dia perani. Tak berhenti disitu, ia juga berperan dalam TV Movie yang berjudul, Anak-Anak Merah Putih (2017) sebagai Astrid dan 10 Pemuda Untuk Bung Karno (2017).

Selain akting, Cut Meyriska juga terjun dalam bidang tarik suara, dan ia telah memiliki singel yang berjudul Wonderful Life (Mi Oh My) ft. Matoma (2016) dan Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua (2017).

Seiring dengan Bakat profesional yang ia miliki, berbagai penghargaanpun berhasil ia raih, salah satunya yaitu : Juara 1 Putri Sumatra Utara, Juara 2 Top Guest Aneka 2008, Juara 1 Hilo Teen Model Search Tahun 2009, Aktris Paling Favorit UMI tahun 2010, Pemeran Wanita Terpuji (sinetron Putri Titipan Tuhan) Kategori Serial Televisi di Festival Film Bandung 2017.

Cut Meyriska, Calon Istri Roger Danuarta

Perjalanan kisah cinta Cut Meyriska memang tidak terlalu buming, ketika ditanya media dia sering menutup nutupi tentang hubungan asmaranya. Nama Roger Danuarta terendus setelah artis peran Indra Burggman mengungkapkan hubungan mereka. Indra mengatakan bahwa Roger dan Meyriska menjalin hubungan asmara dan dikabarkan akan segera menikah.

Baik Roger maupun Meyriska tidak pernah menjawab tegas bila ditanya tentang hubungan mereka. Awalnya Meyriska mengatakan bahwa ia hanya meminta doa saat ditanya perihal hubungannya dengan Roger.

Beberapa berita hoax bahwa Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah menikah tersebar dimedia sosial, Namun, kabar tersebut kemudian ditampik oleh ibunda Meyriska, Cut Suharnita. Hal yang sama juga disampaikan oleh Cut Meyriska beberapa menit kemudian. Ia mengatakan bahwa kabar menikah dengan Roger adalah tidak benar. Dan Cut Meyriska juga menuliskan "Hoaks itu, nanti kalau ada kabar bahagia dikabari kok,"

Bacxa juga : Demi Bentuk Tubuh Ideal, Ini Yang dilakukan Para Artis Berbadan Gemuk

Setelah beredar kabar pernikahan, Roger dan Meyriska ternyata menggelar acara lamaran pada hari Minggu 28 juli 2019. Kabar itu diketahui dari akun Instagram wedding organizer @luxury_wo yang menampilkan prosesi lamaran sejoli itu.

Di sebuah tempat di ruang terbuka, Roger yang mengenakan baju biru muda terlihat sedang bersiap-siap menuju lokasi acara. Pada video lainnya, Meyriska juga terlihat mengenakan warna yang serupa. Meyriska berjalan diapit oleh dua perempuan yang mengenakan baju merah muda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar